Selasa, 30 Oktober 2012

Que Sera Sera



Kemarin itu adalah hari yang aneh buatku. Tak seperti biasanya Javas ngalamin yang namanya putus asa yang tak berkesudahan. mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi, hariku dipenuhi dengan keputus asaan.

Kecewa dengan diri sendiri yang tak berujung, menyalahkan masa lalu, masa kini dan entah masa depan. Javas membenci siapapun, tak terkecuali orang-orang di rumah. Javas tahu, mereka tak bersalah. Tapi mereka menjadi korban dari kelabilanku kemarin. Udahlah, yang terjadi-terjadilah. Aku benar-benar putus asa. 



.

12 komentar:

Iva Mairisti mengatakan...

udah vas, jangan labil gtu.
Oy sekedar saran nih ya, kalau emg udh gtu keadaanya coba bawa diri mendekat kembali kepada Tuhan. Pasti kembali tenang deh.Silahkan di coba :D

Indra Hasan mengatakan...

santai aja bro lakukan hal yang bisa bikin rilek menyendiri aja dulu di kamar

Ahmad Alqurniawan mengatakan...

Hmm, gue juga sering gitu kadang, tapi Elu tenang aja vas, entar palin Elu Lupa sama pikiran labil Elu itu, !!

Rinem mengatakan...

waduh baru kali ini gua baca postingan elu super geje vas hahaha

ahmad muazim abidin mengatakan...

semangat kaka' gak boleh putus asa lagi ;)

hemmm, judul postingannya ngejebakku nih, aku kira soal "sera" orkes dangdut :D :P

suci nabbila mengatakan...

semangaaaat brooo! ga ada salahnya labil sekali-sekali kok. itu bagian dari me-manusia kan sebenarnya? nikmati saja prosesnya.. :)

heni nuraeni mengatakan...

semangat vas, semua org pasti pernah ngalamin itu :)

rizky ginanjar mengatakan...

jangan putus asa bro

kakaakin mengatakan...

Ungkapan que sera sera ini rada gak sejalan dengan kalimat terakhir, 'aku benar2 putus asa'. Bukankah bila merelakan yang telah terjadi, maka perasaan akan jadi lebih baik? :D
Semangat yaa ;)

Riki Ananda Nasution mengatakan...

Setuju denga iva vas..
dekatkan diri pada tuhan vas..
Hanya dengan begitu hati kita menjadi lebih tenang..

Niken Kusumowardhani mengatakan...

rileks kan pikiran, betul sekali dgn saran mendekatkan diri pada Sang Kuasa.

Jue Jaynee mengatakan...

sama...aku juga gitu,,sampai semangat mau nulis terus ilang...

terkesan

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!