Rabu, 07 November 2012

Single Lagi, Let It Be!



Bukan rahasia lagi kalo malam minggu kisah cinta Javas sudah berakhir. Gak ada lagi yang bisa diperbaiki, gak ada lagi yang bisa disatukan lagi. Dua hati yang bersatu, berjanji untuk bersama-sama hingga usia memisahkan kita ternyata hanya bisa berjalan dalam hitungan bulan saja. Gak panjang sih, tapi banyak kenangan bersamanya. Dan Javas harus bisa untuk menerima keputusan ini, baik atau tidaknya.

Sebenarnya permasalah yang timbul di anatara kita adalah adanya ketidak samaan presepsi di antara kita. Bagiku hanya masalah kecil,jadi gak perlu diperdebatkan ato dibesar-besarkan. Tapi bagi dia, masalah yang timbl di anatra kita itu sudah msuk dalam masalah besar. Adanya presepsi yang berbeda inilah yang mengakibatkan kita saling bertengkar. Terlebih sikap dia yang gampang berubah, kadang asyk, kadang uring-uringan. 

Sedari awalh Javas udh bilang ke dia, Javas adalah cowok, bukan tipe romantis sepertui dalam kisah-kisah yang Javas buat seperti dalam fiksi-fiksiku. Tapi dia selalu meminta lebih, baik perhatian atau apalah itu namanya. Sedangkan Javas orangnya nyantai abis, dan apa adanya. Prinsipku, Hidup tuh udah rumit, so jangan dibuat lebih rumit lagi, ternyata gak cocok bagi dia. Ya udah..... 

Heran juga sebenarnya... saat masih jadi teman, semua asyik-asyik aja. Tapi begitu peringkatnya naik menjadi pacar, kok segalnaya jadi berubah ya.... Kadang Javas sendiri jadi gak tahu, siapa sebenarnya dia.

Setelah putus ini, kalo pun Javas ditakdirkan untuk Single lagi, let it be...as long as I am happy with my life, enjoy ajah!


19 komentar:

Jue Jaynee mengatakan...

iya benaran..kadang2 berteman itu indah..tapi sampai tahap pacaran terus lain.''sepatutnya lebih indah kan?

aneh banget kalu ngomong hal cinta..
aku juga ikutan terasa ni..

sabar ya..yang penting kamu berusaha.

cewek emang gitu loh..

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

putus sama cewek yang ngajakin kamu nonton SMTOWN itu jav???

wah... aku tau sebab nya.. dia kebanyakan nonton drama korea tuh...
makanya dia nuntut kami gituh #sotoy

ayamSAKIT mengatakan...

bener banget vas, saat statusnya masih teman semua rasanya asik banget. tapi begitu udah jadi pacar gak tau kenapa rasanya malah jadi beda. gwe juga pernah ngalamin yang kaya gini vas. tragis emang

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

cewek yang waktu itu nonton SMTOWN??

wew... aku tau nih....

kayaknya dia kebanyakan nonton drama korea yg romantis2 gitu...

Rinem mengatakan...

cinta itu derita tiada akhir hiks hiks minum baygon

thimits mengatakan...

memang sulit jua.. saat kita masih sahabatan, jauh sebentar aja sudah kangen. Tapi saat udah pacaran, malah jadi aneh.. mending sahabat tetap menjadi sahabat dan langsung menikah..hehe

ahmad muazim abidin mengatakan...

tumbuh seribu setelah mati satu ahahaha #penyelewengan

heni nuraeni mengatakan...

memang begitulah siklus cinta yg pasti kita hadapi hehe .
udah mening fokus belajar aja vas .

Iva Mairisti mengatakan...

hhmm bawa santai sih boleh, tpi klau gak msh ad rsa knpa gak dicoba lgi? ya itu pun klau msh ada rasa, klau gak y udh lupain ja sran ini,,ckck >_,

dya devia mengatakan...

welcome to the brighter days...single itu menyenangkan koq, percaya deh

Javas K. Niscala mengatakan...

@Jue Jaynee :

makasih....
sekarang aku dah pngalamn nih,jd gak kaget agi kalo nanti nemu cewek yg githu lagi. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Risah Icha Az-zahra :

iya, cewek yg ngajakin nonton itu.
so sad but true... :(

Javas K. Niscala mengatakan...

@ ayamSAKIT :

yg lbh tragis tuh, kita sekarang udah putus. hiks

Javas K. Niscala mengatakan...

@Rinem :

knp harus baygon? Marimas msih enak kok. kwkwkw

Javas K. Niscala mengatakan...

@ thimits :

kyaaaa... aku masih SMA hars nikah? apa kata duniaa????

Javas K. Niscala mengatakan...

@ahmad muazim abidin :

sekarang masih dalam taraf penjajakan lagi nih...

Javas K. Niscala mengatakan...

@heni nuraeni :

pengennya fokus belajar. tp kan rugi kalo gak belajar yg lain juga. kwkwkw

Javas K. Niscala mengatakan...

@Iva Mairisti :

ini juga lg brsaha nglupain. mencari yg baru biar cepet lupa. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@dya devia :

masak? bukannya ngenes tuh! hehehe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!