Senin, 21 Januari 2013

I Miss The Memories, Not The Person


Adakalanya ketika hubungan percintaan sudah tak lagi bisa diselamatkan adalah akan muncul sebuah kerinduan dan kenangan indah saat-saat masih bersama. Baik perhatiannya, kasih sayang yang diberikannya, kadang juga ketika dia telah berbuat menjengkelkan pada kita.

Saat-saat seperti itu akan dengan mudah sekali terlintas di benak, jika kita berada di masa transisi, yang awalnya berdua-bersama, kemudian terpisah karena sudah tak ada lagi kecocokan hati untuk terus melanjutkan hubungan percintaan. Seperti itulah yang terjadi padaku saat ini. Masa transisi ini benar-benar membuatku berfikiran untuk kembali pada cintaku di masa lalu.



Memang benar jika saat ini aku rindu hadirnya, tapi setelah aku pikir-pikir lagi, sebenarnya aku tak benar-benar merindukanya. Aku hanya merindukan kenagan-kenagan lama itu, saat kita masih-masih bersama. Sedikit  ragu, apakah benar apa yang aku rasakan ini, ataukah ini perasaan sesaat seperti biasa saat aku merindukan saat-saat bersama?


-

24 komentar:

Meykkesantoso mengatakan...

aku juga mengalami hal serupa 3 bulan yang lalu..hehehe *malahcurhat

memang iya sih ya kangen waktu ngobrol di telpon, kangen waktu main di rumahnya, dll. tapi toh, keputusan sudah diambil, dan kalo emang udah itu yang terbaik, jalani saja dan MOVE ON..
beteweh, kegalauan mu tidak berujung ya Vas...hehehe...

Moti Peacemaker mengatakan...

wah-wah..ada yang rindu semu nih..ehehehe
kenangan tertanam dalam...dan sulit dihantam denan pejaman mata. :)

diniehz mengatakan...

jadi inget lagunya siapa itu ya, bukannya aku takut akan kehilangan dirimu tapi aku takut kehilangan cintamu, yang itu hehe

Dewangga Rahastyo mengatakan...

setuju bro
kadang2 yang dikangen bukan sama orangnya, tapi sama hal2 yang sudah dijalani bareng itu (y)

Leiny Deedee mengatakan...

mungkin lagi kangen punya seseorang untuk berbagi tawa dan cerita. ^^ tapi bukan berarti seseorangnya itu si dia yang di masa lalu.

saya juga pernah ngerasain loh #eh *malah curcol* :D

Ina Rakhmawati mengatakan...

Kenangan itu emg susah dilupakan :-D
Jalani aja..

RaraDanessa Diolaloo mengatakan...

yang sudah lalu, biarlah berlalu. dan kenangan itu jangan smpai membuatmu terus terhanyut menghadap masa lalu. hadapi dan jalani apa yg ada sekarang, meskipun tak seindah yg dulu" :)

Rita A mengatakan...

bener vas...kadang saat kita udah berpisah..
justru kenangan2 itu kembali hadir...
entah bagaimana cara menafsirkannya..
apakah itu bisa dikatakan "masih cinta" atau hanya perasaan sesaat... akupun tak tau pasti...

Triyan Arief Wibowo mengatakan...

"merindukan kenangan yang lalu" ya itu dalam tahap gak bisa move out.

ayamSAKIT mengatakan...

percaya pada perasaan lu saat ini aja vas. yakin kalo apa yag lu pilih kali ini pasti benar, uidah gitu aja, pasti semua akan baik deh

Nur Aini NS mengatakan...

"Memang benar jika saat ini aku rindu hadirnya, tapi setelah aku pikir-pikir lagi, sebenarnya aku tak benar-benar merindukanya. Aku hanya merindukan kenagan-kenagan lama itu, saat kita masih-masih bersama." ih, suka banget banget banget kata-kata ini...
menyadarka akan.............sesuatu...

amimomio mengatakan...

yah,,,terkadang sy sendiri bingung apakah sy merindukan kenangan atu merindukan orang yang ada dalam kenangan itu?

Elyna Fazriyati mengatakan...

rindu adalah bagian dari cinta yang tak kan pernah terpisahkan sekalipun orang yang dicintai sudah tak lagi merindukan kita...

Onny Zoultan mengatakan...

"apakah benar apa yang aku rasakan ini, ataukah ini perasaan sesaat seperti biasa saat aku merindukan saat-saat bersama?"

Ngena bener.. -_-

Move on and, Lupakan ,, Jika memang sudah tidak bisa di harapkan :)

Asri Ayu Nuryani mengatakan...

Hanya rindu, tidak berarti apa-apa, terlebih untuk orang yang dirindukan. #inicurhat

heni nuraeni mengatakan...

setuju deh sama javas, sebenernya emang kenangan itu yg bikin kita rindu .

Shabria Akib mengatakan...

kenangan ada untuk disimpan,, mengingatnya tidak mnjadi masalah,, hanya sj,, kita tidak boleh hanyut dlm kenangan,, itu masa lalu,, tidak akan kembali..^^

Asri Ayu Nuryani mengatakan...

Hanya rindu, tidak berarti apa-apa, terlebih untuk yang dirindukan. #inicurhat

ahmad muazim abidin mengatakan...

kok sama ya, aku juga pernah mengalaminya, terlepas tulisanmu ini fiksi ato engga

munir rinem mengatakan...

saat bersama-sama kadang menjadi rindu tak akan bakal terlupa

Zaenuri Achmad mengatakan...

Yuhuuuu
Begitulah cinta, terkadang merindukan waktu bersama

Efnu mubarok mengatakan...

Beda orangnya bakal beda juga peristiwanya kan ?

Sulis Setyo mengatakan...

ini kayaknya calon pujangga berbakat ini, bahasanya bahasa tinggi, wkwk

Nabila Ika Ramadhani mengatakan...

that's true, sometimes i think that i miss the memories ..

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!