Senin, 12 November 2012

Dusta




If you're not happy for who I am. Stop saying I like who you are.
@DamnMeItsTrue

***


Meski sudah menerima perpisahan ini, tapi ada satu hal yang membuatku kecewa hingga ini adalah mengetahui bahwa kamu tak pernah bahagia saat bersamaku. Selama ini aku selalu beranggapan, saat bersamaku, sat berdua dengan diriku, saat menghabiskan waktu untuk bersama denganku kau selalu bahagia seperti yang terlihat dari raut muka dan jawabanmu saat ku tanya, "bahagiakah kamu denganku?"


Kenapa ada dusta? kenapa harus berpura-pura? Saat semua tak bisa diselamatkan, dendam menjadikan hubungan kita semakin runyam. Aku selalu mengira, kau bahagaia seperti aku bahagia saat bersamamu. Aku salah mengira, salah telah percaya apa yang kau kata. Kini, haruskah dendam ini harus kita lanjutkan, untuk menutupi atas waktu yang terbuang sia-sia saat kita bersama?



18 komentar:

Sunthree mengatakan...

Amankan pertamax sob.
Komentar besok besok

Robianus Supardi mengatakan...

Kadang-kadang apa yang diucapkan dari mulut seseorang itu menyimpang dari apa yang dirasakannya vas :))

Bocah Saico mengatakan...

nanti dia jg dpt balesannya :p

Ryn Hendra mengatakan...

Dusta itu pasti akan menerima balasan dari Tuhan.

Berlakulah jujur meskipun itu menyakitkan #NyambunggakYa :D

Bayu P Abuna mengatakan...

sabar aja vas, semua ada konsekouensinya. Pasti.

Ditsakus Paleojavanicus mengatakan...

dusta diatas cinta itu pedih banget pedih sepedih pedihnya hal yang paling pedih. bener deh ciyus :'

ricoademandana mengatakan...

pesan saya jangan galu mulu bang hahaha

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Sunthree :

nah, ini baru yg pertama...
ditunggu kedatangan baliknya ya... :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Robianus Supardi :

iya, nih juga baru belajar....

Javas K. Niscala mengatakan...

@Bocah Saico :

aku berharapnya dia tahu saja, bahwa aku menyintainya.

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ryn Hendra :

kayaknya gak nyambung dweeeeh! kwkwkwkw

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Bayu P Abuna :


*tarik nafas daleeeem*

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ditsakus Paleojavanicus :

ciyus? miapah?

*digampar*

Javas K. Niscala mengatakan...

@ ricoademandana :

satu minggu ini akan galau mulu pokoknya... udah lama gak galau kak....

Rinem mengatakan...

karna cinta itu gila, namun kau tak harus memaksanya mencintaimu sebab cinta itu buta, maka kau jangan membutakan dia juga

ahmad muazim abidin mengatakan...

udahlah,, itu hal yang biasa sehabis pisah, ngakunya aja gak pernah bahagia. boong banget itu

Iva Mairisti mengatakan...

Hm dalam sebuah hubungan memang gak boleh ada dusta, kalau ada dusta, hubungan takkan baik untuk diteruskan.

heni nuraeni mengatakan...

tenang vas, karma masih berlaku .

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!