Senin, 15 Oktober 2012

Trus Aku Harus Bilang WOW Githu?


Akhir-akhir ini, entah siapa yang memulai, tapi kata-kata 'WOW' banyak kali terdengar dan diucapkan, apalagi jika mendengar kalimat yang intinya sudah keterlaluan. Enggak tahu apa maksudnya, tapi Javas sendiri sering mempraktikkan. 

Javas sendiri tidak terlalu memusingkan kata-kata itu selama mood Javas sedang tidak bermasalah. Tapi jika sedang tak ingin diganggu alias sedang bad mood, jangan pernah coba-coba mengatakan itu padaku kalau tidak mau sebuah bogem mendarat di wajahmu.


Tidak, Javas sedang tidak marah kok,hanya memberi peringatan aja. Lagian Javas juga hanya mewakili dari beberapa orang yang tidak menyukai kata-kata itu. Mumpung belum keterlaluan dan menjadi kebiasaan, alangkah baiknya jika dikurangi dan tahu diri. Tahu diri di sini maksudnya bisa melihat kondisinya, apakah sedang guyon atau sedang serius. kalo momentnya sedang serius trus dicandain githu, tentu aja bikin marah dong!

Yang kudu dipahami sebelum dapat bogem karena udah membuat orang marah bin geram, pikir-pikir aja deh sebelum ngomong. Yunomesowellah, lidah tak bertulang, sekali terucap, sakitnya tak bisa terobati. Hati hati dengan ucapan dan tingkah lakumu karna bisa saja secara tidak sengaja menyakiti hati orang lain.



37 komentar:

Jue Jaynee mengatakan...

haha..sering juga fikir... knp wow? tiada ayat lain kali

Iva Mairisti mengatakan...

aku bilang weeww aj deh vas..hho

Robianus Supardi mengatakan...

Yang penting sesuaikan dengan situasi dan kondisi aja :)

sabda awal mengatakan...

haha, memang banyak yang geram sama kata-kata itu, bahkan ada teman ku yang bilang "jadi gue harus bilang wow gitu sambil guling-guling ke aspal dan berdendang?"

ane jawab " iya, coba lakuin" kwkwkw

Bayu Putra Abuna mengatakan...

begitulah bahasa tiap tahun ada-ada yang bikin kayak begitu.

Tapi emang bikin nyesek juga sih, orang kita mau minta pendapat eh malah tangepinnya kayak begitu.

andai doraemon sudi minjamin mesin wkatunya, gue pengen mengeplek orang yang bikin bahas aitu pake sandel.

Ahmad Alqurniawan mengatakan...

Ai Hi Hi Hi Hi...Terus..Gue Musti Bilang WOW !!? Ai Hi Hi Hi

Angga Zulika Ramadhani mengatakan...

HHA, kayaknya kata-kata itu populer gara-gara salah satu film sinet di tv J, yang sering make itu :p

eh... kok gak followersnya J di blog lo ??

Indra Hasan mengatakan...

Iya neh kalimat itu kesannya ngejatohin banget orang yang dikataiinya .... lama-lama orang yang sering berkata kayak gitu jadi kurang ajar sob .... gara-gara sinetron sok gaul sih

ricoademandana mengatakan...

hahaha semua karena tv bang.
dan KITA sudah termakan oleh hal mainstream seperti itu, so tinggal pintar-pintarnya kita ngebedain mana yang penting dan mana yang enggak penting dari kalimat WOW itu.

kalo saya sendiri tidak mempermasalahkan bang, karena emang gak punya masalah hehehehe

Deya ButterFelt mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Deya ButterFelt mengatakan...

yang suka bilang wow (termasuk gue) namanya korban tv....
gara gara tv nih. jadi pada kayak gitu.

Javas K. Niscala mengatakan...

@Jue:

itu dia.... harusnya kita tanya, knp WOW. tapi tanya ke siapa? :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Vew:

sedikit beda aja ya... hehhe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Robi:

itu yang tidak semua orang bisa. hehhee

Javas K. Niscala mengatakan...

2Sabda:

iya, aku biasanyaa juga githu. kl dah githu mereka akan diem aja. hahha

Javas K. Niscala mengatakan...

@Bayu:

pasti punya pengalam buruk juga ya.... hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ahmad:

jitak ahmad!

Javas K. Niscala mengatakan...

@Angga:

ada kok.mungkun jaringanmu yg lelet. di samping kanan itu tombolnya :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@indra:

ternyata sinetron mampu membawa perubahan yg jauh ya.... harusnya dibuat yg baik-baik aja, biar makin bagus Indonesia. :0

Javas K. Niscala mengatakan...

@Rico:

dan aku harus bilang WOW utk itu. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Deya:

kalo aku bkn krn TV, tp karena status dan twitter. hehhe

Jue Jaynee mengatakan...

haha tanya sama pokok aja deh

Selvia Sari mengatakan...

Aduh --' Kata-kata sinetron lagi nge-tren. Tapi nggak enak juga kali. Orang nanya serius, trus jawab kayak gitu sama aja kayak ngajak battle o.O

Bentar lagi ganti lagi ini sama "penting kali bilang cihuy" -___-

Imam Boll mengatakan...

gw mau bilang wow berkali kali

wow, wow, wow, wow, wow, wow, wow wow wow wow wow wow wow wow wow

masalah buat loe, hahahahaha

justkidding

Bocah Saico mengatakan...

wkwkwk gue jg kesel tuh kalo ada yang celoteh gt disaat genting XD

Javas K. Niscala mengatakan...

@Jue:

nah, pokoknya siapa tuh?! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Selvia:

iya, kebanyaakn disuguhinsineron, janya bahasanaya sinedtron banget. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Imam:

trus aku harus bilang WOW githu?

Javas K. Niscala mengatakan...

@Bocah:

iya. bikin gregetandan pengen makan ajah. hehehe

Yoga Shena mengatakan...

ya walaupun banyak orang yg nggak suka sama kata itu, tetep aja banyak yg ngucapin --"

nas_phie mengatakan...

justru itu uniknya,,hehe,,selalu aja ada bahasa yang bikin kita kebawa-bawa..heheh

Ngupil Itu indah mengatakan...

tadi waktu ngajar bhs inggris di kelas x sma 2 sby,

gw make itu, hehe, tapi dlm konteks guyonan aja..:P

dan bukan, gw bukan guru b inggris sma 2, gw cm guru pengganti sementara aja, coz guru bhs inggrisnya ada urusan ke thailand sampe desember.

RYNEM mengatakan...

ya udah aku nggak bilang waw........... tapi wiw aja hehe

Fian Syauqi mengatakan...

aku juga ga suka kalau ada teman yg bilang gitu...aneh aja ditelinga..

Shry Daviid mengatakan...

sangking istilah itu laku bangett.. anak umur 2 tahunpun mengucapkannya untuk gue. jengkel tingkat akut nih :(

adul hallud mengatakan...

klo mnurut gue, WOW itu adlah unkgpan mngejutkan, akan tetapi cara penyampaian nya itu salah, seakan mrndahkan,,,.
mav asal comment hee

heni nuraeni mengatakan...

asalkan diucapkan pada waktu yg tpat itu oke aja .
tapi kbanyakan tmen gua malah gabisa liat sikon deh :))

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!