Selasa, 20 November 2012

Final DetEksi Band Competition 2k12



Kali ini Javas akan cerita tentang final DetEksi Band Competition 2k12. Ballroom SSCC Supermall Pakuwon Indah ramai penuh sesak dikunjungi pengunjung yang membludak. Para pengunjung yang datang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kebanyakan pengunjung yang datang adalah dari kalangan pelajar SMA, karena mereka ingin melihat band perwakilan sekolah mereka dalam Final DetEksi Band Competition 2k12. Salah satunya ya Javas ini. Pokoknya khusus acraa yang ini Javas gak mau ketinggalan. Keren sih acaranya.

Acara final DetEksi Band Competition 2k12 berlangsung sangat meriah. Suasana Rock n’ Roll tampak terlihat mendominasi dalam acara puncak ajang kompetisi band tingkat anak sekolah tersebut. Suasana menjadi tegang ketika perwakilan dari perwakilan dari setiap band siminta naik ke atas panggung. Dan ketika host mulai mengumumkan band yang masuk kedalam 3 besar. Juara ketiga diraih oleh SMAN 3 Malang, juara kedua ditempati oleh SMAN 1 Kediri. Suasana menjadi lebih tegang lagi saat host akan mengumumkan juara pertama, dan juara pertama ditempati oleh SMAN 4 Surabaya.



Hadiah spesial yang didapat oleh juara pertama adalah berkesempatan duet bersama Tohpati. Ini pasti merupakan pengalaman yang berharga bagi band SMAN 4 Surabaya. Mereka pastinya juga lega karena perjuangan dan usaha yang mereka lakukan tidak sia-sia, dan terbayar sudah oleh keberhasilan mereka. Mereka juga senang bisa membawa nama baik SMAN 4 Surabaya. Kira-kira, SMAN 5 Surabaya kapan ya… kayaknya sekolahanku gak masuk nominasi tahun ini. hiks


Acara ditutup oleh penampilan bintang tamu yaitu, Geisha. Penampilan Geisha memang sudah ditunggu-tunggu oleh para pengunjung dan penonton sejak acara dimulai. Geisha membawakan beberapa lagunya yang memang lagi ngehits. Geisha menutup acara dengan meriah dan Geisha mampu membuat para penonton ikut bernyanyi, melompat, dan membuat para penonton menikmati acara. Penampilan Geisha benar-benar membuat terkesan para pengunjung terutama pengunjung yang dating.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!