Rabu, 09 Januari 2013

Kotak Rindu


Seberapa hebat kamu menyimpan rindu? kalo aku, semua pasti sudah ngerti, aku tipe cowok yang tidak bisa menyimpan rasa rindu. Ketika aku sedang merindu, akan meluncur kalimat-kalimat rindu dari bibirku tertaung dalam butir-butir kata dalam setiap status dan timelineku.


Selama ini aku memang telah berhasil untuk menyimpan rasa rindu itu, tapi sepandai-pandainya aku menyembunyikan rasa rinduku ini, tetap saja ada satu atau dua orang yang mengerti, aku telah menyimpan rindu dalam hatiku.


Entahlah, selama ini aku selalu yakin bahwa aku bisa menyimpannya sendiri. Aku tak yakin, aku bisa menyimpannya selamanya. Jika rasa rinduku ini bisa disimpan? Entah, berapa banyak box untuk bisa menyimpannya? Dan aku juga ragu, apakah dia mau menerima rinduku?

20 komentar:

tofik dwi pandu mengatakan...

galau..galauan gitu ya bang mengenang masa-masa indah itu .ciee

Iva Mairisti mengatakan...

jiiaahh mau tuh mau, asalkan jujur pasti bisa. Jangan jadi munafik kyk sblumnya,,hehehe
aku juga lagi rindu, klau box rindu kta digabungin gak tau deh bakal sebanyak apa,,aseeekkk >_<

rozisuicide mengatakan...

bisa pasti bisa menyimpan rindu.
tapi kalo di ungkapkan juga pasti dia menerima rindu. entahlah kalo cinta

Ginty Intan Mawarti mengatakan...

udah ada berapa nih kotak rindunya?
hehehe

Meykkesantoso mengatakan...

tembaaaaaak dia, kerahkan rindumu Javas...hehehe..

Ami Potabuga mengatakan...

kau tak akan mampu untuk menyembunyikan rasa rindumu karena itu terpancar dengan jelas dari sorot matamu... #Eeeaaaa...

Javas K. Niscala mengatakan...

bukan masa indah lho... masa-masa suram tuh!

Javas K. Niscala mengatakan...

ayok, kita nabung di kkotak rindu. kali aja ntar bisa ngumpul banyak, bisa dibagi rata. hahha

Javas K. Niscala mengatakan...

bisanya sih bisa, tp apa dia mau menerima kotak rinduku itu apa gak yg jd masalh. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

baru sekotak. kan baru mulai. :D

Javas K. Niscala mengatakan...

maunya, tapi aku masih takut utk mengungkapkannya. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

aku belajar tuk menyimpannya, karena aku tak ingin orang lain mengetahuinnya. :)

Iqhel mengatakan...

galau galau galau Every where..
haha
saran gue mending langsung di utara-in aja deh vas :D hehe

Nur Aini NS mengatakan...

Rindu. Terkadang ungu, biru, bahkan kelabu.
Seringkali berdengung merdu. Namun, lebih sering lagi melengking pilu.

Kalau tak biasa menyimpan rindu, dan selalu saja meluncur dari hatimu, alangkah baiknya jika kau perrumit lagi bahasamu dalam mengungkapnya. Agar hanya kau yang mengerti.
Tidak ada salahnya bukan, mencoba?

UlfakunDL mengatakan...

Rindu? apa itu rindu :p hehe
oiya, kalo emang suka bilanag aja bang, hilangkan rindumu setelah engkau mengungkapkannya :D #eeaaa

Javas K. Niscala mengatakan...

seandainya mengungkapkan padanya semudah menuliskan seperti ini, pasti sudah aku utarakan kepadanya seluruh isi hatiku. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

ah, bahasamu. bikkin aku semakin pilu. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

gimana mengungkapkannya kalo dia saja tak pernah ada waktu utk aku. dia sudah ada yg punya dlm hidup dan tidurnya. :(

Chopya Myrgh Kerenza Sumino mengatakan...

Ayo kita hamburkan kata-kata rindu meski cuma di twitter & fb.
Setidaknya biar dunia tahu, bahwa kita juga punya cinta...

Javas K. Niscala mengatakan...

aku rindu dia. :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!