Minggu, 18 November 2012

Agnes Monica - Muda (Le O Le O)




Jika kamu suka nongkrong di depan TV, tentu tak asing lagi dengan sebuah iklan provider negeri ini yang berkali-kali menanyangan cuplikan lagu sebagai soundtrack iklan mereka. Ditambah lagi, lagu itu tenyata sebuah singel terbaru dari penyanyi muda Indonesia yang telah dipilih sebagai ambasadornya. 

Tren penjualan album seperti ini sebenarnya sudah biasa bagi para penyanyi Indonesia. Sering kita jumpai, penyanyi Indonesia bekerjasama dengan sebuah restoran cepat saji untuk mendngkrak angka penjualan album mereka. Album sebelumnya, Agnes juga bekerjasama dengan restoran cepat saji tersebut untuk promonya.

Beda dari yang penyanyi-penyanyi lain yang menggdeng sebuah produk untuk mensponsori album mereka, lagu terbaru Agnes Monica ini hanya bisa didownload khuss pengguna kartu provider tersebut, jika tidak maka harus rela menunggu terlebih dulu.

Selain perbedaan yang Javasjelaskan tadi, lagu ini menurut Agnes juga berbeda dari tembang sebelum-sebelumnya. Yup, bila sebelumnya Agnes memilih tema-tema cinta, kali ini ia memutuskan untuk memakai tema lain di lagu Muda. Menurut juri Indonesian Idol ini, lagu Muda dibikin untuk memberikan semangat kepada masyarakat, terutama Agnezious (sebutan penggemar Agnes) agar selalu optimistis dalam meraih cita-cita.


Ada yang menarik menurut Javas dari lirik tembang Muda ini. "Kamu yang nakal bikin ku bosan, Mulut setan bicara tak karuan" menurutku dibuat khusus untuk para hater yang selalu mencari kekurangan-kekurangan Agnes. Kalo sempet ngecek videnya di Youtube, dsana akan kita jumpai perdebatan seru antara penggmar dan bukan penggemar Agnes ini. Kekurangan-kekurangan apa yang ada pada Agnes akan dikeluarkan semua. Nggak percaya? cek videonya Agnes Monica - Muda (Le O Le O) di Youtube.

Yup, menuru Javas Agnes Monica ini merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang berprestasi. Beberapa penghargaan pernah mampir dalam perjalanan karirnya. Tercatat sampai saat ini sudah ada puluhan trofi yang berhasil diraih Agnes, termasuk di ajang penghargaan internasional, seperti Asia Song Festival di Korea Selatan. Tapi yang namanya beda pendapat kan boleh aja. Meski udah jelas-jelas prestasinya, tetep aja ada yang nyari kekurangan-kekurangannya.

Oke, yang penasaran dengan liriknya, berikutadalah lirik dari singel terbaru "Muda - Agnes Monica"


Agnes Monica - Muda (Le O Le O)

Le o le o le o heeei, le o le o le o heeei
Le o le o le o heeei, le o le o le o heeei
Ku berlari pakai hati, tak berhenti sampai mati
Le o le o le o heeei, le o le o le o heeei, le o le o le o heeei

Aku dengar ada yang bicara
Papa mamaku punya cita-cita
Dia baru berusia lima
Tapi semangatnya sungguh sempurna

Never in your life, let them talk to you like you can not
Yes, you’re young but you’re right
Walk your miles, do your part with a smile
’cause you’re young, you’re young, you’re young

Hidupku itu adalah aku
Bukan kamu dan ragumu, jangan sama-samakanku
Hidupmu itu adalah kamu
Bukan kata tidak mampu, tak peduli usiamu

Aku muda (aku muda) aku bisa (aku bisa)

Tak perlu ragukan yang kau lihat
Orang ikuti ku punya jejak
Kamu yang nakal bikin ku bosan
Mulut setan bicara tak karuan

Never in your life, let them talk to you like you can not
Yes, you’re young but you’re right
Walk your miles, do your part with a smile
’cause you’re young, you’re young, you’re young

Hidupku itu adalah aku
Bukan kamu dan ragumu, jangan sama-samakanku
Hidupmu itu adalah kamu
Bukan kata tidak mampu, tak peduli usiamu

Hidupku itu adalah aku
Bukan kamu dan ragumu, jangan sama-samakanku
Biar ku berlari pakai hati
Tak berhenti sampai mati, aku muda aku bisa

Le o le o le o heeei, le o le o le o heeei
Ku berlari pakai hati, tak berhenti sampai mati
Le o le o le o heeei, le o le o le o heeei
Ku berlari pakai hati, tak berhenti sampai mati

Hidupku itu adalah aku
Bukan kamu dan ragumu, jangan sama-samakanku
Hidupmu itu adalah kamu
Bukan kata tidak mampu, tak peduli usiamu

Hidupku itu adalah aku
Bukan kamu dan ragumu, jangan sama-samakanku
Biar ku berlari pakai hati
Tak berhenti sampai mati, aku muda aku bisa

Le o le o le o heeei
Ku berlari pakai hati, tak berhenti sampai mati





6 komentar:

ibnu ch mengatakan...

iya,lagu ini buat semangat anak muda,aku dah downloa di you tube. mantap dah agnes monica. . .

Bayu P Abuna mengatakan...

gue juga sering banget liat ditipi iklannya pake lagu agnes yang ini, kayaknya bakaln seru tuh.

Yan Afta Dino Nyonyo mengatakan...

malah blm punya lagunya sob...

donlod.ah...heheeee

Deya ButterFelt mengatakan...

lagunya enak. bikin semangat... en bisa buat dance deh kayaknya. hehehe

Nima Hyandsome mengatakan...

saya pengen donlot, tapi katanya eksklusif untuk pengguna simpati, karena saya pengguna provider m3, akhirnya saya urungkan niat saya T_T

Rinem mengatakan...

wah agnes monica, elu suka lagunya penyanyi cewek ya, hmmmmmmm *curiga*

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!