Kamis, 17 Januari 2013

I Don't Want You Back



Semalam, ketika aku tengah asyik bercanda dengan hujan, sebuah pesan singkat singgah di ponselku. Sebuah pesan singkat darimu yang berisikan sebuah tanya darimu, apakah aku masih mencintaimu?

Aku binging harus menjawab bagaimana. Ianginnya aku menjawab tidak, tapi perasaan itu sampai sekarang tak pernah hilang dariku untukmu. Saat ingin aku jawab iya, tapi aku juga tak ingin kamu kembali kepadaku. Aku harus bagaimana?


Satu pesan lagi masuk saat aku masih bingung dengan jawaban dari pertanyaan pertamamu, apakah aku masih peduli padamu?

Sekali lagi, aku bingung harus menjawab apa. Setelah kepergianmu, aku selalu mengikutimu. Kegiatanmu, statusmu, keluh kesahmu, aku tahu. Jika aku jawab tidak, aku telah berdusta padamu. Tapi jika aku jawab iya, sesungguhnya aku hanya ingin tahu saja, karena aku tak ingin kamu kembali padaku.

Belum dua pesan aku jawab, kau bertanya lagi dengan satu pesan padaku, apakah aku masih memikirkanmu?

Lagi-lagi aku dihadapkan akan sebuah pertanyaan sulit untuk aku jelaskan kepadamu. Di satu sisi aku ingin menjawab tidak, tapi di sisi lain aku harus menjawab iya. Tapi di anatara jawaban yidak dan iya itu, satu hal yang ingin seklai kamu tahu, I Don't Want You Back. Semoga kau mengerti dengan maksudku. 


.

37 komentar:

diniehz mengatakan...

sampein aja maksud sebenarnya ke dia jav.. udah dibales kan SMSnya? kasian dianya kalo dicuekin..

1 sma = 931 MeV mengatakan...

biar labelnya fiksi mini, tapi kayaknya ini bukan fiksi deh... -.- hmmm

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

Aah.. kayaknya kita sama-sama stalker ya? #lah

Dwi Kresnoadii mengatakan...

ya dibales dong vas, jangan sampe yang smsm mama minta pulsa nanti lunya bingung juga~

Agus Suparwanta mengatakan...

Pertanyaan pasti maksud? mungkin dia ingin berbicara serius.. beri kesempatan...go. go. go..

Ami Potabuga mengatakan...

blas aja smsnya,...klo dah dblas trus dy msi msi ttp sms, dicuekin aja..

permaisuri mengatakan...

mantan oh mantan.bikin galau aja

erickparamata mengatakan...

ini kayaknya dari Hatiiii... haha.. *kaboorrr..*

Ohanzee Rushee mengatakan...

labelnya fiksi mini namun gue ngerasa ini bneran vas....

lo jelasin aja mksud dari hati lo vas...
jangan membuat dia tergantung-antung dalam pesan tak dibalas...

dimaz risen mengatakan...

acie galauuuu ya ? sama deh kita -___-

munir rinem mengatakan...

wah jangan dicuekin gitu donk bro, kasian

Iva Mairisti mengatakan...

Hhmmm pasti sakit bgt jadi dia vas, soalny dia sama sprti aku. Klau emg masih cinta ya jangan munafik, klau emg bnar2 tak ingin kmbli jangan skli2 jadi PHP

pelangi anggita mengatakan...

javaaaas wake up dooong .... :) jangan biarin bayangan mantan kamu hadir lagi ....

udah 2013 LOOOOOH :D

Nana Supriatna mengatakan...

ciyeee lagi dilema :D

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

wkwkwkw.. bener tuh...


eh wah kok sama sih cerita kita vas...

ahmad muazim abidin mengatakan...

halah, nasibmu mblo di ikutin terus ... move on move on

Efnu mubarok mengatakan...

Ingat bro, kesempatan gak datang dua kali. Eh, ini fiksi bukan ?

Sulis Setyo mengatakan...

bukannya sok nyama-nyamain, tapi gue juga ngalamin hal ini di bulan2 pertama putus,

sekarang udah 2 tahun, siapa dia????
hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

ingta, labelnya Fiksi mini lho...

Javas K. Niscala mengatakan...

boleh percaya, boleh tidak, ini fiksi murni lho...

Javas K. Niscala mengatakan...

kalo baca akun twitterku @ajavasisme, STALKER itu ada dalam profilku lho...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Dwi: kan dah aku bilang, gak ada penjelasan. gak minat lagi jugak. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@risah:

samanya dimana ya?

Javas K. Niscala mengatakan...

gak ada kesempatan kedua, jika kesempatan pertama aja sudah tak memberikan kesan akan menjadi baik. maaf...

Javas K. Niscala mengatakan...

tapi aku dah pilih gak akan balas, kok. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

bangeeeet! :)

Javas K. Niscala mengatakan...

kasih tau gak ya..... :D

Javas K. Niscala mengatakan...

kalo ini asli, aku dah jelasain kok. tapi ini kan emang fiksi mini. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

*berpelukaaaaaan!

Javas K. Niscala mengatakan...

kasian sih, tapi mau gimana lagi. :D

Javas K. Niscala mengatakan...

tak sayanganya aku gak akan ngasih kesempatan kedua. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

tenang, dia gak akan kembali lagi kok. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

dilema? gak kok. biasa aja. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

udah dong!

Javas K. Niscala mengatakan...

bener, ini fiksi lho...

Javas K. Niscala mengatakan...

jangan tanya ke aku siapa dia dong! aku kan gak tahu siapa dia.
ini kisahku, mana kisahmu?

heni nuraeni mengatakan...

itulah yg lagi gua rasakan, menunggu sesuatu yg gak pasti .
hey para cowo pliss jangan jadi PHP *kok curcol*

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!