Minggu, 27 Januari 2013

Lagi Suka Dugem


Sebulan belakangan ini Javas lagi jatuh hati dengan musik yang beraliran dugem. Musik yang menghentak dan iramanya yang bikin badan bergerak itu sudah jadi pilihanku untuk sebulan ini. Bukan karena aku penikmat dugem, bukan. Tapi karena sudah sebulan lebih ini Javas mengikuti kegiatan fitnes, dan musik jenis seperti itu adalah pilihan yang tepat untuk memacu detak jantung agar lebih kencang.

Karena Javas gak begitu suka dengan lagu Indonesia, jadi ketika memilih lagu-lagu dugem Javas memilih lagu-lagu barat populer yang lagi ngehits saat ini. Tapi masalahnya, selama satu minggu lagu-lagu itu Javas putar di tempat fitnes, banyak yang mengeluh merasakan pening. Saat Javas tanya kenapa, jawabnya karena mereka gak ngerti bahasanya. Mereka lebih suka dangdut darpada lagu musik barat, meskipun lagu itu iramnaya sudah menghentak kayak dugem. Akhirnya cari musik lagi deh!


Karena gak suka musik barat, akhirnya Javas nyari lagu-lagu berbahasa Indonesia. Musik dangdut yang gak masuk nominasiku senagaj aku cari seminim mungkin. Bosan dengan musik itu di tempat fitnes, tiap hari sudah denger lagu dugem begithuan. Akhirnya Javas memutuskan mencari daftar lagu-lagu pop Indonesia populer saat ini dengan bantuan web yang merilis tangga lagunya. Javas pilih lagu-lagunya dan menambahkan 'Dugem Remix" dibelakangnya. Javas mencarinya di situs video, Youtube.

Trus, gimana cara downloadnya agar jadi MP3?

Biasanya Javas pake Easy Youtube Video Downloader. Dari format video, Javas langsung men-downloadnya menjadi format MP3. Gak pake ribet, gak pake lama. Dan sekarang koleksiku udah banyak banget untuk musik seperti ini. Javas rekomendasikan alat ini untuk kamu yang suka download video atau ingin mendownload video menjadi MP3. Lebih siple caranya, gak ribet! Percaya deh!

Javas suka musik jenis ini, kalo kamu gimana?

.

10 komentar:

Belajar Photoshop mengatakan...

hmm... nii yg namanya sesuatu nii :p
hehehehe.. mantap kang :)

Nizam mengatakan...

coba dengerinnya deadmau5 atau daft punk ^^

Javas K. Niscala mengatakan...

makasih....

Javas K. Niscala mengatakan...

oke, siap denger deh!

Bayu P Abuna mengatakan...

wah hebat lo vas bisa suka sama musik dugem. Jujur gue ga bisa menikmati musik dugem, bawaannya pasti puyeng kepala gue.

mengatasi bau mulut mengatakan...

info yang sangat cemerlang sekali

mengatasi bau mulut mengatakan...

cara mengatasi bau mulut

Fian Syauqi mengatakan...

setuju sama bayu,,hahaa. tapi masih mendingan daripada dengerin dbagindaz :D

ciri-ciri penyakit cacar mengatakan...

info yang sangat cemerlang sekali

ciri-ciri penyakit cacar mengatakan...

info yang sangat cemerlang sekali

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!