Rabu, 07 November 2012

Baru Tahu, Obama Menang Pemilu dan Jadi Presiden Amerika Lagi

 

Nggak tahu deh! sebulan ini Javas berada dimana dan sibuk ngapain aja. yang pastinya, abis magrib tadi Javas dibikin terkejut-kejut dan sempat gak percaya kalo Barack Obama terpilih lagi menjadi presiden Amerika Serikat untuk kali kedua.

Kok bisa?
Emang pemilunya kapan sih?

Dua pertanyaan itu beneran aku tanyain ke guru-guruku yang kebetulan saat Javas nonton berita tu ada di sampingku. Beneran deh, sebulan ini Javas kayak hidup di dunia lain aja karena gak update berita sama sekali. Mungkin karena subuk mempersiapkan lomba mading JawaPos yang Javas menjadi salah satu pesertanya,Tahu-tahu Obama udah jadi presiden lagi.

Denger-denger di berita sore tadi, capres incumbent Barack Obama terpilih kembali dalam pemilihan presiden Amerika Serikat setelah melewati masa kampanyeyang sangat ketat. Untuk kedua kalinya, Obama kembali mengukir sejarah karena berhasil menang di saat pemulihan perekonomian AS berlangsung lamban dan tingginya angka pengangguran di negeri itu.

Selain itu, Obama juga mencetak sejarah karena menjadi capres kedua dari partai Demokrat yang berhasil memenangi periode jabatan kedua sejak Perang Dunia II. Yang pertama adalah mantan presiden Bill Clinton yang pernah memegang jabatan selama dua periode. Sebelumnya itu, dalam pemilihan presiden tahun 2008, Obama mencetak sejarah dengan menjadi presiden berkulit hitam pertama di AS.

Oke, meski ketinggalan berita, Javas secara pribadi mo ngucapin selamat aja deh! Moga jadi presiden yang baik bagi rakyatnya. Jangan lupain rakyat yang udah memilih dan mempercayakan negara dipimpin  olehmu untuk kedua kalinya ya.... Dan janan lupa juga, Bakso, krupuk dan sate Indonesia! :D

Sekali lagi, selamat!


16 komentar:

Nauval Bahari mengatakan...

aku juga tadi baru buka yahoo! Vas :D
Dan baru tau juga.

ChoiSootus mengatakan...

tapi sedih juga kalo Obama lagi..
dia bantu yahudi, bhuhu

suci nabbila mengatakan...

bagus dong, artinya lo fokus ;) semangat lombanya. btw tadi sore heboh bangeeeeet di jaringan sosial. selamat menjabat lagi juga buat BO! :D

ahmad muazim abidin mengatakan...

kemaren pemilihannya, kemarin juga menangnya :D

#sekelebat info

heni nuraeni mengatakan...

iya pemberitaan ini lg heboh2 nya.
semoga dgn kedua kalinya Obama menjadi presiden akan memberikan perubahan yg signifikan :)

Ahmad Alqurniawan mengatakan...

Obama menang pemilu lagi ya, Ihiiirrrr, traktiran makan bakso.nya di tunggu lhoh, hehehe

Robianus Supardi mengatakan...

Gue juga baru tau vas, maklum jarang lihat berita :))
Hahaha

Iva Mairisti mengatakan...

saya jg bru tau,, y udh selamat jg deh,,ckck

Javas K. Niscala mengatakan...

@Nauval Bahari :

sama dong!

*peluk Nauval*

Javas K. Niscala mengatakan...

@ChoiSootus :

hmmm.... kalo masalah itu, aku no comment deh!

Javas K. Niscala mengatakan...

@ChoiSootus ;

iya, makasih ya...
aku jg baru tahu dr media. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Keren ya.. cepet banget tahu hasilnya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@heni nuraeni :

amin. moga hubungan Indonesia dengan Amerika semakin baik ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ahmad Alqurniawan :

coba minta ke dia kalo berani... hehhee

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Robianus Supardi:

lo keman aja? ketinggalan kayak aku tuh! heheh

Javas K. Niscala mengatakan...

@Iva Mairisti

waduh, kok kayak aku semua ya... byk yg ketinggalan berita. heheh

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!