Selasa, 08 Januari 2013

Tetap Saja Aku Mencintaimu




Saat sepi mulai menguasai ingatanku, aku kembali terjebak dalam indah dan pahitnya kenangan masa lalu, dan tetap saja aku mencintaimu.

Sekali lagi aku tersenyum dalam getirnya hati. Semakin aku mengingkari, semakin nyata cintaku kepadamu. Semakin aku membencimu, semakin besar rasa rinduku kepadamu.

Akulah orang paling munafik di muka bumi ini. Berbulan-bulan aku berbohong, menyembunyikan perasaanku, menyembunyikan rasa cintaku, tidak hanya di hadapanmu, tapi juga diriku sendiri.

Berkali-kali aku mantapkan hatiku, mencintaimu adalah kesalahan terbesarku. Tapi semakin keras aku tuk meyakinkan itu, semakin sakit yang ku rasakan dalam ulu hatiku.

Karna tak ada yang bisa aku sembunyikan lagi darimu, Aku yakin, mencintaimu bukan kesalahan. dan jika memang salah, aku akan membuatnya menjadi benar.

49 komentar:

Dio Saputra mengatakan...

memang, semakin kita benci kepada seorang cewek. semakin inget dan rasa itu berubah menjadi cinta.. jujur, dan jangan bohongi perasaanmu.

Javas K. Niscala mengatakan...

aku tak membohongi perasaanku, cuma aku ingin menyembunyikan rasa itu dari pandangannya saja. :(

ahmad muazim abidin mengatakan...

itulah cinta Mblo

heni nuraeni mengatakan...

semakin kau coba melupakanku, semakin kau akan dihantui bayanganku yg akan memasuki setiap sendi tubuhmu *etdah

tofik dwi pandu mengatakan...

itulah cinta, buat kita kadang ga make logika..

Javas K. Niscala mengatakan...

menyakitkan ya....

Javas K. Niscala mengatakan...

tlah beberapa kali ku coba, sakitnya semakin menggila. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

pengennya pake logika, tapi gak pernah bisa. :)

Riza Aprianoor mengatakan...

wayoo kata kata nya dalam banget,

ini baru nama nya => bila cinta sudah melekat, upil pun rasa coklat wkwkwk

Ami Potabuga mengatakan...

kayak lagunya agnes..cinta ini,,kadang-kadang tak ada logika :)

Javas K. Niscala mengatakan...

agnes pasti udah pernah ngalamain kayak gini, jdinya tahu gimana rasanya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

kalo bagiku mah upil, tetap upil. heheheh

ahmad muazim abidin mengatakan...

juga menyenangkan suatu ketika

Willy Ikhwan Anugerah mengatakan...

kayaknya bang javas ini cinta mati banget yah, sama siapa bang ? tukul arwana ??

ayamSAKIT mengatakan...

wahhh mata 1 nih. anggota iluminati ya lu. atau ilumimaho hah ?

Ilham Mirwansyah mengatakan...

Nah itulah cinta. seperti yang pernah gue denger, "Cinta dan gila samar bedanya." hahah

Rita A mengatakan...

yapp..mencintai memang bukan kesalahan...
jgn sembunyikan perasaanmu javas... :)

munir rinem mengatakan...

wah, elu kenapa kok bisa. sulit move on gitu vas?

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, tapi sakitnya bener2 nyesek. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

tidak hanya cinta mati, tapi emang gak bisa pindah ke lain hati. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

bukanlah....
aku aja gak ngerti apa itu apaan. :P

Javas K. Niscala mengatakan...

itulah yg aku rasakan saat ini, bang. aku ini sedang jatuh cinta atau sedang gila? *eh

Javas K. Niscala mengatakan...

gimana harus ngomongnya kl dah punya kesempatan kedua. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

gak tau nih, bang. bener2 susah move onnya....
udah memncoba membuka hati, tp tetp dia yg bagiku paling pas di hati. :(

diniehz mengatakan...

ayo kak, dikasih tau dianya.. apa dia udah tau tapi dia tak mau tau?

heni nuraeni mengatakan...

sampai ku tak tahu, bagaimana lagi harus melupakanmu.

rozisuicide mengatakan...

gue suka kalimat terakhir " dan jika memang salah, aku akan membuatnya
menjadi benar"

rozisuicide mengatakan...

gue suka kalimat terakhirnya "dan jika memang salah, aku akan membuatnya
menjadi benar"

Iva Mairisti mengatakan...

Asseeekk, itu lah. Saya gak suka sama org yg terus2an munafik sama cintaa. Kalau cinta ya katakan cinta, karena ego gak mungkin mengalahkan hati. Bgus deh vas kalau kamu sdar kalau itu adalah kbnenaran >_<

ini rizalarable mengatakan...

Post dikit, ai laik tat...
Peratahanin rasa itu sob, tetep jaga hingga dia punya kekasih baru, nikah trus punya anak. Nah setelah itu baru dikau merasa terlambat tersadar untuk melupakannya.

Btw, Ayah Ibu dan saudara2 mu, seneng banget lho kalo dicintai dg amat sangat + Tuhan juga senang. Berkah deh hidup lu....eh soori ya malah sok saya.

Nauval Bahari mengatakan...

Javas, udh 2013 loh,. Ayo dong move on..
Jgn di paksakan. Smua ada umur nya kok. Aku yakin GALAU kamu juga punya umur nya.
#persis sperti aku di 2012. :P
Tpi aku sadar, ini udh 2013 :D

Javas K. Niscala mengatakan...

melupakanmu adalah hal tersulit bagiku. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

dia tahu, tapi gak mau tahu. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

aku juga suka bagian itu. suka banget!
sehati kayaknya kita nih.... hehhee

Javas K. Niscala mengatakan...

bagusnya sih bagus, tapi nyesek bangetlah! :(

Javas K. Niscala mengatakan...

makasih ya....
ini sebenarnay fiksi mini lho... tp banyak yg ngira kalo cerita asli. :D

Javas K. Niscala mengatakan...

pngen banget move on, Val. tapi susah banget. udah nyoba berkali-kali, semakin dicoba, semakin aku tak bisa melupakannya. :(

pelangi anggita mengatakan...

JAVAS melankolis banget kamu :( ayo move on vas :)

Yusra Chairani Insyiira mengatakan...

Tulisin ini mewakili apa yg aku rasakan sekarang -______-

Javas K. Niscala mengatakan...

makasih ya.....
seneng banget tahu kalo tak hanya aku yg merasakan yg seperti ini. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

daokan semoga bisa move on ya...
aku jg gak mungkin bisa sekuat ini kalo setiap hari harus begini :(

Ardiyanti Ulyana mengatakan...

@Javas K. Niscala1/08/2013 9:16 PM
makasih ya....
ini sebenarnay fiksi mini lho... tp banyak yg ngira kalo cerita asli. :D

----------------------------------------------------------------------

fiksi mini atau curhatan kegalauan yang tertuang dalam kalimat indah yang menggungkapkan kebenaran isi hati???

Bayu P Abuna mengatakan...

paragraf yang terakhirnya keren banget :)

Nauval Bahari mengatakan...

pelan-pelan Vas.. 'Proses' itu gak ada yg mudah. :)

permaisuri mengatakan...

so swit...
dan dari itu lah, ada yang namanya move on, dan ada yang namanya hang on..

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, butuh proses panjang ternyata. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

Ops, jangan keras-keras ngomongnya ya... jd ketahuan dong! :)

Javas K. Niscala mengatakan...

makasih eaa..a. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

makasih....
move on susah lho... :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!