Jumat, 30 November 2012

Alasan Javas Jarang Blogwalking



Hampir 3 minggu ini Javas aktif di Gym. Sehabis magrib biasanya Javas ngegymnya. Gak ada teman, karena Javas memang melilih untuk latihan sendiri dan berharap tidak ada yang tahu bahwa Javas ikutan ngegym. Meski sendiri, di tempat ngegym banyak temannya kok, jadi gak merasa sendiri lagi.

Memang sengaja sih sebenaranya kenapa Javas tidak ngajak-ngajak, selain gak pengen diketahui, Javas juga  lagi pengen sendiri aja. Terlalu sering jalan bareng temen se-genk malah bikin bosan. Kalo bareng takutnya ntra jika ada yang males nge-gym berimbas ke Javas, ikut-ikutan males. Maknaya Javas milih nge-gym sendiri.


Btw, jika beberapa bulan sebelumnya aktiv di dunia maya dan sering wara-wiri di blog teman-teman semua, tapi sejak mengikuti gym ini Javas jadi jarang banget blogwalkingnya. Jnagankan blogwalking, untuk posting blog aja Javas sering telat. Pengennya sih aktiv lagi, tapi kok berat banget ya.... 

Nah, karena itulah dalam postingan kali ini Javas harus bilang jika tidak bisa setiap hari blogwalking lagi. Jika pun ada waktu, Javas akan tetap untuk blogwalking. Ini sebagai jawaban atas beberapa pertanyaan yang masuk di kolom komentar blog Javas. Javas minta maaf karena harus berbuat sepertiu ini. 

Dulu memang Javas gak mau pisah dengan namnaya internetan, tapi karena menyadari Javas harus mulai memperhatikan kesehatan diri, nge-gym adalah jalan satu-satunya agar Javas tidak tenggelam di dunia maya saja, tanpa memperhatikan kesehatannya. Suadah biasalah, internetan bikin ketagihan, tapi kalo hanya duduk-duduk sajakan jadi tidak baik kesehatan Javas, makanya sedikit demi sedikit Javas mulai mengurangi kegiatan dan keaktivan di dunia maya, demi kesehatan.

Oke, sekali lagi Javas minta maaf jika sekarang jarang blogwalking, tapi Javas usahakan kok untuk aktiv lagi, tapi setelah menemukan waktu yang tepat untuk blogwalking ya....




11 komentar:

UlfakunDL mengatakan...

Bisa dimaklumi bang, toh semua blogger kan juga ga dituntut buat blogwalking terus menerus. Gue juga kayak gitu, hehe
Selamat nge-gymnye :D

ayamSAKIT mengatakan...

alasan di terima bang. gwe juga gitu kok. tiap minggu masih latihan main badminton, buat jaga kesehatan. internet penting tapi kesehatan jauh lebih penting #ayamQuote

Ilham Mirwansyah mengatakan...

Yah bang kalo masalah blogwalking mah Blogger emang diuntut untuk itu, luangkan waktu saja.. contoh gue biasanya blogwalking tengah malem.

Ilham Mirwansyah mengatakan...

Bisa dimaklumi vas.. Gue juga kadang sibuk dengan keseharian di dunia nyata.. tapi ya selingkan waktu sedikit untuk blogwalking dan tetap enjoy ngegym nya :D

Ilham Mirwansyah mengatakan...

Yahh bisa dimaklumi vas.. gue juga gitu, terlalu sibuk dengan keseharian didunia nyata.. Selingkan waktu buat ngeblogwalking aja dan tetep enjoy ngegymnya :D

Javas K. Niscala mengatakan...

@ UlfakunDL :

makasih dah mau ngertiin. Javas usahakan utk bs blogwalking :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@ ayamSAKIT :

yunomesowell deh!
iya, sekaranhg Javas lg pilih jaga kesehatan, abis divonis sakit ma dokter :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ilham Mirwansyah :

makasih ya...
makasih udah mau ngertiiin Javas.

ricoademandana mengatakan...

bisa dimaklumi lah, tapi kalo bisa posting tapi gak bisa BW itu yang gak bisa dimaklumi hahaha

ricoademandana mengatakan...

bisa dimaklumi lah, tapi kalo bisa posting tapi gak bisa BW itu yang gak bisa dimaklumi hahaha

Rinem mengatakan...

berati sekarang udah otot kawat balung besi ni ye

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!