Jumat, 01 Februari 2013

Nothing



Dulu pernah kita berjanji, akan menjalani hubungan ini tanpa ada yang bisa memisahkan hubungan kita ini. Pengalaman kegagalanku, kisah cinta yang tak pernah memihak kepadamu membuat kita benar-benar berjanji tak akan ada hal yang dapat memisahkan kita berdua. Kekurangan-kekurangan kita adalah yang membuat kita berjanji untuk saling melengkapi semuanya. Tapi nyatanya....

Dalam hitungan bulan, kau berubah. Kau bilang kita tak lagi bisa bersama, jarak yang memisahkan menjadi satu dari sekian banyak alasan yang kau berikan untuk kita berpisah. Padahal dulu jarak inilah yang membuat kita sepakat menyatu. Lalu, kemanakah janjimu tuk menjaga hati kita tuk selamanya bersatu?


Aku tak menyesalai pertemuan kita, apalagi perpisahan kita. hanya yang buatku kecewa adalah, tak ada satu   pun janjimu yang terbukti. You say something that you said you will do it and achieve it, but in the end is "Nothing".

21 komentar:

Moti Peacemaker mengatakan...

em, ngenes ya..semoga kita semua dijauhkan dari janji2 yang tak ditepati...

bikin sedih tulisan ini...meskipun pendek tapi keren

RaraDanessa Diolaloo mengatakan...

perasaan dari kmaren postingannya mellow mlulu deh.. ayooo dong bang Move on.. semangat!!! :D

Riza Aprianoor mengatakan...

yang namanya pertmuan pasti ada perpisahan...
jadi kalau gak mau sakit hati berpiasah ak usah ketemu aja hahaha
ente galau mulu,
rhoma irama aja lagi bahagia hahaha

Javas K. Niscala mengatakan...

amin. namnaya jg orang inngkar janji, mau gmn-gmn ya seperti itu. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

ciri khas, kl yg happy-happy malah gak bisa. prnah nyoba, malah ancur abis. jd ya gini nih...

Javas K. Niscala mengatakan...

dibilangin kok, ini hanya fiksi. gak ada yg asli sama seklai. ini hanya karangan aja deh!

Iva Mairisti mengatakan...

Nothing, bener banget, smua janjinya gak ada yg terbukti, aseeekk. Putus nih ceritanya, tapi pastinya fiksi dong ya.

heni nuraeni mengatakan...

dan lebih sakit ketika banyak membuat janji indah, padahal itu semua hanya semu dan tak bermakna -_-

Lutfie Ferdiansyah mengatakan...

selalu ada kuoot wkwk

Ginty Intan Mawarti mengatakan...

mengucapkan janji memang gampang..
tapi menepati janji itu sulit..

Amira Rachmatillah mengatakan...

btw kata kata yang biasanya di akhir itu ngarang sendiri atau dari orang lain ya?

Fauzi mengatakan...

Iramanya masih sama dengan tulisan yang saya sasari tadi...
Nggak tahunya ini fiksi, ya? hahahaha... *ketipu saya*

ayamSAKIT mengatakan...

gue suka gambarnya fas, Neon-neon effect nya gitu, kerennnnn
*lohhh

kukuh mengatakan...

kayak beneran nyata ceritanya. galau galau gimana gitu..

Bayu P Abuna mengatakan...

mungkin bukan berubah, tapi sifat asilnya muncul.

BanyakNama.com mengatakan...

perpisahan dengan meninggalkan janji adalah suatu keniscayaan hubungan yang buruk, akhir yang buruk akan meninggalkan bekas yang tak mudah dilupakan. Nothing is impossible! tetap ambil sisi positif dan jadilah pribadi yang berkembang :)

ahmad muazim abidin mengatakan...

mak jelebb... kalo kejadian seperti itu nyata pasti rasanya cetar membahana badai kece sakitnya

Rayen Hendra mengatakan...

"jarak yang memisahkan menjadi satu dari sekian banyak alasan yang kau berikan untuk kita berpisah. Padahal dulu jarak inilah yang membuat kita sepakat menyatu"

Kalau gak salah LDR ya ... ?.

Hm ... menurut saya hubungan LDR itu tergantung berjodoh atau tidak.

Bila berjodoh pasti halangan dan rintangan pasti akan berlalu dengan senyuman :).

Kalau tidak berjodoh hm ... hanya bisa bersabar dan menerima apa yang terjadi dengan ikhlas :|

Sulis Setyo mengatakan...

semoga yang punya blog bukan seoran gyang pHp..hehe

Fian Syauqi mengatakan...

jarak menjadi alasan untuk berpisah..hmm..kalau ini seperti lagunya kerispatih, judulnya tak mungkin lagi :)

munir rinem mengatakan...

waw janji untuk bersatu ya, hehehe kayaknya janji ketinggal di lemari hehe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!