Senin, 28 Januari 2013

Pengalaman Beli Kondom *eh



Sabtu kemarin, iseng-iseng Javas ngetweet kalimat aneh di twitter. Niatnya sih bukan cari sensasi, tapi emang lagi pengen berbagi aja. Kalo ada yang menanggapi tweetku itu, ya gak masalahlah! Gak banyak sebenarnya yang mention tweetku, hanya beberapa saja, malah ada yang sengaja mengirimkan lewat DM karena mereka ingin lebih bnayak tahu maksud tweetku. Sebut saja mereka #Kepo, aslinya emang begitu, kan? :D

Bagi yang gak sempat membaca tweetku, kemarin itu Javas ngtweet kayak gini nih.... "Barusan beli Kondom. #eh"

Emang sih, sebenarnya Javas kemarin abis beli kondom. Iya, Javas baru aja beli kondom. Yang belum tahu apa itu kondom, liat aja gambar paling atas, seperti itulah bentuknya. Kondom merupakan alat kontrasepsi atau alat untuk mencegah kehamilan atau penularan penyakit kelamin pada saat bersanggama. Kondom biasanya dibuat dari bahan karet latex dan dipakaikan pada alat kelamin pria atau wanita pada keadaan ereksi sebelum bersanggama (bersetubuh) atau berhubungan suami-istri.

Trus, kenapa Javas beli alat kontrasepsi itu? 

Itulah yang menjadi pertanyaan dari sebagian orang yang membaca tweetku itu. Secara pribadi, Javas juga gak tahu kenapa tiba-tiba ingin membeli barang berbahan dasar dari latex itu. Iseng, mungkin. Nyari sensasi saat membelinya juga salah satu alasanku. Biasalah, anak SMA emang gini, rasa penasarannya emang tinggi banget. Saking tingginya, kadang terlalu berlebihan dan kejahuan dalam melangkah. Javas sadar itu, karena dalam beberapa hal memang Javas pernah mengalami hal seperti itu.

Kembali ke masalah tweet tentang kondom itu, ada yang penasaran, untuk apa sebenarnya Javas membeli alat itu. Javs sih jawabnya enteng aja, untuk mainan. Iya, untuk mainan. Ditiup, diisi angin biar terbentuk seperti balon. Soalnya ada sobat yang lagi ulang tahun dan nyari-nyari balon buat ulang tahun kagak nemu, jadinya harus pakai itu sebagai gantinya. hahaha #abaikan

Sobat blogger, kalian pernah beli kondom gak sih? seru lho... kemarin itu Javas harus berpura-pura gak bersalah untuk membeli itu. Gayanya sih cari barang keperluan lain dulu, padahal intinya hanya satu, beli kondom.

Setelah memilih barang-barang yang sebenarnya gak penting banget, pas mau bayar barang gak penting itu, tangan meraih kotak ajaib di samping kasir. Kondom emang letaknya deket banget dengan kasir, jadi nunggu kasir kosong aja, abis itu langsung cepet datangin kasirnya agar cepet dimasukin ke kantong plastik. Gak enak aja kalo dilihat banyak orang. hahaha


Inilah daftar belanjaanku kemarin.
Deg-deg-an juga lho beli kotak kecil itu. Baru pertama, coba-coba, dan ternyata berhasil juga. Wah, ini namnaya pengalaman tak terlupa pokoknya, apalagi status masih SMA. Kok pegawainya gak negur Javas ya? kan masih di bawah umur..... *tanya kenapa?

Trus, setelah berhasil membelinya, sekarang kondom itu untuk apa?

Sampai sekarang Javas juga belum tahu, mau diapain kondom itu. Mau dipake, tapi gak tahu cara pakainya. Gak dipakai, udah dibeli. Ada yang menyarankan untuk dibuang aja sih, tapi kan sayang banget. Tanggal kedaluarsanya masih lama lho... sampai tahun 2017. Jadi masih ada kesempatan lama kan sampai barang itu benar-benar diperlukan suatu saat nanti. #eh


51 komentar:

pelangi anggita mengatakan...

Ya allah Javas -,

beli kondom apaan vas?sutra?fiesta atau apa?hahaha

Beity AW mengatakan...

-_________-
yg merk fiesta biasanya ada tulisan rasa2nya..
dulu kukira permen.. abis ada tulisan, rasa jeruk, strawberry, sama pisang -_- eh, taunya kondom..

1 sma = 931 MeV mengatakan...

pfffft, jadi ini ceritanya beli kondom cuma buat ide posting? nekat deh... -__-

ahmad muazim abidin mengatakan...

no comment ah..

zack elminangkabaui mengatakan...

waduh".....
ceritanya buang" duit buat beli gtu yak?

Iyoth Czar mengatakan...

Kalo gak kepake, ane siap nampung bro. Hehehehehe. Salam blogger.

Edotz Herjunot mengatakan...

Gak ada kerjaan lain vas?
Gila -____-
Kalo gue sih pasti malu banget beli begituan, walopun letaknya deket kasir ..
Gue khawatir ntar ditanyain sama kasirnya, , 'mau dicoba dulu mas?'

Besok coba lo beli tespek Vas ...

sabda awal mengatakan...

ini ngiklan ya???

wah, hebat, masih SMA udah beli kondom, pasti udah dicoba tuh

Fian Syauqi mengatakan...

wkwkwkwk...gila nih rasa penasaran anak SMA..
aku curiga nih Vas, jangan-jangan............ :D
itu yang rasa apa vas? setau aku sih ada rasa2 gitu, stroberi kah? atau jeruk? wkwk

kalau dikampus aku, kondom itu buat alat Praktikum Mekanika Tanah,

Elyna Fazriyati mengatakan...

wahahahaaa beneran buat balon ulang tahun aja :p

Eva Dina Lathifah mengatakan...

Buset, rasa penasaran lo besar banget ya sampe nyoba beli begituan -_-

Rayen Hendra mengatakan...

-__-" hm ... :D

Ingin ketawa malah keluar keringat baca tulisanmu Javas. Oh, masih SMA tho ... ?.

hm ... saran coba pakai saja biar berpengalaman hehe ... XD #AjaranSesat

Joga Tjahja Poetra mengatakan...

masih menjadi misteri kenapa kondom letaknya dideket kasir haha, btw beli rasa apa? #eh

Lutfie Ferdiansyah mengatakan...

pake mentos aja gabungin coca cola + biang es jadi kaya profesor nanti haha

Amira Rachmatillah mengatakan...

sitiup aja biar jadi balon wkwkkw

YouRha mengatakan...

weewww..

jdi belii kndom itu buat obatin rsa pnsaran aja yaa??

syukur j jvas bkin postingan ini,soalnya kakak umur dh hmpir 1/4 abad..(msh bbrpa thn lgi kok :))blum prnh liat wjud asli si k****m..
#gakgaulbgtzz yaa??

gk ada kpikiran jg buat googling..haha

Andersson Watulingas mengatakan...

Orang - orang bijak berkata " Tunggu saat yang tepat "

Nana Supriatna mengatakan...

haha simpen aja vas, kali aja nanti pas nikah trs gmw pnya anak dlu , ya tgl pke itu #ehh

Javas K. Niscala mengatakan...

tuh, ada gambarnya di atas. bisa dilihat deh! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

hmmm.... jadi lebih pengalamn kamu dong! aku malah baru tahu kalo ada rasa-rasanaya. hahaha

Javas K. Niscala mengatakan...

Ops, ketahuan banget ya....
emang utk keperluan postingan sih... heheheh

heni nuraeni mengatakan...

rasa penasaran lu bener-bener udah meledak ya, asal jangan lu coba ya vas .
masih dibawah umur dan bahaya lohh -_-

Javas K. Niscala mengatakan...

dimaklumi bangeeet! hahahha

Javas K. Niscala mengatakan...

bukan buang-bunag duit kaleee... ini demi keamanan utk kejadian yg tak dapat diduga. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

mau kamu pakai apa? kalo cuma buat koleksi, gak deh! aku kolksi sendiri., heheheh

Javas K. Niscala mengatakan...

gaklah! kasir gak mungkin tanyatanya seperti itu. sengaja letaknya di dekat kasir emang biar gampang bawanya dan ngambilnya.

Javas K. Niscala mengatakan...

bukan ngiklan, cuma sedikit berbagi pengalaman aja. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

janga-jangan apa nih.... hayo, dah piktor ya.... ckckckc

pratikum kayak gmn tuh?

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, bentuknya bagus. imut pulak. hahahaa

Javas K. Niscala mengatakan...

namnaya juga anak SMA. ya githu deh! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

Eits, gak boleh ketawa ya....
aku beli itu juga utk pengaman kok. tenang aja, pasti digunakan kok. hahhaa

Javas K. Niscala mengatakan...

ya biar gak malu bawa keliling2 mini market. kalo deket kan tinggal ambil aja. gampang, kan? :)

Javas K. Niscala mengatakan...

gak, ah! aku gak minum es. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, lbh asyik lagi kalo diisi dgn air. lucu bentuknya. hahhaa

Javas K. Niscala mengatakan...

Yup, obat pnasaran aja. setelah tahu, dah gak penasaran lagi.

bw, kalo ggogling, trus baca di wikipedia, ada video cara memakai kondomnya lho.... pengen ketawa kalo liat videonya. jd pngn cobain. hehehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

dan sekarang adalah saat yang tepat utk beli barang itu. hahhaha

Javas K. Niscala mengatakan...

masih lama kalo nikah, kburu kedaluarsa. hahhaa

Javas K. Niscala mengatakan...

knp gak boleh dicoba? gak berbahaya kok. ini kan alat pngaman. heheheh

Meykkesantoso mengatakan...

Aduh Vas, buat apaaan Vas??buat apaaaaaaaah>>kamu bilang, kalo mau dipake nggak tau caranya gimana, tapi kalo nggak dipake juga udah dibeli...terus mau gimanaaa???
Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya, Aduh nih Javas..-__________-

Bocah Saico mengatakan...

duileee --"
gituan ada tanggal kadaluarsanya juga ya :|
gak pernah tau -__-
yaudah pake buat balon aja vas, trus kasi cewek idaman lo
kali aja ditampar XD

ahmad muazim abidin mengatakan...

ikutan ketawa.. hhaha

aseh prakoso mengatakan...

ya udah kondomnya dibuat balon aja kayanya unyu :D

Javas K. Niscala mengatakan...

ada hadiahnya kok, aku cari hadih di dalamnya. kapan2 aku posting hadiahnya. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

hahhaha... gak utk cewek kok. mana berani aku nunjukin itu. bisa-bisa dgapar gw. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, ntar aku kasih ke kamu ya... mau, gak?

Pandu Luhur mengatakan...

Javas nih nakaaaal haha it's oke lah it will tell you something kok vas, dibalik secuwil kondom itu ada cerita besar yang akan kita pelajari nanti

Pandu Luhur mengatakan...

it will tell you something vas ntar :)and i wish yu gonna be better bro

Javas K. Niscala mengatakan...

dan yang aku tahu.... berkat dari postingan ini mas Pandu berkomentra disini. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

thanks, bro. semoga semua akan baik-baik saja. aku juga berharap semua akan baik. :)

Anonim mengatakan...

Javas.. beli kondom sutra ultra safe ya, kondom itu buat sex, dipasang di burung nya laki2 saat tegang/ udah berdiri, terus mainin burungnya bisa sendiri (pakai tangan, coli), berpasangan cowok2 (homo, sodomi)/ cowok cewek (dimasukan di lubangnya cewek, vagina/anus), atau rame2 (pesta sex). Fungsinya mencegah penularan penyakit, mencegah hamil pasangan ceweknya, menambah nikmat sex karena kondom ada aroma, rasa, ukuran, bentuk2nya (polos, gerigi, urat2, ring vibrator) dsb.

Anonim mengatakan...

Javas... mending nyoba dipakai ja. biar tau cara makainya dan ada pengalaman. ya sementara buat sendirian ja. kan aman....

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!