Kamis, 04 Oktober 2012

Cinta Pertama

Dia datang padaku saat aku sedang rapuh. Mendaba cinta yang tak kunjung datang. Merindu kasih sayang yang tak pernah aku dapatkan. Mencari-cari, tapi hati tak pernah mendapatkan apa yang diinginkan hati. Hingga akhirnya aku menemukan dia datang padaku dan menawarkan cinta untukku.



Aku ragu pada awalnya, tapi semua itu aku tepiskan karena aku yakin, dia juga meyakinkan, bahwa cinta tak pernah salah karena cinta selalu menghadirkan kelembutan. Aku percaya itu dan aku pernah mengaminin itu. Tapi akhirnya aku salah. 


Entahlah, ini salahku atau memang keadaan yang membuat ini menjadi terlihat salah. Ada rasa sakit yang tak pernah hilang sejak aku menyadari kesalahan itu. Tapi kini aku meyakinkan diri untuk tak terlalu menyalahkan diri sendiri, Cinta tak pernah salah. Kita lah yang sering salah dalam membuat pilihan. Tapi, kita bisa belajar dari kesalahan. Cinta bisa indah bisa juga menyebalkan, tergantung sikap kita ketika ia hadir menyapa.

26 komentar:

Husna Barasa mengatakan...

jlebb gitu bang sama gue :')

Javas K. Niscala mengatakan...

@Husna: emang ngrasain juga ya...

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

AKU TAKUT JATUH CINTA, entah kenapa setelah kejadian itu aku mulai menutup pintu hatiku #eeh kok jadi curhat :D

Shry Daviid mengatakan...

itulah cinta. tersedia dg berbagai rasa. tergantung kita pilih yang mana. dan tergantung juga kita mengolahnya kayak apa. nikmatilah!! :)))

Robianus Supardi mengatakan...

Cinta adalah pemberian terindajh dari sang pencipta, maka jangan salahkan cinta :))

Adityar mengatakan...

Wah, ikutan FF2in1 juga ya? Tadi maalam saya tidak ikutan, hehe. Semoga menang ya. Saya doakan :)

Ahmad Alqurniawan mengatakan...

Yang Penting Kita Tidak Memaksakan Cinta Vas !!

Javas K. Niscala mengatakan...

@Niar:

yang curhat siapa nih? hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Shry:

Kalo aku sih maunya yg indah-indah.. tapi kl ini kan fiksi, jd ya gimana ya.... heheheh

Javas K. Niscala mengatakan...

@Robianus:

Harus dinikmati aja ya... sekali bisa merasakan cinta. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Aditya:

semalem juga gak ikutan. gangguan jaringan, jd ketinggalan.
besok sih mudah2 biasa ikut lagi. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ahmad:

kira-kira aku terlalu memaksakan cinta gak ya.... moga-moga aja tidak ya... :)

sabda awal mengatakan...

cinta pertamaku bukan pada saat pacaran pertamaku

Javas K. Niscala mengatakan...

@sabda:

Trus siapa dong?

Fian Syauqi mengatakan...

cinta tak pernah salah, dan jangan memilih cinta yg salah *halah

aku kurang paham soal cinta2an...wkkw

Javas K. Niscala mengatakan...

@Fian:

sama. aku juga gak paham. cuma belajar aja. :)

Rayen mengatakan...

Cinta tak pernah salah karena cinta adalah perasaan yang tumbuh dari lubuk hati seseorang yang dalam.

Cinta merupakan anugerah Tuhan untuk kita saling menyanyangi, dan ketika itu datang banyak hal-hal yang akan merubah hidupmu 180 derajat untuk mencoba menarik cinta itu untuk mu.

Loh, kok malah saya tambahin hehe ... XD
Semoga menang lagi Mas Javas (^,^)b. Amin ... (/-,-\)

NEW BloG DaNang mengatakan...

kakk.... gue gambar buat lo ni....


read and comment ya..... http://cerita-danang.blogspot.com/2012/10/i-give-my-drawing-pen.html#more

Javas K. Niscala mengatakan...

@Riyan:

Menang apa ya? ini udah telat. sbnrnya postingan lama, tp aku posting ulang krn masih sepi. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Dadang:

Udah aku komenin kok. skarang masih mau bikin postingan buatanmu itu. ditunggu ya...

idean mengatakan...

aihh cinta pertama... isi otak langsung mundur 12 tahun lalu :'(

Diary Naya mengatakan...

nice story..
salam kenal ya..?
aku dah follow blognya
dont forget follow back.. tengkyu.. :)

Yoga Shena mengatakan...

cinta tak pernah salah, kita lah yg salah membuat pilihan. beehh bener bgt vas

Bayu Putra Abuna mengatakan...

lama kelamanan tulisan lo tambah keren, endingnya dapet banget.

Bener cinta itu kayak mobil, tergantung kita mau membawanya kemana, bahagia atau kesedihan

Masjid Sultan Ahmed mengatakan...

yang datang di saat gamang... terkadang menambah kegalauan :( hiks

cer mengatakan...

semangat kak javas.. ^^
cinta emang membingungkan yah

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!