Jumat, 11 Januari 2013

Dia yang Menemukanku



Sekian tahun aku mencari, sampai aku terpuruk karna siklus pencarian yang tak terhenti. Dan ketika hati mulai berhenti mencari, tiba-tiba aku menemukannya. Tak sengaja, tak ku kira. Dia lebih dulu menyapaku, sedang hatiku masih meragu.

Aku tak yakin dengan pilihan ini, tapi jika ini yang terbaik dalam panjang pencarianku, sepatutnya aku menjalani hidupku. Toh dia yang memilihku, bukan aku.

Aku sadar, ini adalah bagian dari jalan cinta. Yang aku pahami dari pencarianku selama ini adalah ketika kamu temukan seseorang yang bahkan tak sesuai dengan impikan, tapi kamu tetap berkata, "akhirnya aku menemukanmu"

42 komentar:

tofik dwi pandu mengatakan...

si abang romantis, itu kaya judul lagunya naff-akhirnya ku menemukanmu

Ami Potabuga mengatakan...

apakah kau benar-benar telah menemukannya?

Riza Firliansah mengatakan...

puitis ya kamu :)
selamat sudah menemukan nya

Niken Kusumowardhani mengatakan...

Syukurlah sudah menemukan.... :)

Nauval Bahari mengatakan...

ciye ciye,.. Javas..
jadi inget sama lagu nya Naff : Akhirnya Ku Menemukanmu :D

Mei Wulandari mengatakan...

akhirnya ku menemukanmu

heni nuraeni mengatakan...

dan akhirnya lebih baik menerima dia yg kurang di mata kita, daripada menunggu sesuatu yg jauh dari pandangan ini :((

MizTia mengatakan...

udah lengkap ya.. ^___^.

Chopya Myrgh Kerenza Sumino mengatakan...

Seperti biasa,,Puisi2Ny selalu "dalem"..
Pernah ngasih puisiNy ke orang ga sih??

Zulfan Lutfiadin mengatakan...

kita yg nyari.. dia duluan yg nyapa..

Iva Mairisti mengatakan...

Aseeekkk berkata2 terus neh tiap hari vas,,,,ya stidaknya kmu msih bruntung lah..

Lutfie Ferdiansyah mengatakan...

mantap om javasssssss kata katanyaaaaaaaa :D

munir rinem mengatakan...

emang elu mau cari yang kayak apa lagi vas?

diniehz mengatakan...

jadi pengen nyanyi lagunya krisdayanti, syahrini dan anang ashanti deh abis baca postingan ini.. :p

pilihlah akuu jadi pacarmuuu - KD

kau yang telah memilih akuuu - Syahrini

Aku memilihmu, aku jatuh cinta
Aku tak sanggup, aku tak kuasa menahan - Anang Ashanti

Yak, dipilih dipilih dipilih - Tukang CD bajakan

=)))

*pisss ^^v

Fian Syauqi mengatakan...

cocuiiit...:)

akhirnya aku menemukanmu , oh cd ku yang hilang :D

Muhammad Fahrozi mengatakan...

gue kurang paham sama kalimat terakhir itu vas. entah karena gue yg gak bisa mikir atau gimana.

"ketika kamu temukan seseorang
yang bahkan tak sesuai dengan
impikan, tapi kamu tetap berkata,
"akhirnya aku menemukanmu"

ahmad fauzi mengatakan...

tulang rusuk nggak bakalan ketuker kok, bang...
bang, ntar follow blog gw blik, yak??

ahmad muazim abidin mengatakan...

akhirnya dia menemukanmu dan sebentar lagi elu bakalan kehilangan status jomblo elu hhaha

Erny Binsa mengatakan...

Ciyeee... ciyus nihh??
Nemu dimana? beli dimana?
#eh

Javas K. Niscala mengatakan...

macasih.... perasaan beda deh! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

Tentu sudah. baru 5 jam yang lalu aku resmi menemukannya. hahhaa

Javas K. Niscala mengatakan...

makasih ya....
sebenarnya gak terlalu puitis-puitis amat, cuma bisa sedikit aja. hahaha

Javas K. Niscala mengatakan...

Alhamdulillah banget ya...... bener2 gak nyangka :)

Javas K. Niscala mengatakan...

padahal waktu nulis ini gak ada kepikiran ttg lagu itu lho... beneran deh! :)

Javas K. Niscala mengatakan...

Iya, akhirnya aku menemukannya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

Betul, betul, betul! :)

Javas K. Niscala mengatakan...

Bangeeeet! bahagia banget rasanya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

belum pernah. sama sekali belum pernanhh ngasih.
tp gak tau deH! kayaknya sih pernah, tapi dulu aku belum ada rasa dgnnya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

betul banget! nyarinya udah kemana-kemana, ternyata dia ada di sekitar kita. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

perlu disyukuri ya....
alhamdulillah banget pokoknya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

makasih ya.....
masih pemula, kok. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

yang nyaman di hati. klao nyaman kan semua jadi indah. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

*ketawa guling-guling*

Javas K. Niscala mengatakan...

bukan aku yg ngambil lho ya.....
sumpah!

Javas K. Niscala mengatakan...

gak perlu dipahami kok, cuma perlu dibaca aja. hahaha

Javas K. Niscala mengatakan...

udah aku follow blogmu ya....
salam kenal :)

Javas K. Niscala mengatakan...

dan semoga elu gak minta traktiran ke gw ya.... hahhaa

Javas K. Niscala mengatakan...

nemu di kota Surabayalah! kan tinggal di Surabaya :)

permaisuri mengatakan...

kalo jodoh,ga usah dicari juga ntar ketemu..heheheee

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, nih juga dah nemu aja. cakep lagi. hahhaa

Araiitum mengatakan...

Duh senengnya :3
Kalo udah nemu, dijaga biar ga ilang hehe :D

Javas K. Niscala mengatakan...

harus, nu! hehehe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!