Kamis, 11 Oktober 2012

I'm Not In a Bad Mood


Javas lagi ngalamin namanya bosan. Bosan pada sebuah hubungan yang sepertinya dingin, tak ada perkembangan. Beberapakali mencoba menyapa, tapi tak ada balasan yang membuatku merasa tak dianggap, padahal ada hal yang sellau ingin Javas tunjukan agar dia mengerti perhatian yang Javas berikan.


Oke, mungkin Javas sudah salah dalam memberikan perhatian. Mungkin juga Javas sudah salah bila berharap terlalu jauh akan perhatiannya, tapi Javas hanyalah manusia biasa yang tak luput dari keegoisan. 


Karena beberapa sebab, tidak salah kan jika saat ini Javas jadi tak lagi berharap.

Tidak, Javas tidak sedang marah. Javas tidak dalam keadaan mood yang tak enak. Javas hanya ingin diam saja. Just because I'm not talking, doesn't mean I'm in a bad mood. Sometimes I just like to be quiet.





16 komentar:

Jue Jaynee mengatakan...

ya..kadang-kadang perlu berdiam diri..itu lagi baik dari ngomong yang ngak2..

Catatan si Riki mengatakan...

Kadang kita memang butuh menyendiri dan berdiam diri vas...

Robianus Supardi mengatakan...

Sabar aja Vas, mungkin dia juga butuh waktu menyendiri makanya gak ngehirauin lo :))

Deya ButterFelt mengatakan...

sama... kita tos dulu dong. aku juga lagi bosen. u.u

Syifa Azmy Khoirunnisa mengatakan...

tunggu dulu, nanti juga baik lagi kalo emang masih ada cinta :)

sabda awal mengatakan...

biasanya kalo bosan , aku ngeblog, mau ngblog sampe berjam-jam pun ngga bosan

jarezone mengatakan...

gua juga lagi bosan jav

Javas K. Niscala mengatakan...

@Jue:

iya, emang terkadang emang butuh itu ya... :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Riki:

iya nih... lagi butuh menyendiri :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Robianus:


mingkin juga. kali aja begithu...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Deya:

berpelukan aja yuk!
*eh

Javas K. Niscala mengatakan...

@Syifa:

nunggunya lama ya.... hiks

Javas K. Niscala mengatakan...

@Sabda:

ngeblog mau brp lama?

Javas K. Niscala mengatakan...

@Jarezone:

pasti krn blm punya pasanagn tuh!

heni nuraeni mengatakan...

terkadang memang kita butuh diam sejenak :)

Javas K. Niscala mengatakan...

trus ngapain kalo hanya diem tuh!

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!