Senin, 08 Oktober 2012

Thank You and I Made This for You


Gak ada hujan, gak ada gledek, eh tiba-tiba hari kamis kemarin Javas nemuin salah satu postingan dari sobat blogger Javas, Danang, yang ngebikinin Javas gambar lucu banget. Judul postingan dia adalah #I GIVE MY DRAWING PEN.

Awalnya javas bersikap biasa aja sih, seperti biasa, blogwalking sana-sini, ninggalin komentar sana-sini. Tapi ada yang beda dari postingan dia malam itu. Tahu gak sih, kalo di dalam postingan dia ada gambar yang dibuat oleh Danang untuk Javas? seperti ini nih penampakannya...


Keren banget ya...


Javas ngucapin banyak terima kasih karena udah menjadikan Javas menjadi   salah satu yang terpilih dari sekian banyak sobat blogger yang lainnya. Dan sebagai imbalan, Javas juga udah buat gambar buat Danang. Moga-moga Javas gak salah mengartikan tulisan paling bawah, Danang juga pengen dibuatin gambarnya.

Berikut gambar buatanku untukmu. Maaf kalo belum sesuai keinginan, masih belajar ngegambar juga soalnya. Moga berkenan ya...





Untuk sobat blogger lainnya, yang pengen buatin Javas gambar juga, ditunggu lho... Dengan senang hati Javas akan menerimanya dan akan Javas buatin postingan tersendiri untuk dipajang di blog ini. Ditunggu ya...

Happy blogwalking! 



47 komentar:

Bayu Putra Abuna mengatakan...

ciye.. yang digambarin danang juga..

pasang rambu-rambu vas, siapa tahu itu modus buat ngerebut perhatian lo?

tukeran gambar ciye, kak valentine aja. SUngguh hubungan yang romantis.

Pengen dong digambarin vas.. Orang pertama komen lo

Javas K. Niscala mengatakan...

@bAYU:

modus juga ternyata.... pura-pura baik, akhitrnya mintadigambarin juga. hahahha


tunggu aja tanggal mainnya ya... moga gak sibuk :)

Wira Ditya mengatakan...

lucu gambarnyaaaa....:D

Javas K. Niscala mengatakan...

@wira:

yang mana yg lucu? buatanku ato buatannya Danang?
#kepo

sofyan hanafi mengatakan...

wahh gambaran loe juga ga kalah sama punya ne danang vas, .. hehe :D ajarin gambar gue.. heheh

Chaerul Anwar mengatakan...

Aku contact dah kalo mo tukeran art :)

Robianus Supardi mengatakan...

Selamart ya Vas, udah digambarin sama mas Danang :))

Iva Mairisti mengatakan...

uuu lala ,,co cweet bgt yg tukar2an gambar,,hhmm kpn2 mau dong sya di gambarin jg :)

mohamad rivai mengatakan...

keren gambarnya :p

Yan Afta Dino Nyonyo mengatakan...

widih...javas belajar vektor yak?
sipp..lanjutkan...
bagus kok :)

Siswanto Wahyu Bowo mengatakan...

Wah keren dah nih :D ya kali kali aja dibikinin *uhuk #Modus

Deya ButterFelt mengatakan...

waw. keren...
pengen bikin gambar kayak gitu,,,
tapi gabisa -_____-

Yoga Shena mengatakan...

eciye saling bertukar art :D keren keren

nas_phie mengatakan...

mau dong,bang bayu juga dapet yah,,aku juga mau komen akh di blognya bang danang biar aku dapat gambar,,hehe

Ahmad Alqurniawan mengatakan...

Wo..Lu juga dapet Vas. . Gue kapan ea !! Pengen !!

Rayen mengatakan...

Aku ingin digambarin kapan dapat ya ?. #Ngarep (@,@)

Ciri khas gambar Danang selalu nyenengin bila digambar dia terlihat gemuk pasti (^,^)b

annisaelvas mengatakan...

wah keren ya kak danang;)

Ditsakus Paleojavanicus mengatakan...

aaak kereeeen, gue kapan kek digambarin .__.

Javas K. Niscala mengatakan...

@Wira Ditya :

Yg lucu pyaku at punya danang?
#kepo

Javas K. Niscala mengatakan...

@sofyan hanafi :

aku juga latihan kok. gak lancar juga. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Chaerul Anwar :

beneran nih? jangan lupain aku ya... hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

2Robianus Supardi :

makasih...
kamu juga digamabrin kan...
lucu ya gambrnya :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Iva:

tunggu aja tangal mainnya ya....

*tapi gak janji ya... :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@rivai:

makasih....

Javas K. Niscala mengatakan...

@Yan:

makasih....
SEMANGAT!

Javas K. Niscala mengatakan...

@Siswanto:

ditunggu aja ya...
moga aja ada kesempatan buat gambarnya :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Deya:

dicoba aja, kali aja berhasil. Javas jg lagi coba-coba kok :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Yoga:

makasih....
ayo, tukaran :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Nas_phie:

aku coba ya... tp gak janji :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ahmad:

minta digambarin gak?

Javas K. Niscala mengatakan...

@Rayen:

ditungu aja ya.. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Annisa:

wew, dapet pujian nih... :)
makasih kakak :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ditsa:

tunggu aja ya....

Fian Syauqi mengatakan...

cieeh...sekarang tukeran art, ntar kedepannya tukeran cincin *halah
:D

NEW BloG DaNang mengatakan...

THANKS KAK... GUE UDAH POOSTING NIH,,

Javas K. Niscala mengatakan...

@Fian:

cieee.. ada yg cemburu nih.... hehehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Danang:

aku udah liat lho.... udah ninggalin pesan pertamatuh! hehhe

sabda awal mengatakan...

wah, mau lah,,,,,

Alvino Pandu Maulana mengatakan...

ciyee cocwit banget kayanya..

Indra Hasan mengatakan...

hooh so sweet bngt jangan2x...gampar sori mikir yg ngak2x bro

Javas K. Niscala mengatakan...

@Sbda :

ditunggu aja ya...
tapi sabar aja nunggunya :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Alvino:

masa sih? biasa aja deh kayaknya :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Indra:

biasa aja kok, gak masalah :)

Awi Metalisa mengatakan...

cie javas sama danang.....

ditunggu PJnya *eh wkwkw

gambarnya lucu vas ;D

Efnu mubarok mengatakan...

aseeeeeeeek :D

Javas K. Niscala mengatakan...

@Awi:

PJ apaan yak? gak ngerti nih...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Efnu:

makaseeeeh...

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!