Rabu, 03 Oktober 2012

No Idea. Than?

Hari Minggu kemarin, pas buka laptop dan berusaha untuk membuat postingan untuk beberapa hari, tiba-tiba Javas mengalami yang namanya macet tak ada ide. Mau nulis apa juga bingung, akhirnya Javas hanya muter-muter aja di Youtube, nonton video-video favorit dan video-video terbaru.

Capek liat video-video terbaru di Youtube, balik lagi buka blog. Huh, tetep aja gak ada ide buat dituliskan di sana. Ya udah, balik lagi ke Youtube.


Kalo tadi liat video-video terbaru, sekarang ganti nonton acara audisi menyanyi. American Idol, X Factor dan beberapa acara lainnya. Beberapa lagu diputer, ketawa dengan melihat ekspresi mereka, mencoba mendengarkan juri menilai tampilan mereka dan sedikit memahami perkataan mereka. Meski terkadang gak paham, tapi ada beberapa yang ngerti juga.

Balik lagi ke blogger. Lagi-lagi, mandek gak ada ide buat nulis. Trus ngapain nih... ya udah, akhirnya jadilah tulisan ini. Mau nulis apa lagi kalo emang gak ada yang mau nulis.

Oke, Met beraktifitas.

Happy blogwalking!

20 komentar:

Ahmad Alqurniawan mengatakan...

Gue sekarang juga kaga punya ide buat nulis komentar vas !! Jadinya ea kaya gini juga komentar gue !!


*Meet aktivitas

sabda awal mengatakan...

sering kali ngalami hal itu, tapi, akhirnya bisa juga kok

Angga Zulika Ramadhani mengatakan...

Perasaan lo itu posting terus J.
seperti sekarang gak ada ide pun lo tulis :D

Robianus Supardi mengatakan...

Ide memang gak selalu ada Vas, jangan dipaksain buat nulis kalau gak ada ide :))
Hahaha

sofyan hanafi mengatakan...

sampai detik ini pun gue belum ada idee sama sekali untuk posting jav.. .. oktober oktober .. huh

Imam Boll mengatakan...

ide itu sebenarnya ada di mana saja mas

hanya saja cara mengenal dan mengembangkan ide itu yg cukup susah mas

Deya ButterFelt mengatakan...

sama...
ide gue abis semua dimakan tikus... sekarang jadi bingung mau nulis apaan

wisnu murti mengatakan...

Semangat aja.

Rayen mengatakan...

Sama tapi tak usahakan gax dipaksain juga :D

Weh, seneng lihat youtube lagu ya tho Mas Javas ?. :)

Bayu Putra Abuna mengatakan...

Akhirnya ketemu juga lo sama fase ini.

begitulah vas, ide emang selalu muncul kadang ada kadang ga.

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ahmad Alqurniawan:

itu udah bagian dari komentar kok. heheh

Javas K. Niscala mengatakan...

@ sabda awal :

sama dong! kmrn itu emang mandeg, gak ada ide. heheh

Javas K. Niscala mengatakan...

@Angga Zulika Ramadhani:

Nah, mau gimana lagi. aku juga bingung mau nulis apa, akhirnya jd githu. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Robianus Supardi:

tapi tetep aja masih dapaet dituliskan? hehee

Javas K. Niscala mengatakan...

@ sofyan hanafi :

masa blm dapet ide juga? aku lho udah banyak ide. tinggal nuliskannya aja. :0

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Imam Boll :

karena itulah, kmrn aku juga bingung mau nulis apa.

Javas K. Niscala mengatakan...

@Deya ButterFelt :

enaknya ngapain ya...
nulis apa ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

@wisnu murti :

makasih....
Semangat buatmu juga ya....

Javas K. Niscala mengatakan...

@Rayen :

seneng banget. situs wajib kunjung tuh! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Bayu Putra Abuna:

pasti kamu dah nungguin ini ya? mau ketawain aku ya? hehehe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!