Minggu, 14 Oktober 2012

We Are The Fallen


Berjumpalagi dengan hari Minggu. Setelah semalam merayakan malam yang panjang, malam minggu, hari ini Javasingin berlama-lama duduk di depan komputer untuk menulis beerapa postingan sekaligus untuk blog tercinta ini. Untuk para blogger yang setia menyimak setiap cerita yang Javas tulis, Javas ucapkan banyak terima kasih, tapa klaian,blog ini bakaln sepi dan Javas tak akan punya semangat untuk melanjutkan ngeblog lagi.

Well, sesuai jadwal yang telah Javas pilih, setelah sehari sebelumnya Javas pilih untuk menulis review uku, maka hari ini Javas pilih untuk menuliskan musik yang Javas sukai. Kali ini Javas akan menulis sebuah musik dari band beraliran gothic, We Are The Fallen.

We Are The Fallen adalah sbuah band metal beraliran gothic asal Amerika serikat. Band ini digawangi oleh jebolan American Idol, Carly Smithson, sebagai vocal. Rocky Gray sebagai drums, John LeCompt pada  rhythm, Ben Moody pada lead guitar, Marty O'Brien sebagai bass Marty O'Brien dan mantan anggota Evanescence Ben Moody, John LeCompt, dan Rocky Gray. Nama band ini adalah sebuah kiasan untuk album Evanescence tahun 2003, Tron. Karena anggotanya adalah sebagai dari band Evanescence, maka band ini banyak menerma kritik atas kesamaan dan kemiriannya dengan Evanescence. Tapi pendiri dari band ini,  Ben Moody, mengatakan bahwa band ini berbeda dengan Evanescence.Kalau pun ada kesamaan,itu pun karena genrenya yang diambil memang sama.

abum perdananya bertajuk Tear the World Down.  Album ini dirilis pertama kali di Inggris pada tanggal 10 Mei 2010 dan Amerika Serikat pada tanggal 11 Mei 2010 di bawah label rekaman Universal Republik. "Bury Me Alive" dipilih untuk menjadi single pertamanya.

No. Title
1. "Bury Me Alive"  
2. "Burn"  
3. "Paradigm"  
4. "Don't Leave Me Behind"  
5. "Sleep Well, My Angel"  
6. "Through Hell"  
7. "I Will Stay"  
8. "Without You"  
9. "St. John"  
10. "I Am Only One"  
11. "Tear the World Down"  
12.   "Samhain" - 
13.   "Like a Prayer" 

Dari sekian banyak track yang ada dalam album ini, Javas menyukai Sleep Well, My Angel. Iramanya pelan, keren dan sesuai dengan pengalaman Javas. Sebenarnya Javas menyukai secara keseluruhan dari track ini, tapi kan dari keseluruhan pasti ada satu lagu yang menjadi favorit. dan Sleep Well, My Angel itualh favoritku. Jika ingin mendengarkan lagu-lagunya, mending iat aja di channelnya di youtube. Selain bisa melihat videonya, bisa juga melihat konser dan membawakan lagulagunya. 

Oke, sekian postingan hari ini. Selamat berlibur dan happy blogwalking, ya...

8 komentar:

Iva Mairisti mengatakan...

itu gak ad yg bhasa Indonesia satu pun vas??
klau iva gak trllu ngrti bhs inggris gtu,,hahahay

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

aku baru denger nama band ini...

metal banget kayaknya yaa

sabda awal mengatakan...

kurang suka dengan musik seperti ini, genrenya beda

Javas K. Niscala mengatakan...

@Iva:

aku lagu Indonesia hanya beberapa saja yg suka. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Risah:

gotik alirannya. keren banget dah musiknya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Sabda:

kamu suka genre yg seperti apa?

Moerad Qrad mengatakan...

pengen ngoleksi nech....

Javas K. Niscala mengatakan...

silhkan....
keren lho lagu--lagunya. :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!