Rabu, 10 Oktober 2012

4 Hal yang Javas Paling Benci



Dalam hidup, pasti ada kalanya kita menyukai sesuatu tanpa harus tahu apa yang menyebabkan kita menyukai itu. Tanpa tahu ada sebabnya, tiba-tiba perasaan suka sudah bersemayam di hati kita. Berlawanan dengan perasaan suka yang datangnya tiba-tiba, perasaan benci juga demikian datangnya. Tiba-tiba datang, entah itu dimulai oleh suatu sebab, entah pula tidak diawali oleh suatu alasan.

Bagi Javas, perasaan jatuh cinta menurutku perasaan yang paling Javas suka. Apalagi jika jatuh cintanya karena didahului patah hati, tambah suka tuh! Setuju banget sih, jika patah hati itu obatnya adalah jatuh hati pada orang baru, karena itu Javas paling suka jika perasaan jatuh cinta itu datang lagi setelah patah hati.


Karena Javas paling suka ketika jatuh hati, tentu aja patah hatinya menjadi salah satu hal yang Javas tak sukai dong! Selain patah hati, ada beberapa hal yang ternyata masuk dalam daftar sesuatu yang Javas benci atau yang Javas paling benci. 

Pengen tahu, hal apa aja yang Javas paling benci selain patah hati? tengok, yuk!


Pertama, The smell of cigarettes.
Gak tahu gimana mulanya ya, yang jelas Javas benci banget kalo nyium aroma rokok. Gak enak banget kalo nyim aroma rokok dmana-mana. mungkin gara-gara gak suka aroma rokok itulah di rumah Javas tidak ada aroma rokok di dalamnya. Ayahku sih perokok, tapi sejauh ini Javas belum pernah menjumpai beliau ngrokok di dalam rumah. Gara-gara Javas ancam juga sih, maknaya beliau gak berani ngrokok di dalam rumah. 
*anak durhaka* 
*plak!

Kedua, People smoking cigarettes near me.
Kalo nyium aromanya aja udah gak suka, apalagi kalo di deket Javas ada yang ngrokok, lebih gak suka lagi. Meski banyak teman sekulahku yang ngrokok, tapi sejauh ini mereka menghormatiku kok, mereka gak akan ngrokok di deketku, apalagi di sampingku. Mungkin pernah kejadian kali ya, suatu ketika Javas kena sesak nafas gara-gara asap rokok, jadinya mereka sekarang hati-hati kalo di sekitarku.
*kecup sobatku satu-satu*

Ketiga, SLOW INTERNET CONNECTION.
Yang ini kayaknya semua blogger juga gak suka deh! siapa yang mau, mau berselancar di internet tapi koneksinya lambat kayak keong berjalan. gak keren banget, kan? 

Karena gak bikin keren, Javas jadi gak suka banget kalo lagi internetana trus koneksinya lambat. Mending kalo lola githu langsung matiin lepey, trus bobok deh!

Keempat, When I really want something but I can't have it.
Kayaknya ini juga para blogger gak suka. Biasalah, sebagai manusia yang kebutuhannya tidak terbatas, tentu aja dalam setiap permintaan selalu ingin dikabulkan.

Nah, itu 4 hal yang Javas paling benci. Kalo kamu, apa yang paing kamu benci?

39 komentar:

idean mengatakan...

kurang lebih sama. tapi yang terakhir cuma bisa saranin, bersyukur terhadap yang kita punya aja va. :D

Adityar mengatakan...

Yang 1 sama 2 saya IDEM dahh...

Iva Mairisti mengatakan...

setuju deh sama Javas,,hhe :)
waahh trnyta javas gak suka ngerokok,,,bgus deh,,,rokok itu emg bahaya,,kadang2 prokok aktif gk sdar kalau kita sbg prokok pasif jga akan trkena resikonya,,

Nina Kurnia Dewi mengatakan...

Sama banget kek gue Vas, ditambah kecoa :O

Jue Jaynee mengatakan...

ngak suka orang ngrokok di bas.

dan untung,dirumah ku ngak ada ngrokok

Bayu Putra Abuna mengatakan...

sama kita vas,
semua poin itu gue juga ga suka!!

sabda awal mengatakan...

1,2,3 sama semua, ane juga benci, apalagi perokok yang dalam angkot tuh, nyiksa banget, kalo seandainya dia bisa dituntut karena nenganggu kenyamanan publik :/

nina rizka amalia mengatakan...

Hampir ke 4 nya saya juga ga suka.. Tapi ada 1 hal lagi yang saya benci, ketika kita udah cape" kerja tugas, ga diterima sama dosennya.. -_-' ckckck

Eva Dina Lathifah mengatakan...

Mungkin kalo sampe "benci" sih nggak..
Soalnya orangtua gue ngelarang penggunaan kata "benci" -_-
Kalo "kurang suka" mungkin iya..
Dan gue kurang suka sama kucing :D
HAHA

Javas K. Niscala mengatakan...

@ idean:

aku jg bersyukur, tp kan ini sbagai peringatan aja, buat yg kenal aku, aku gak suka rokok :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Adityar :

gak suka rokok juga ya? makain banyak cowok yg gak suka rokok nih.... jd makin cakep. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Iva Mairisti:


iya, gak suka banget dgn aroma dan asap okok. bikin sesak napas.
gak okok makin cakep, kan? hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Iva Mairisti:


iya, gak suka banget dgn aroma dan asap okok. bikin sesak napas.
gak okok makin cakep, kan? hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Nina Kurnia Dewi :

kalo kecoa aku masih biasa. kalo cicak, Javas takut. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Jue Jaynee:

kl di bus ada yg ngrokok, aku pasti muntah2 tuh! maknaya pilih yg ac, biar gak ada yg ngrokok. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Bayu:


gak suka rokok juga? cakeeeeep!

Javas K. Niscala mengatakan...

@Sabda:

iya tuh! gak enak banget kl ada mereka. coba kal undang2nya beres, bisa kena hukum mereka. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Nina:

bayak tugas emang bikin kesel ya... apalagi kl tiap pelajaran ada tugasnya. beteeeeek! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Eva:

hmm.... kayaknya harus pake itu tuh!

Syifa Azmy Khoirunnisa mengatakan...

idem deh sama javas, semuanya. hehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Syifa:

makasih....
ternyata banyak jg yg sama ya...

heni nuraeni mengatakan...

gue juga gasuka cowo perokok ,mereka itu kya ga peduli lingkungan skitar yg bkal dirugikan dgn mrka ngeroko ..

Rayen mengatakan...

Saya juga paling gak suka kalau ada orang merokok. Paling benci sekali ... soalnya buat kepala ku mepeng (pusing) :(

Tidak suka Internet Slow sama javas *toss*

Permintaan tidak dikabulkan, mungkin kalau yang ini pikir-pikir dulu dengan situasinya :D

isti mengatakan...

"When I really want something but I can't have it..."
Hmm, engga semua yang kita inginkan itu adalah apa yang benar-benar kita butuhkan, loh...biasanya cuma karena emosi sesaat...jadi kadang ada baiknya engga semua yang kita inginkan bisa kita dapatkan :)

Deya ButterFelt mengatakan...

setuju banget. apalagi sama yang pertama, kedua, sama ketiga. gak enak kalo deket deket orang yang lagi ngerokok soalnya asapnya gak enak. itu internet kalo lemot berasa pengen tonjok laptopnya

Javas K. Niscala mengatakan...

@Heni:

*benahin kerah*

Ahmad Alqurniawan mengatakan...

Ahahaha,,kalu gue juga gak suka ada orang ngerokok deket deket vas..tapi..tapi..tapi..gue malah seneng kalu orang yang ngerokok itu bagi-bagi rokoknya sama gue...hehehehehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Rayen:

hampir sama sepertinya ya...
punya selera yg sama juga. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@isti:

masa sih? baru tau akuh. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Deya:

iya,pngn nonok juga kayaknya. bikin gregetan aja nih...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ahmad:

ngrokok? gak keren nih....

Yoga Shena mengatakan...

gue setuju bgt gue juga gak ngerokok masalahnya :D

Bocah Saico mengatakan...

gue juga buka smoker :) demi hidup sehat..
yang terakhir agak jleb ya, semua orang kayanya ngerasain :D

Fian Syauqi mengatakan...

1 sampai 3 samaaa kita vas!! aku juga nggak suka, kalau hirup asap rokok sama aja kita perokok pasif...aargh

tapi yg keempat kurang setuju...kadang jika yg kita ingin ga dikalbulkan mungkin itu yg terbaik diberikan oleh Tuhan..jadi sabar aja..hehe

satu lagi, aku paling benci bicara ama teman yg lagi asik BBMan..wkwkw dicuekin

Shry Daviid mengatakan...

setuju deh sama javas... dan 1 lagi,gue salut sama lo. lo cowook, tapi gak suka rokok... jarang banget ditemuin di dunia ini :')

Shry Daviid mengatakan...

setuju banget sama javas. dan 1 lagi, gue juga salut sama lo. lo cowok tapi gak suka ngerokok.... SALUT!!!

cer mengatakan...

tapi kan kamu cowok jev, ga ngrokok ga keren hlo.. #eh? #plak!
haha..
aku jg benci kok sm orang ngrokok, rasanya pengen nginjek tu putung rokok, :D

Yan Afta Dino Nyonyo mengatakan...

kita sama sob..hehe..itu keempat-empatnya aye benci..
dan yang paling aye benci adalah kepalsuan :)

Nina Kurnia Dewi mengatakan...

Phobia kalo sama kecoa -____- kalo sama cicak cuma jijik doang

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!