Jumat, 11 Januari 2013

Stres Tingkat Kementrian Pemuda dan Olah Raga



Dua hari yang lalu Javas berkenalan dengan seseorang yang menurutku cukup menarik, meski baru kenal, Javas sudah ada feeling dengannya. Karena merasa dapat lampu hijau, akhirnya Javas memberanikan diri untuk mendekatinya. Dan semalam, aku melakukan kencan buta dengannya.

Namnaya juga kencan pertama, tentunya ada sedikit canggung. Mau ngomong bnayak, takut dapat penilaian buruk. Tapi ketika aku lebih banyak bungkam, ternyata dia bilang kalau Javas orangnya gak asyik karena lebih banyak diamnya. 


Harus diakui sih, Javas memang tipe cowok npendiem dan pemalu. Terutama kepada orang yang baru bertemu. Nah, pendiemnya diriku dalam kencan pertama ini membuat semuanya jadi makin canggung. Untungnya semua menjadi cair ketika aku menciumnya. Tak perlu aku jelaskan bagaimana ciuman kita, yang jelas berkat ciuman itu dinding tebal yang menghalangi kita berdua menjadi roboh dan kita sama-sama menikmatinya. 

Sampai tadi pagi, bekas ciuman dan kenagan sisa-sisa kencan pertama itu masih membekas. Bahkan postingan Javas pagi tadi, Dia yang Menemukanku pun dapat dilihat dan dibaca, bahwa ada sesuatu yang ingin Javas dalam tulisan itu. Tapi Euforia atau perasaan kebahagiaan yang sangat besar dan meluap-luap itu tak berlangsung lama. Ketika beberapa kali Javas mengirimkan pesan untuk mengetahui kabar darinya, sekitar pukul 14.30 WIB, Javas meneriima pesan balsan darinya, dia meminta maaf atas semua yang telah terjadi dalam kencan pertama kita. 

Dalam pesan pendek itu dia mengatakan, bahwa dia telah berbohong semalam. Sebenarnya dia sudah tak sendiri lagi, atau lebih jelasnya, dia sudah mempunyai kekasih hati. Membaca balasan pesan seperti itu, apakah kamu bisa membayangkan, ekspresi apa yang terlihat dari raut wajahku? bagaimana perasaanku setelah itu?

Belum pulih sockku menerima pesan itu, sebuah berita mengejutkan datangnya dari Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak SBY. Bagaiamna tidak mengejutkan coba, gak ada hujan-gak ada geledek, tiba-tiba Roy Suryo terpilih menjadi mentri Pemuda dan Olah raga, menggantikan mentri yang lama yang kini sedang tersandung masalah dugaan korupsi dan sedang ditangani oleh KPK.

Beneran dah, saat ini Javas sedang mengalami sebuah penyakit yang dinamakan Stres Tingkat Kementrian Pemuda dan Olah Raga. Besok pagi yang seharusnya khusus Hari Sabtu postingan blogku ini mengenai review buku, tapi karena kejadian dua berita mengejutkan dan membuatku sampai down ini akhirnya Javas memutuskan untuk tidak memposting review buku khusus hari Sabtu itu.

Saat ini Javas baru saja meminum obat sakit kepala migrain, dan ingin segera tidur. Berharap esok hari moodku mulai membaik dan semoga saja semua kejadian hari ini hanyalah mimpi belaka. Doakan Javas cepat pulih seperti sedia kala ya.. amin.


-

43 komentar:

Niken Kusumowardhani mengatakan...

wkwkwkwk... kok jadi ada hubungannya sama Roy Suryo..?

Javas K. Niscala mengatakan...

anggap aja nyambung ya.... abisnya emang momennta tepat sekali sih... hehehe

permaisuri mengatakan...

ada apa dengan roy suryo?-,-"
hayoo,javas kecil-kecil udah ciuman..nanti dimarahi mama loh*eh

Iva Mairisti mengatakan...

Hahaahhha ngakak, ciye ciye yg kencan prtma udh ciuman aja ciye ciye yg udah ngarep tapi trnyta brtpuk sblah tngan, ciyee stress nih ye, mga cpt pulih yaw :D

Ami Potabuga mengatakan...

wah, sakit bangt tuh sms...

annisaelvas mengatakan...

yaa kita lihat aja nanti bagaimana kinerja dari Bapak Roy Suryo, semoga sama dengan apa yang di harapkan oleh Bapak Presiden.

Rita A mengatakan...

semoga Stres Tingkat Kementrian Pemuda dan Olah Raga membawa keberkahan ya vas... :D
move on vas!!
cepet sembuh yaa... :)

Triyan Arief Wibowo mengatakan...

hahaha.. kok ujungnya semua pada ngomongin si om roy yah :|

gue juga pernah blind date dlu tapi waktu zamannya majapahit tapi

Lutfie Ferdiansyah mengatakan...

aku suka bingung baca tulisannya mas java wk banyak sekali kata kata hiasan wk itu kencan pertama udah dapet kiss om ? udah pacaran belum ? wah wah aku yakin itu pergaulan bebas namanya *ehhh

Dwi Kresnoadii mengatakan...

Buset kencan pertama udah main cium aja. Sangar.

diniehz mengatakan...

yang kedua juga bikin saya ikut 'stress' vas, stress sekaligus shoooock.. oh meeen.. benar2 harus berkumis ya buat jadi menpora :|

tofik dwi pandu mengatakan...

ampe segitunya ya bang.. ckck smoga cepat sadar

Javas K. Niscala mengatakan...

kalo Roy Suryo mah kagak ada apapa-anya, hanya karena kmrn dapet kabar baik aja. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

Udah gak sakiyt lagi kok, malemnya udah dapet yang baru, yg lebih sexy lagi. gak jadi patah hati lagi dong! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

gak githu sih,,,... tapi sempat bikin nyesek banget. hahahha

Javas K. Niscala mengatakan...

Amin.....
tapi banyak orang yg meragukan kredibilitasnya lho...
abisnya dia kan ahli di telematika. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

udah move on kok. malamnya langsung dapat pengganti, sekarang masih dalam proses penjajakan. hahaha

Javas K. Niscala mengatakan...

gimana tuh ceritanya? cerita dong! hahaha

Javas K. Niscala mengatakan...

masa sih? pearsaan bias aja deh!
kalo ciuman, ini kan hanya ciuman aja., gak vulgar kan? hehehe

Nurul Prayoga Abdillah mengatakan...

Itu baru kencan yah, uda ciuman? Gmana seterusnya! Jago lo, Vas. Jagoo!
Sedangkan keadaan gue sangat memprihatinkan. Biasanya gue baru juga kenalan, uda langsung ditimpukin sendal.

Nurul Prayoga Abdillah mengatakan...

ini kenapa jadi tentang kumis?

Javas K. Niscala mengatakan...

masa sih? perasaan biasa aja deh! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

hahahha pasti stress parah tuh!
kumis ternyata jadi bahan pertimbangan ya....
besok-besok, mau panjangn kumis ah! biar bisa jadi menpora. :D

Javas K. Niscala mengatakan...

amin....
nglakuinnya dalam keadaan sadar, kok. :D

Edotz Herjunot mengatakan...

ya ampun gaul banget lo vas, baru pertama udah ciuman -_____-
pengeeeen ..

kalo kayagitu sih gue pengen kencan pertama aja terus sama cewek2 ..
ntar gue ciumin satu2 ..

Javas K. Niscala mengatakan...

tergantung yg ditemuin sih... kl dia agresif sih aku oke-oke aja ketemuan pertama langsung ciuman. kl pendiem mah kagak berani. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

masa sih? perasaan biasa aja deh! hehehe
coba kalo berani. hihi

Erny Binsa mengatakan...

kok pada ngomongin ciuman? -_-

heni nuraeni mengatakan...

wah javas maenannya ciuman gitu -_-

Fian Syauqi mengatakan...

hahaa bagus deh vas kalau dia udah ada yang punya, :D

Javas K. Niscala mengatakan...

la maunaya ngomongin apa? abisnaya mau cerita itu sih...

Javas K. Niscala mengatakan...

la harus main gimana? aslinya sih lbh dari ciuman biasa lho.... tapi ckup aku tulis ciuman aja. biar gak ada yg cemburu. :)

Meykkesantoso mengatakan...

ebuset deh Vas...baru kencan buta kok udah ciumaaan...@.@

Riza Firliansah mengatakan...

kencan pertama udah kiss ya ampun..
kesan pertama begitu menggoda
selanjutnya terserah anda :))

Chaerul Anwar mengatakan...

Mau gak mau kita sebagai pemuda harus nerima kenyataan.... bahwa kita semua telah di-Roy Suryo-Kan.....

Tapi tetap positive thinking juga, kita liat aja dulu kinerjanya.. dan juga kumisnya #ehh

ahmad muazim abidin mengatakan...

udahlah, yang penting kan udah cium tuh bocah hhhaha..

sabar Mblo :P

andy langit mengatakan...

hahahah....
aq yg baca jg stress....

Javas K. Niscala mengatakan...

kok bagus?

Javas K. Niscala mengatakan...

gak boleh, ya?

Javas K. Niscala mengatakan...

bangeeeet!

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, ya, ya... kita tunggu aja kerjanya. :D

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, ya, ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

knp stress?

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!