Kamis, 31 Januari 2013

I Miss The Way We Used to Talk Everyday



Hmmm... semalam ada pikiran yang mengganjal diriku. entahlah, ini hanya pikiran sesaat atau memang sebenarnya aku merindukan saat-saat bersamamu. Sudah cukup lama kita berpisah, tapi aku masih mengingat-ngingat masa-masa kita masih bersatu dulu.

Aku tak tahu dimana salahnya, aku tak tahu salahku apa. Kau pergi tanpa kata, tanpa penjelasan yang mampu buatku menerima segalanya. Padahal sebelumnya kita baik-baik saja, tak ada masalah, tak ada pertengkaran yang membuat kita saling marah. Yang aku tahu, tiba-tiba tak ada sapa darimu, tak ada kontak darimu seperti biasanya kau lakukan padaku.

Dan sekarang, setelah perpisahan tanpa kata pisah itu, aku merindukanmu. I miss the way we used to talk everyday, and laugh about everything. I miss our conversations.

19 komentar:

zaairul haq mengatakan...

kunjunagn perdana...d tunggu kunjungan balikny

Javas K. Niscala mengatakan...

Oke, ke TKP. :)

Iva Mairisti mengatakan...

Eeaakk kangen nuh ye, ya udh hbungi aja duluan, jangan mau kalah sama gengsi :)

RaraDanessa Diolaloo mengatakan...

pasti ada hikmah dibalik semua kejadian itu bang.. tetep semangat bang, ntar bakalan ada pengganti si dia kok :D

Lutfie Ferdiansyah mengatakan...

ciaaa bang java kangennn

Javas K. Niscala mengatakan...

iya sih, pngnnya juga githu. tapi gengsinya kegedean nih... :(

Javas K. Niscala mengatakan...

keliatan banget ya..... heheheh

Rayen Hendra mengatakan...

Sepertinya Javas kurang perhatian sama dia ... karena dia yang lebih perhatian sama kamu ?.

Nah, karena itu dia jadi pergi dan kamunya kangen diperhatikan kembali ...

Jadi, jangan gengsi lah ... :D

Egy Adhitama mengatakan...

scroll back aja bang (if you have doraemon)

#if you know what i mean :D

dya devia mengatakan...

udah ditinggal pergi gitu aja tapi masih sudi merindukan sosoknya ckckck cinta emg kadang absurd...

Javas K. Niscala mengatakan...

oke, siap menunggu lagi njih...

Javas K. Niscala mengatakan...

gimana cara ngilangin gengsi ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

if I can...

Javas K. Niscala mengatakan...

saking absurbnya ampe gak bisa lupa. :)

Meykkesantoso mengatakan...

masih galau aja ya Vasss...we are in the same boat anyway...-_________-

heni nuraeni mengatakan...

iya memang sulit buat ngelupain, kenangan itu selalu merasuki otakku tanpa ada komando sekalipun :))

Fian Syauqi mengatakan...

ciee , langsung aja nyanyiin lagu rindu menguras hati, atau lagu rindu - kerispatih :D

Fauzi mengatakan...

Wah, tulisan penuh kekangenan...
Salam kenal!

Ulfa Oktarida mengatakan...

itu tandanya tuhan mau ngasih yang lebih baik lagi dari dia #Eaaa

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!