Senin, 22 Oktober 2012

Nonton Perahu Kertas 2 bareng Someone Special 2


Dari pertama kali kita ketemu, sampai hari ini, saya selalu mencintai kamu ~ Keenan~

Akhirnya kesampean juga buat nonton berdua film lanjutan dari Perahu Kertas. Rasanya puas banget bisa nonton berdua, apalagi ceritanya juga mulai berbeda dengan film pertamanya. Dulu, sewaktu nonton film Perahu Kertas 1, saat itu tema yang diusung adalah tentang perjuangan meraih cita-cita, baik si Kugy atau pun si Keenan. Meski ada aroma cinta-cintanya, tapi lebih banyak kisah cinta dari pemeran kedua aja, bukan pemeran utama.

Nah, untuk film yang kedua ini ceritanya sudah tidak tentang meraih cita-cita lagi, tapi sudah merambah ke area cinta. Hmmm... seperti kita yang lagi kasmaran. *dilempar upil* Karena udah cinta-cintaan, makin penasaran dong dengan jalan ceritanya. Apalagi kita juga sempat ngbrolin seperti apa jadinya cerita yang adadalam buku, kemudian difilmkan. Ada banyak perbedaan menurut versi kita berdua.

Trus, film yang kedua ini juga ada konflik cinta segi empatnya, antara Kugy, Keenan, Remy dan Ludhe. Dari kisah cinta segi empat inilah timbul pertanyaan, hati siapakah yang terpilih dari agen Neptunus ini?

Dan yang paling kita tunggu-tunggu, adalah penampilan dari bintang cilik paling memikat hati, Afika. Kalo dalam triler dia yang pertama muncul, tapi pas dalam flmnya, ternyata penampilan dia hanya sekilas saja. Cukup membuat kecewa, kan Javas paling ngefans ma dia. hehehe



Oke, berikut adalah sinopsisnya biar ada gambaran sedkit tentang film ini. Khusus yang belum nonton aja, kalo yang udah nonton, gak dibaca juga gak papa.

Film Perahu Kertas Perahu Kertas 2 menceritakan cerita lanjutan dari film sebelumnya dimana pernikahan Noni dan Eko kembali mempertemukan Kugy dan Keenan. Terjadi banyak perubahan di kehidupan mereka sejak terakhir mereka bertemu. Kugy yang semula bercita-cita menjadi penulis dongeng kini bekerja di sebuah kantor periklanan, sedangkan Keenan harus menyimpan kuas dan kanvasnya demi menggantikan ayahnya di perusahaan. Tapi tanpa disadari mereka masih menyimpan perasaan yang sama. Sayangnya sekali lagi semua itu terhalang karena Kugy dan Keenan masing-masing sudah mempunyai pacar. Kugy dan Keenan lalu memutuskan untuk tetap bersama pasangan mereka masing-masing dan mereka meyakinkan diri sendiri bahwa mereka bisa. Tapi perasaan itu terlalu besar untuk dikubur dan dilupakan segitu saja. Remy dan Ludhe, pacar Kugy dan Keenan merasakan betul perubahan dan sikap-sikap ganjil pasangannya masing-masing.
Yup, segini aja dulu ceritanya, kita lanjut lagi lain kali kalau kita ada acara nonton bareng lagi. Happy blogwalking!

21 komentar:

rivai mengatakan...

udah muncul prahu kertas 2, padahal yang pertama belum nonton.

kalo cinta cintaan bikin galau, wkwkwkwkwk

Rinem mengatakan...

elu nonton beneran sama cewek kan hahah *curiga* "RADAR NEPTUNUS"

sabda awal mengatakan...

cerita segi empat kan? cerita yang ngga biasa, ane belum nonton 1 film pun

Indra Hasan mengatakan...

cie yang bisa nonton bedua kalo gue nonton rombongan gan ma geng .... hhha perahu kertas baru baca novelnya filmny lum nonton...pengen juga ngeliat sosok kugy da keenan di visual :)

Chaerul Anwar mengatakan...

Samapi sekarang saya belum nonton.. entah yang pertama maupun ke-dua... setidaknya ceritanya sedikit saya tahu melalui tulisan ini.

Angga Zulika Ramadhani mengatakan...

ALHAMDULILLAH saya nonton yang Perahu Kertas yang ke-2 ini sama someone yang saya suka hhe :3

ricoademandana mengatakan...

hahaha saya tahu aja kagak bang film ini. baru tahu pas baca ini
ya maklum lah kagak pernah nonton ginian Hahaha

Javas K. Niscala mengatakan...

@ rivai :

masa bikin galau? bukannya bikin ngiler nontonnya?
jangan-jangan msih jomblo nih... hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Rinem:

Waduh, kalo bukan sama cewek, trussama siapa lagi? lucu banget!:P

Javas K. Niscala mengatakan...

@sabda awal;

kalo nonton yg pertama, kudu nonton yg kedua. ceritanya nyambung soalnya.

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Indra Hasan:

Kugy cantik pastinya, kalo Keenan, aku kurang suka dgn karakternya. lbh suka yg di novel ;)

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Chaerul Anwar ;

enaknya juga githu, gratis, tanpa biaya. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Angga Zulika Ramadhani :

asyeeek! siapakah itu? hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@v:

kapan2 nonton bareng aku, yuk! hehehe

Jue Jaynee mengatakan...

pengen nonton ni..sm mau baca bukunya juga..
tapi..gimana ya

Nauval Bahari mengatakan...

aa... Knpa slalu kedeluan sama elo vas. Gue aja belum nnton..
aaaaa #histeris :D

Deya ButterFelt mengatakan...

yah... belum nonton. Entar ah nontonnya bareng temen temen. itu juga kalo punya uang -_-

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Jue Jaynee:

mudah-mudahn cepat masuk Malaysia aja, biarkamu jg bisa baca bukunya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Nauval Bahari :

kapan2 nonton sama aku, yuk! kayaknya asyik nonton berdua denganmu.

*eh

Javas K. Niscala mengatakan...

@Deya:

aku mau juga kalo diajak nonton bareng. bayarin ya...hehehe

heni nuraeni mengatakan...

pokonya ga akan nyesel deh klo nonton perahu kertas :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!