Jumat, 02 November 2012

Main Psikotest Cinta, Yuk!



Sambil nunggu jemputan sopir, kemarin sore iseng-iseng Javas berselancar di dunia maya. Namanya juga iseng, tentunya memang tak ada tujuan, sukur jalan-jalan aja di dunia maya. Nah, saat tengah sayik berselancar itu, Javas nemu satu situs yang biasa aja sebenarnya, tapi dalam salah satu postingannya ada satu postingan yang udah behasil mengalihkan duniaku.


Ada sebuah psikotes, katanya psikotest ini diambil dari email internet dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, karena aslinya berbahasa asalnya Jepang. Awalnya Javas mainnya hanya iseng aja, tapi setelah tahu hasilnya, ternyata hasilnya mengejutkan.  Pasti kamu juga  akan terkejut melihat hasilnya!!



JANGAN MEMBACA JAWABAN DIBAWAHNYA TERLEBIH DAHULU.
ISI DULU INSTRUKSI YANG DIMINTA.
BACA SATU PARAGRAF DEMI SATU PARAGRAF.

Pertama-tama siapkan bolpoint dan kertas.

Waktu memilih nama, kamu harus memilih orang yang kamu kenal. Jangan terlalu banyak mikir. Tulislah apa yang ada di kepala kamu. Sekali lagi iingatkan, jangan melihat jawab dulu, kerjakan aja!
INGAT! Maju satu paragraf per paragraf.Kalau kamu membaca kelanjutannya. psikotest ini dianggap gugur.

1. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di kertas kamu secara vertikal (atas ke bawah)
2. Tulis angka yang paling kamu suka (antara 1-11) di sebelah angka No.1 dan No.2 (yang tadi kamu buat).
3. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7
4. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal dekat di No.4, 5, dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun Ok. Cuma harus yang kamu kenal.
5. Di No.8, 9, 10, 11 kamu tulis nama judul lagu yang paling kamu sukai saat ini yang berbeda-beda.


Disini jawabannya


Nah, dibawah ini ada jawaban dari psikotest nya.
Mudah-mudahan cocok jawabannya.

1. kamu harus memberitahu ke orang yang kamu tulis di No.7 tentang psikotest ini.
2. Orang yang kamu tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai.
3. Orang yang kamu tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka tapi bertepuk sebelah tangan.
4. Orang yang kamu tulis di No.4 adalah orang yang kamu rasa paling penting bagi kamu.
5. Orang yang kamu tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti kamu.
6. Orang yang kamu tulis di No.6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada kamu.
7. Lagu yang kamu tulis di No.8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3
8. Lagu yang kamu tulis di No.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.7
9. Lagu yang kamu tulis di No.10 adalah lagu yang menuliskan apa yang ada di ati kamu.
10. Terakhir, Lagu yang kamu tulis di No.11 adalah lagu yang menuliskan hidup kamu.

Nah, bagaimana? hasilnya sesuai gak? kalo gak sesuai ya gak usah dipikirin namanya juga buat seru-seruan, kalo kamu suka beritahu temen kamu ya buat ikutan!







29 komentar:

Yoga Shena mengatakan...

udah gue coba vas. gasesuai. kan bisa aja jawaban tiap orang random

bastian saputra mengatakan...

hahaha... :D
ada beberapa yang sesuai sih.

annisaelvas mengatakan...

Udah gue coba dan seru vas ckck

Jue Jaynee mengatakan...

iya ada beberapa yg sesuai..kalu lagunya. memang amatsesuai..

banyak yang kena juga la

Santi Santika Wahyuni mengatakan...

huhu :( kok gk sesuaiiiii vas ?

Santi Santika Wahyuni mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Robianus Supardi mengatakan...

Pas gue coba hanya beberapa aja yang sesuai jawabannya Vas, Tapi lumayan oke kok :))

Rinem mengatakan...

waduh ini maksudnya gimana vas gua nggak mudeng

Vye Seunggi mengatakan...

jawabannya bikin ngakak,tapi banyak betul nya walaupun lagu2 yg aku tulis adalah lagu korea dan jepang yg aku juga ga tau artinya itu apa hahah gokill

Iva Mairisti mengatakan...

hahaha gak sesuai sma sekali vas,
alnya sya udh tau tentang ini. waktu SMA dlu kami sering main2 ini. Heheh makanya udh gk trlalu seru *menurut saya*

Javas K. Niscala mengatakan...

@Yoga Shena:

masa, aku cocok kok. mabnaya hasilnya mengejutkan

Javas K. Niscala mengatakan...

@bastian saputra:

yuh kan seruuuuu! hehehe

Ohanzee Rushee mengatakan...

hanya beberapa aja yang sesuai vas stelah gue cba..
mungkin beda2 yaA kriteria masing2...
atau emang gue yang ga paham..
#ngeles...
heheheh...

nitawanita mengatakan...

DAN AKU BENERAN NYOBAIN hahaha..
keliatan kurang kerjaannya. Banyak benernya sih, tapi emang udah ketebak sejak awal, karena pasti nama orang yang ditulis pertama itu orang yang punya arti lebih. XD

Javas K. Niscala mengatakan...

@ annisaelvas ;

buat seru-seruan nih...

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Jue Jaynee :

wew, persis kayak pilihanku dong! hehehe

nina rizka amalia mengatakan...

barusan nyobain,, dan untuk jawaban nmor 2 memang benar ,,. Hehehe :D

heni nuraeni mengatakan...

udah gua coba dan cocok bangettttt

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Santi Santika Wahyuni:

namnaya juga permaiann buat seru-seruan, ya githu deh!

Javas K. Niscala mengatakan...

@Robianus Supardi

game biasa, buat seru-seruan aja. heheh

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Rinem :

baca baik-baik, yg lain ngerti kok, masa kamu g ngerti

Nauval Bahari mengatakan...

gua udah pernah coba nih vas dulu.
jawabannya hampir bener. hehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Vye Seunggi :

Seru dong! asyeeek!

Eva Dina Lathifah mengatakan...

Udah nyoba ini 3 tahun yang lalu :p
Dan sekarang aku nyobain lagi gara2 baca postingan kamu :)

Rinem mengatakan...

saya baru sempat bisa follow blog anda, (wifie lagi cepet hehe) salam kenal salam blogger energi .... follbeck ea ea ea

Rinem mengatakan...

saya baru sempat bisa follow blog anda, (wifie lagi cepet hehe) salam kenal salam blogger energi .... follbeck ea ea ea

Ryn Hendra mengatakan...

Pernah saya mainkan ini waktu SMA :). Cuma udah lupa namanya apa ?.

Bayu Putra Abuna mengatakan...

pernah gue mainin di SMA, tapi ada beberapa yang ga sesuai. Namanya juga permainan, buat asik asik aja :D

Deya ButterFelt mengatakan...

ada beberapa yang cocok. cuma kebanyakan enggaknya sih. yang cocok cuma 4. permainannya seru juga nih buat dimainin di kelas

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!