Rabu, 30 Januari 2013

Just Friends?



Dalam hubungan pertemanan yang panjang, perasaan suka atau jatuh cinta mungkin tak akan terelakkan. Sepandai-pandainya kita menyembunyikan perasaan kita, suatu saat pasti akan terlihat juga. Entah itu dalam bentuk perhatian, atau juga dalam bentuk tindakan. Seperti itulah yang terjadi padaku saat ini.


Beberapa kali aku harus mengelus dadaku, agar aku yakin bahwa ini hanyalah rasa biasa, rasa antar teman biasa. Karena dia sering bersama kita, rasa itulah yang kemungkinan menguat di antara kita. Dan aku harus menyadari itu. 

Tapi dari sekian lama aku harus mengerem hatiku, sepertinya harus aku sadari, perasaan ini semakin besar padanya. Semakin aku membohongi diri, semakin aku tak bisa menyangkal, rasaku padanya semakin besar adanya. Dan aku tak bisa menyembunyikannya.

Beberapa teman ada yang tahu perasaanku, beberapa yang menyarankanku untuk mengungkapkan pearsaanku. Aku pikir aku juga setuju saran mereka, hanya yang jadi masalah adalah, bibirku kelu saat di hadapannya. 

Aku tak tahu harus berbuat apa. Perhatian sudah aku tunjukkan, tindakakn sudah aku perlihatkan, hanya ucapan yang tidak dapat aku katakan. Sungguh, It's hard to be "just friends" with someone that you're in love with. Apalagi jika seseorang itu selalau berasama kita, baik suka atau pun duka. Aku harus bagaimana?



29 komentar:

aseh prakoso mengatakan...

ungkapin aja dan berdoa setelah itu semua baik2 aja syukur2 diterima

MizTia mengatakan...

daleemm banget ^,^ ..
.

dya devia mengatakan...

Oh dear, jika dua orang memang benar2 saling menyukai satu sama lain. Itu bukan berarti mereka harus bersama saat ini juga. Tunggulah di waktu yang tepat, saat semua memang sudah siap, maka kebersamaan itu bisa jadi 'hadiah' yg hebat utk orang2 yg bersabar.---> antimainstream

Iva Mairisti mengatakan...

Yeeaakk vak harus gimana2, nikmati aja dlu bagai air mngalir, ntar klu udah wktunya pasti bisa t ungkapinnya :)

Lutfie Ferdiansyah mengatakan...

mas java biar ngalir aja dulu tapi yang pasti mas java bakal nyebutin

ahmad fauzi mengatakan...

terkadang sayang itu gak hrus jadi pacarnya, mnrut gue sih .....

RaraDanessa Diolaloo mengatakan...

jangan dipendem bang perasaannya, ntar lama" bisa meledak ehhee

ayamSAKIT mengatakan...

tsahhhhh ini post yg di tunggu vas, temen jadi pacar wkwkwkwk

Harry Harsono mengatakan...

sama kejadiannya dengan ku tapi aku mempunyai akhir yang tragis :(

UlfakunDL mengatakan...

Yang penting ikhtiar bang :D ungkapin aja bang hehe

ahmad thoyib mengatakan...

kereen2 ,,,,, janan takut sob....

Sulis Setyo mengatakan...

ah ini kan cuma drama mas javas di panggungnya sendiri (blog ini), hehehe

Elyna Fazriyati mengatakan...

witing tresno jalaran soko kulino :)

heni nuraeni mengatakan...

just say it vas, jangan pendam-pendam terus tar nyesek lohhh.

Javas K. Niscala mengatakan...

layak dipertimbnagkan. tapi ini hanyalah fiksi sih, jd bingung harusmengungkapkan kpada siapa. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

makasih, kakak. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

yang ini laak bnaget diperimbangkan. meski pernah dua kali aku ngelakuin hal yg salah, tapi sepertinya aku nunggu waktu yang tepat aja deh! belajar dari kesaahan. hehehe
thanks masukannya ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, aku juga menikmatinnya. ada sesak-sesak gimana githu di dada. nikmat juga sih.. hehhee

Javas K. Niscala mengatakan...

artinya harus sabar nunggu ya... :)

Javas K. Niscala mengatakan...

iya juga sih, tapi kalo diungkapin kan jadi lbh plong githu.... hhehehee

Javas K. Niscala mengatakan...

udah pernah meledak lho, dan sekarang siap meledak lagi. :D

Javas K. Niscala mengatakan...

masih blm lho.... masih nunggu keberanian utk mengungapkan. kapan enaknya ya....

Javas K. Niscala mengatakan...

hah? tragis gimana tuh? dtolak, kah? kasiaaaannn.... :)

Javas K. Niscala mengatakan...

Yup, masih nunggu waktu yg tepat aja nih...
doain ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

yup, nunggu waktu aja nih....
mau bantuin gak ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

yup, akhirnya kamu tahu apa yang aku maksudkan kan? inilah aku. bisa berakting apa saja, seperti mauku. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

Yup, ini berkat seringnya jalan barengan nih...

Javas K. Niscala mengatakan...

Nyeseknya mah udah dari dule kaleee.... terus berlanjut nih...

Shabria Akib mengatakan...

ungkapin bang,, ungkapin,, lu kan cowok,, tp klo emg di doi gak ngasih sinyal suka ke elu,, jgn dehhh,, ntar pertemanan kalian bs jd renggang,, dy bs kaget klo trnyata lu suka ama dy,, trus dy menjauh,, gue pernah ngrasain yg gituan,, aneh ajaa sahabat gue sendiri yg udh gue anggap sodara malah bilang suka,, kaget lahh,,
tp klo dy nya kliatan FINE,, why not??!! hehhehee

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!