Senin, 29 Oktober 2012

The Little Part of Me



Kita mungkin sudah tak bercakap-cakap berbulan-bulan lamanya,

tapi suaramu masih saja terngiang-ngiang di telingaku.
Mungkin secara kasat mata kita tak lagi bisa duduk bersama seperti dulu,
tapi setiap hari, setiap waktu, setiap tempat aku melihatmu.
Tak bersamamu sebenarnya tak membuatku sedih, 
tapi menunggumu yang sangat panjang itulah yang membuatku kehilangan kebahagianku.
Melupakanmu adalah hal yang ingin aku lakukan,
tapi hatiku dan otakku tak sejalan.
Kamu mungkin bukan bagian dari masa depanku,
tapi tak satu pun orang yang bisa melepaskanku dari memikirkanmu.



*

38 komentar:

idean mengatakan...

buat siapakah ini? #kepo

Jue Jaynee mengatakan...

penasaran ni..

memang susah mahu melupakan..
take your time...

Chaerul Anwar mengatakan...

Dalem.... *hening

Tapi menururt saya, sebuah hubungan yang gak pernah diselingi rasa "jauh" itu ibarat skenario tanpa sebuah dinamika. Justru karena jauh itu.. justru menumbuhkan rasa rindu yang semakin kuat buat yang terkasih.

Nikmati aja Vas, saya gak ngerti banyak persoalan ginian tapi saya yakin Javas bisa dengan bijak menyikapi hal ini :)

Yoga Shena mengatakan...

vas, semua kata2 diatas menggambarkan perasaan gue :' piso mana piso

Syifa Azmy Khoirunnisa mengatakan...

javas baru putus? atau lagi berantem? xexexe

outbound di malang mengatakan...

kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

hati dan otak tak sejalan...

#pengen ketawa aja baca yg satu ini


eh ada award dan PR di blog aku buta kamu Vas... mampir yaaa

Achsan MassiveBjn mengatakan...

sobat, blog km sudah sya follow, gntian follow balik blogq y

rigilblog mengatakan...

ciee ciee..jadiin lagu ajaa :D

Deya ButterFelt mengatakan...

cieilah... dalem banget dah.. BTW buat siapa sih #penasaran

Santi Santika Wahyuni mengatakan...

kyknya kita lagi kena penyakit yg sama vas --

Ditsakus Paleojavanicus mengatakan...

ini ceritanya belum move on gitu ya vas? kok gue banget sik :"

nina rizka amalia mengatakan...

Sabar,, nikmati saja dulu rasa itu... Nanti juga akan tiba saatnya rasa itu akan pergi, kalau memang kalian tak berjodoh #Eaa Ga nyangka bisa keluarin kata-kata seperti itu.. :D hehe

Bayu Putra Abuna mengatakan...

over galau kayaknya nih..

ricoademandana mengatakan...

wah bang, lagi kasmaran ya?
*eh enggak ding

itu buat siapa bang? saya ngebacanya dari bawah keatas bang jadi bingung ngebacanya hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@ idean :

untuk siapa ya....
yang elas bukan untuk siapa-siapa sih... hanya kepikiran aja semalem utk buat tulisan pendek yang dalem maknanya. lagi males nulis yg panjang-panjang nih..

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Jue Jaynee:

tidak hanya susah, butuh waktu panjang dan berdarah-darah pokoknya. tpkan gak bakal nyerah githu aja kan...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Chaerul Anwar :

inginnya menyikapi dgn bijak, tapi apalah arti diriku jika harus menanggung kesemua kekecewaan karena korban dr tak keberpihakan. :(
inginnya lari dan menghindar, menggubur semua kenangan, tapi aku tak punya kekuatan.

Javas K. Niscala mengatakan...

@Yoga Shena :

kamu tipe cowok sensitiv sepertiku kah? rada ngenes ya kalo punya hati seperti ini. susah move on.

*bunuh diri bareng yuk!

Javas K. Niscala mengatakan...

@Syifa Azmy Khoirunnisa :

Putus?
Kasmaran?
aku blm yakin dgn hal itu. tunggu aja kabar selanjutnya. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

@ outbound di malang :

thanks kta-kata motivasinya, thanks juga atas kunjungannya ya...
Salam kenal :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Risah Icha Az-zahra:

ketawa kenapa tuh? jd pnasaran. gak ada yg salah kan?

oke, thanks awardnya :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Achsan MassiveBjn ;

thanks ya...
salam kenal :)

suci nabbila mengatakan...

:') pernah banget ngerasain gini. Ngeliat dia dimana-mana. Ngerasain dia dimana-mana. Tapi cuma itu. Kayak mimpi yang setelah bangun ga ngebekas. Ya dia nggak pernah balik.

suci nabbila mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Javas K. Niscala mengatakan...

@rigilblog :

pengennya, tp kan gak bisa main lagunya. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Deya ButterFelt ;

siapa ya...
amu aku kasih tahu jg gak bakalan tahu. hanya kisah masa lalu aja, dan aku gak tahu dia dmn.

Javas K. Niscala mengatakan...

@Santi Santika Wahyuni:

mbak Santi udah punya obatnya kah? aku butuh obat penenang nih...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ditsakus Paleojavanicus:

kamu punya pengalaman hal seperti ini? *terharu*

Javas K. Niscala mengatakan...

@nina rizka amalia :

tapi butuh waktu berapa lama lagi? aku sudah lama menderita hal sakit ini. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

@Bayu Putra Abuna ;

bangeeeeeeeeeeet!
obatnya dong!

Javas K. Niscala mengatakan...

@ ricoademandana;

bukan utk siapa-siapa sih,,... hanya utk yg ngrasa aja. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@suci nabbila ;

utkku, sampe sekarang blm bs hilang. padahal sudah lama berjalan. :(

nina rizka amalia mengatakan...

Coba cari obatnya di apotik, siapa tau aja ada.. Hehe :D

Intinya ga usah terlalu dipikirin.. nanti jadinya makan hati,. kalau makan hati mulu, Ntar hatinya bisa habis. Bisa-bisa ga punya hati lagi :D *Ngawur

Javas K. Niscala mengatakan...

coba ada obanya di apotik. harus cpet minum obatnya nih...

Triyan Arief Wibowo mengatakan...

coba mau nyambung puisinya yah :

bagaimana mungkin aku akan melupakan setiap bayangmu, melupakannya hanya akan membuat kalbu berderu senja.

jarezone mengatakan...

ntar kalau udah nemu obat melupakan, info-ino ya jav :D

ahmad muazim abidin mengatakan...

ada yang galau nih ye :P

berusaha terus aja sob sampe gak mikiran dia lagi

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!