Jumat, 12 Oktober 2012

Ngantar Budhe Berangkat Haji


Hari Kamis kemaren nganter  budhe berangkat Haji. Ini adalah pengalaman keduaku, sebelumnya, tahun sebelumnya, Javas  nganter pak dhe berangkat haji juga. Sebenarnya gak tertarik ikutan nganter sih, abisnya tahun yang lalu udah ikutan. Tapi karena disuruh-suruh, ya udah, terpakasa ikutan.

Di tempat ngumpul calon jemaah haji Javas asyik sendiri sendiri, gak ikut rombongan yang lain. Javas sih asyik foto-foto. Bawa kamera, gak afdol kalo gak dimanfatin buat foto-foto mereka. 

Javas ngambilnya dari lantai dua nih... pengennya sih ngambil close up budheku, tapi gak nyampe.
Ada Bashofi Sudirman tuh, mantar gubenur Jawa timur. 



Segini rombongan calon jamaah hajinya. gak banyak sih, tapi cukuplah!

Oiya, lagi miskin kata-kata nih, jadi gak bisa musti ngomong apa lagi. Jadi hanya gini aja nulisnya. Thanks udah mampir di blog Javas. Happy blogwalking!

16 komentar:

Rayen mengatakan...

Wah, ngiri sekali.

Klo saya gak iku ngater nenek ketika wkt mau pergi umroh :'(

Imam Boll mengatakan...

semoga budhenya jadi haji yang mabruroh mas

ditunggu kunjungan baliknya ya.....

Bayu Putra Abuna mengatakan...

naik haji ya budhenya? moga aja ga dijadiin sinertron kayak tukang bubur naik haji.

semoga selamat pulang dan pergi.

Hasana Annas mengatakan...

waahhh saya jadi pengen nganter orang juga... tapi insyaallah orang deh yang anter saya heheheh aamiin

Hasana Annas mengatakan...

waahhh saya jadi pengen nganter orang juga... tapi insyaallah orang deh yang anter saya heheheh aamiin

Ahmad Alqurniawan mengatakan...

Semogha menjadi haji yang mabrur ea vas...selamat pulang dan pergi,,

Owhya tolong titpin salam sama Budhemu. Aku nitip doa..biar agak gantengan dikit ye vas...Hehehehe

Triyan Arief Wibowo mengatakan...

dulu gue juga pernah nganter nenek haji :)

Efnu mubarok mengatakan...

kapan ya bisa berangkatkan ortu ke tanah suci :|

Javas K. Niscala mengatakan...

@Rayen:

hmmm... pasti seru tuh! kl umroh aku blm sempat, kl haji udah 2 kali nganter. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Imam:

amin.....
ditunggu kedatanganku ya...
aku akan datang.....

Javas K. Niscala mengatakan...

@Bayu:

kayaknya ih gak deh! budheku ngambil yg seklai haji 80 juta kok, bukan rang biasa dia. :) hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Hasana:

lagi musim haji, pasti ada kesempatan buat nganter tuh!

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ahmad:

disyukurin aja deh! kali aja dgn bersyukur gantengnya bertambah. amin. hahhaha

Javas K. Niscala mengatakan...

@Triyan:

pasti seru tuh!

Javas K. Niscala mengatakan...

@Efnu:

ngumpulin uang dulu ya... kali aja nanti ngumpul tuh uang, dan berangkat!

heni nuraeni mengatakan...

kalo nganter yg naek haji blm nih, kalo dapet oleh2nya sih udah sring haha

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!