Minggu, 25 November 2012

International Single Album Agnes Monica Bocor di Youtube




Sepertinya Javas salah satu orang yang ketinggalan berita di dumay nih.... setelah ngedrop karena banyaknya aktivitas yang javas ikutin, sekalinya muncul di dumay, baca TLnya @agnezmo dan menemukan tweet dia kayak gini "Maaf tapi sebisa mungkin video itu jangan di-upload kemana-mana lagi ya, Tweez. Akan ada saatnya kami upload dari official account kami. But not now,"

Dipenuhi rasa penasaran yang udah masuk dalam kategori penasaran tingkat dewa, Javas coba cari-cari di Youtube. Dengan bermodalkan rasa penasaran aja, akhirnya ketemu juga apa yang Javas cari. Gak perlu repot-repot, buka Youtube, langsung nemu video itu nangkring dalam deretan Most Popular Video. Ya udah, javas klik aja tuh video dan Javas tonton videonya.




Dalam video tersebut Agnes Monica terlihat sedang melakukan beberapa adegan dengan beberapa busana yang salah satunya menggunakan kebaya yang super sexy. Video berdurasi 52 detik tersebut juga diiringi lagu barunya yang berbahasa asing serta bernuansa sangat international. Javas masih penasaran banget dengan lagunya Agnes yang bocor di Youtube itu. Hanya dengerin sedikit aja, tapi Javas udah jatuh cinta dengan musik dan liriknya. Jadi gak sabaran pengen tahu seperti apa keseluruhan lagunya. Kira-kira, kapan rilisnya ya? #TanyaSerius


Dengan adanya kemunculan Agnes Monica - International Single Album Teaser ini Harapnnya sih semoga bisa menambah daftar orang Indonesia yang sukses di manca negara. Selama ini kan baru Anggun saja yang sukses dengan album Internasionalnya. Moga aja albumnya Agnes ini bakalan ngehitz di dunia, agar Indonesia ikut terkenal karenanya. Amin.

Yang penasaran, bisa liat videonya di sini --->>> http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=G7P0TCpRnCA  <<<-----

9 komentar:

cer mengatakan...

wah yang bener?
*ngacir

Nina Kurnia Dewi mengatakan...

wah ._. kesalahan tuh. kenapa bisa bocor -_-

sabda awal mengatakan...

aku suka sama agnes,,, yok langsung ane cek nih

Javas K. Niscala mengatakan...

@Cer:

beneran....
kl g prcaya, lgsung liat deh!

Javas K. Niscala mengatakan...

@Nina:

kemungkinan salah satu strategi promosi. kan bisa aja tuh! biar makin ramai aja :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Sabda:

eaaa.... ketahuan kan siapa yg jd penggemarnya. heheh

annisaelvas mengatakan...

Nanti siang gue cek ah video nya:D

Javas K. Niscala mengatakan...

monggooo... :)

Christina.. mengatakan...

Love agness!! :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!