Rabu, 31 Oktober 2012

God, I am in love



Beberapa minggu belakangan ini, aku makin sering menatapnya lebih lama. Di depan kelasku, saat aku bersama-sama temanku, juga pacarku, aku masih sempat-sempatnya untuk mencuri pandang padanya. Dia makin menarik. Aku juga tak tahu, apa yang menarik darinya. Hanya tiba-tiba saja aku sering memerhatikannya.

Hmmm.. nggak nyangka aku bisa tertarik dengannya. Sikap dan sifatnya yang begitu tenang, tidak mudah kebaca atas apa yang sedang dia rasakan...makin buatku penasaran. God, I am in love. Apa yang harus aku lakukan?



.

16 komentar:

Free Soul mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Free Soul mengatakan...

Wah cinta segitiga nih hehe

Free Soul mengatakan...

Wah cinta segitiga nih hehe

Nauval Bahari mengatakan...

itu fitrah manusia. Bisa berkali-kali jatuh cinta.
Belajar setia dulu Vas. Cobaan tuh :)

Jue Jaynee mengatakan...

selalu terjadikan...
tapi keren tulisannya...
selamat2..

Riki Ananda Nasution mengatakan...

weih, kayaknya ente jadi Penikmati Cinta Sendiri kayak yg dikatain Bayu ya vas?

suci nabbila mengatakan...

fiksi kan ini? fiksi kan? plis banget bilang ini fiksi?

Deya ButterFelt mengatakan...

hayoloh cinta segitiga *lah*. lagi suka sama seseorang yah? atau ini cuma fiksi doang?

Bintang Jatuh mengatakan...

ini keren kalau dijadiin sinopsis;) kata2nya tulus bgt._.v

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Free Soul

bisa jadi. hehehe tp seru kan? :D

Javas K. Niscala mengatakan...

@Nauval Bahari :

blajar kok terus2an. kapan bisa praktiknya. heheheh

Javas K. Niscala mengatakan...

@Jue Jaynee:

makasih kakak....

Javas K. Niscala mengatakan...

@Riki Ananda Nasution :

ops, ketahuan. hahaha

Javas K. Niscala mengatakan...

@suci nabbila:

kalo asli, gak papa kan. heheh

Javas K. Niscala mengatakan...

@Deya ButterFelt:

lagi suka sm seseorang. kamu tahu banget ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Bintang Jatuh:

makasih...

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!