Selasa, 29 Januari 2013

Kenangan Terindah


Ada kenangan yang tak selamanya bisa diupakan, seperti kenanganku bersamamu. Meski tak lama, kita berhjumpa hanya sekejam saja, tapi kenangan bersamamu adalah yang terindah bagiku. Dan kemungkinan selama hidupku dan sepanjang sisa hidupku.

Aku tahu, ini hanyalah cinta sesaatku. Meskipun begitu, aku menikmati kebersamaan kita. Malam-malam bersamamu adalah malam-malam terindah sepanjang hidupku. Aku menikmati saat-saat kita bersama itu.

Tapi, setelah kebersamaan kita tak lagi bisa diteruskan lagi, ada sesal di hati ini. Penyesalan yang hadir dari dalam lubuk hati yang paling dalam itu selalu mengusikku dalam beberapa musim ini. Malam-malamku, yang seharusnya menjadi malam-malam untuk istirahat bagiku kini berubah menjadi malam-malam horor bagiku. Sometimes I just feel like I wanna sleep and just forget about all my problems. Tapi susah bagiku tuk mengabaikan rasa penyesalan itu. And I still remember the first day I met you.




30 komentar:

Ina Rakhmawati mengatakan...

kenangan memang sulit dilupakan. eh bukannya sulit. malahan nggak bisa dilupakan!
:)

heni nuraeni mengatakan...

And I still remember the first day I met you.

ini keadaan yang paling sering gua alami, sulit untuk benar-benar melupakannya :|

Iva Mairisti mengatakan...

Aseeeekkk aku juga sering nyesal gtu, tpi mau gmn lg, smuanya udh trjadi,nikmati aja.

Mei Wulandari mengatakan...

Javas... mending tulisan2mu dibikin buku deh, buku kumpulan semacam puisi esay gitu
bagus lhooo

Lutfie Ferdiansyah mengatakan...

om javas dalam bidang penulisan sangat nyentuh banget beda jauh ama tulisan gue yang Absurd -.-

Rita A mengatakan...

penyesalan itu memang selalu datang belakangan...
dan memang sulit buat melupakannya...
tapi seiring dengan waktu...
kamu pasti bisa...walaupun mungkin perlu waktu yang sangat lama...

aien hermionie mengatakan...

datang melawat dari keluarga BE... salam kenal.. saya dari malaysia..

Indra Hasan mengatakan...

emmm problem emang mudah dilupakan tapi si Dia susah banget dilupakan bro

munir rinem mengatakan...

iya vas tidur aja sapa tahu bis tidur elu bisa ngelupain semua

Ginty Intan Mawarti mengatakan...

semua kenangan emang sulit untuk di lupakan..
entah itu kenangan terindah ataupun kenangan terburuk.. :D

ahmad muazim abidin mengatakan...

and, i don't remember the first time i commented on your blog :3

Nauval Bahari mengatakan...

hayoo hayoo hayoo hayoo :D
Javas nyesel Javas nyesel xD

Bocah Saico mengatakan...

bidih malam yg indah jd malam horor ,sesuram itukah vas -_-

kukuh mengatakan...

selamat move on ya. :D

Fian Syauqi mengatakan...

malam yang horor? waww..memang ada kuntilanak ya?? :D

Yan Afta Dino Nyonyo mengatakan...

gue idem sama ini aja deh kakak :P

Yan Afta Dino Nyonyo mengatakan...

idem juga sama ini kakak :P
hahaaa
still remember the firs day i gaze her eyes with smiling face.. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

iya kalo bisa dinikmatin, yang ini bikin nyeselnya seumur hidup. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

masih dalam taraf pengerjaan, mbak. doai moga kelar bulan depan ya... masih dikumpulkan nih draffnya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

setiap blog punya cirikhas tersendiri. punyaku emang ciri khasnya seperti ini.
tetap semangat nulis ya....

Javas K. Niscala mengatakan...

yup, semoga saja.
masalahnya ini masalah dosa lho....

Javas K. Niscala mengatakan...

salam kenal balik, kakak. senang kenal dari kakak. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

begithulah deritanya. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

yup, semoga ya....

Javas K. Niscala mengatakan...

yg ini kenangan buruk, cin. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

dah sering banget komentarnya. dah gak terhitung kayaknya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

sssttt, dah jaji akan jaga rahasia, kan? gak boleh bocor lho....

Javas K. Niscala mengatakan...

banget. saking horornya jadi sering terbangun kalo malam. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

emang dah move on ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

lbh buruk dari itu. lebih mengerikan dari itu. :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!