Selasa, 13 November 2012

You Destroy My Life




Ada kalanya, sebuah kebohongan itu dibutuhkan untuk menutupi dan menyelamatkan hati orang lain. Seperti itulah yang seharuskan kau lakukan dulu, sebelum kau meninggalkanku.


Aku tak masalah jika kau takingin bersamaku, tapi kata-kata terakhir yang kau ucapkan kepadaku itulah yang sampai sekarang masih membekas di hatiku. Luka karena senjata tajam, masih ada obatnya. Tapi luka yang timbul dari tajamnya kata-kata, siapa yang kan mampu mengobatinya?


Kau mungkin tak sadar saat mengucapkan kata-kata itu, tapi ucapanmu itu telah menyakitiku. Kau boleh saja tak mengakui, atau memang itu sudah jadi sfat aslimu ketika kau ingin meninggalkan mantan-matanmu. Tuduhan-tuduhan itu teganya kau alamtkan padaku. Padahal kau tahu aku, aku tak pernah melakukan itu di hadapanmu, bahkan di belakangmu. Kau tahu, You destroy my life. By saying those words

11 komentar:

Yoga Shena mengatakan...

eh tp menurut gue walau kebohongan demi kebaikan tetep aja namanya bohong, bohong ya bohong, kalo bohong pasti ujung2nya ketauan

Bayu P Abuna mengatakan...

udah lupain aja, masih ada bunga-bunga yang lain.

hubungan yang berlandaskan kebohongan itu ga bakal bertahan lama.

Javas K. Niscala mengatakan...

@Yoga:

beda prinsip kali ya...
ini kan demi kebaikn juga... :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Bayu:

butuh waktu sepertinya :(

ahmad muazim abidin mengatakan...

ahhh masih galau aja nih,, oke, jangan didengerin anggap aja si dia itu kafilah, eh anggep anjingnya aja n kamu kafilahnya

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

emang kamu di tuduh apa jav??

Rinem mengatakan...

ah kata siapa kebohongan untuk menjaga hati itu bagus?

misal gini, cewek elu itu kagak suka ama elu tapi dia pengen jaga hati elu, apa elu kagak kasian ama dia?

biarlah cinta itu datang dan pergi secara alami tanpa kebohongan dan rekaya

Iva Mairisti mengatakan...

Bisa kok luka dihati di obati. Caranya ya tergantung masing2 individu.

Ananda M.Fachry Samudra mengatakan...

Kebohongan memang diperbolehkan dalam menjaga suatu hubungan agar tetap harmonis.. bahkan kebohongan itu tidak akan terdefinisikan lagi artinya..

heni nuraeni mengatakan...

bohong demi kebaikan, kata klise yg sekarang semakin sempit maknanya :(

Zaenuri Achmad mengatakan...

Lebih baik Berusaha Jujur, walaupun terkadang JUJUR itu menyakitkan.

Salam
ZaenuriAchmad.com

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!