Kamis, 29 November 2012

Keinginanku



Pernah tidak, kamu merasa menjadi orang paling menyedihkan di dunia? Javas pernah, dan itu terjadi sehari sebelum perayaan ulang tahunku kemarin. Javas bilang menyedihkan karena selama ini Javas selalu memaksakan beberapa hal berjalan sesuai dengan keinginanku, tapi semuanya tidak pernah sesuai dengan keinginanku.


Ngenes, kalau boleh Javas bilang.


Terkadang Javas sendiri juga jadi berfikir ulang, apakah semua keinginanku itu terlalu muluk-muluk sehingga untuk mewujudkannya Javas harus melakukan beberapa hal dengan ekstra keras? Mungkin.


Untuk saat ini, tak banyak keinginanku dalam mengarungi kehidupan ini. Javas mencoba untuk bersikap realistis dalam membuat daftar keinginan. Javas hanya bisa memohon pada Tuhan yang kuasa, untuk mempermudah jalan hidupku ini. Agar Javas bisa melewatinya dan sampai di tujuan dengan selamat.




21 komentar:

pelangi anggita mengatakan...

yah ini mah curhat harian ya ??? pendek bnaget curhatnya -___-

aamiin semoga allah memberi kamu yang terbaik , aamiin

Ninda mengatakan...

aku juga pernah dan itu wajar kok :)

annisaelvas mengatakan...

javas kemarin ultah? selamat ya javaaaaas. jangan sedih lagi yaa:3

Edotz Herjunot mengatakan...

Satu per satu vas ...
Jangan terlalu bnyak keinginannya .. Hehe
Dan kalo lo udah punya keinginan, kejaar .. Jangan ditunggu :))

sheila-hmd mengatakan...

hi... u like korean...mmm visit me,, thanks n' bye..

my stars mengatakan...

Hi jumpa lagi hohooho...dah q join....makasih

Rinem mengatakan...

bunuh dirinya kapan nih, galau mulu, hehehe wah sekarang udah menatap realitas yak

sabda awal mengatakan...

cuma mau nanya, kok ga mau sih mampir lagi ???

A. Y. Indrayana mengatakan...

semoga terwujud yaa keinginannya :)

Iva Mairisti mengatakan...

Amiin,,,,semoga keinginan mu trcapai vas...

Javas K. Niscala mengatakan...

@ pelangi anggita :

iya, utk kali ini memang utk curhat. biuasanya sih gak hanya curhatan.

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Ninda :

untunuglah,.... jfd gak merasa sendiri :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@annisaelvas :

makasih ya.....

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Edotz Herjunot :

iya, dotz. doain moga lancar ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

@ sheila-hmd :

biasa aja. gak terlalu sih...

Javas K. Niscala mengatakan...

@ my stars :

makasih ya.....
salam kenal :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Rinem :

gak nyampe bunuh diri kaleeee

Javas K. Niscala mengatakan...

@sabda awal :

lg blm sempat BW ya....
maaf....

Javas K. Niscala mengatakan...

@ A. Y. Indrayana b:


thanks ya...

heni nuraeni mengatakan...

sabar vas , jgn lupa untuk bersyukur agar tuhan memudahkan jalan yg lu lalui :)

Ditsakus Paleojavanicus mengatakan...

semoga keinginan lo bisa terealisasi ya vas, gue disini mbantu doa aja :)
dan inget ya, keinginan itu gak bakal terwujud kalau lo cuma diam doang, bergeraklah, berlarilah, gapai yang ingin kau gapai. semangat :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!