Senin, 14 Januari 2013

Bagian Paling Nyesek dalam Kisah Cinta yang Gagal


Jatuh cinta memang sejuta rasanya, apalagi orang yang kita cintai itu benar-benar orang yang kita ingin bersamanya. Saat lagi kasmaran seperti itu, tak pernah sedetik pun terbesit dalam pikiran kita bahwa kita akan berpisah pada suatu ketika, entah itu dalam waktu dekat, atau dalam waktu yang tak ditentukan berapa lama.

Dari sekian banyak kisah cinta yang pernah singgah, baik yang berhasil atau pun gagal dalam perjalanannya, proses melupakan kisah cinta yang gagal adalah hal paling sulit dilakukan. Apalagi jika kisah asmara itu adalah kisah terindah yang pernah dirasakan dalam kisah percintaan.

Bagian paling nyesek dalam kisah cinta yang gagal bukanlah bagaimana kita bisa merelakan kepergiannya dari hidup kita, tapi yang tersulit dalam masa proses ini adalah mengetahui fakta bahwa kita tak ditakdirkan untuk hidup bersamnaya. It's really hard not letting go of someone you love, but it's harder getting hurt by knowing the fact that you will never be together.



15 komentar:

diniehz mengatakan...

kalo ikhlas menerimanya, insya Allah ga sakit :)

kalo menurut asya, lebih sakit kalo kita cari2 perhatian sama orang yang udah tak peduli lagi sama kita.. nah itu sakit dan nyesek banget tuh.. but again, kalo menerapkan prinsip: "if you don't care about me, why should I?", nyeseknya akan hilang dengan sendirinya :D

Muhsin Aziz mengatakan...

aduuhhh mas, kalo kegagalan dalam cinta sih ane pernah tapi nggak berlarut larut..

dengan sedikit doa dan usaha akhirnya dapat yang lebih dari yang kemarin lho... :p

Javas K. Niscala mengatakan...

iya juga sih....
layak dicoba yg lagi patah hati kayaknya, kalo aku kan lagi berbunga-bunga. :D

Javas K. Niscala mengatakan...

kasian banget deh! tapi jadi suatu pengalaman, kan? seru, kan? :D

Nur Aini NS mengatakan...

Aku baru *uhuk* baikan :p

Erny Binsa mengatakan...

Nyesek itu membuat kamu lebih kuat... :)

ahmad muazim abidin mengatakan...

eyaa... masih galau ya Mblo, sabar Mblo, cinta deritanya tiada akhir :P

permaisuri mengatakan...

kalo aku,bagian paling nyesek adalah ketika kita harus memilih untuk bertahan atau meninggalkan. terlalu sakit untuk bertahan dan terlalu cinta untuk meninggalkan

Ami Potabuga mengatakan...

emang bener it's harder getting hurt by knowing the fact that you will never be together.

diniehz mengatakan...

sama dong, kalo saya berbunga2 setiap hari :p

Javas K. Niscala mengatakan...

uhuk uhuk, bikin ngiri aja nih...

Javas K. Niscala mengatakan...

tapi rapuh, kan? :(

Javas K. Niscala mengatakan...

kayak patkai aja nih... :P

Javas K. Niscala mengatakan...

sama dgn tulisan ini. maksudnya juga githu. hanya bahdanya aja yg beda. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

maknaya jd nyesek :(

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!