Senin, 05 November 2012

Finally I Know The Secret




Pernah ngalamain gak, kalau kamu mengetahui rahasia dari sahabatmu, tapi kau berusaha untuk pura-pura tak tahu? Sebenarnya Javas tahu rahasia sahabatku itu sekitar sebulan yang lalu, saat aku pinjem laptopnya dan iseng-iseng memeriksa isi dalemannya. 

Sebelum itu Javas sebenarnya sudah curiga, setelah kenal dia sejak kelas X, Javas sdah punya feeling ada yang dirahasiakan dariku, dan ternyata benar. Setelah enemuan folder pribadi itu, akhirnya dia mau berterus terang padaku.

Javas sih gak terllau ngambil pusing ya, selama dia tidak neko-neko padaku dan menjaga hubungan baik padaku, Javas akan tetap baik padanya. Javas juga dah janji sama dia, gak akan membuka rahasianya kepada siapapun. 

Dia percaya padaku, Javas harus menjaga kepercayaan itu. Sebagai sahabat yang baik, maka Javas harus bisa menjadi seorang pendengar yang baik, pemerhati yang baik dan penjaga rahasia yang baik. di kala sahabat kita sedang mencurahkan isi hatinya. 

Setelah tahu rahasianya, sedikit menyanyangkan juga sih, tapi begitulah pilihannya. Javas sendiri juga mungkin akan seperti dirinya jika Javas berada di pihaknya, lebih mencintai rahasia daripada mengambil risiko mengatakan apa yang Javas rasa.


Hmm... Finally I Know The Secret....






33 komentar:

Anonim mengatakan...

Temennya ternyata maho ya?

moerad qrad mengatakan...

ayo dong rahasia apa??
:D

Bayu Putra Abuna mengatakan...

bener vas, sakit banget, sama sahabat masih aja rahasia-rahasiaan. kesannya dia ga percaya sama kita.

tapi sering gue tunjukin sama prilaku aja, biar dia juga ngerasa kalo gue berbeda.

Jue Jaynee mengatakan...

PCS ni?

naaa postingan kamu tu menuju kepada terbongkarnya rahsia ni..

pasti kalu teman kamu baca ini..mesti dia ragu

Shry Daviid mengatakan...

cieeee yg mainn rahasia2an... hahaha jadi penasaran rahasia diantara kalian itu apa heheh #kepo

annisaelvas mengatakan...

Dan tanggung jawab setelah mengetahui rahasia temen sendiri tuh berat banget:3

Ahmad Alqurniawan mengatakan...

Bener vas, walaupun kita tau rahasia seseorang tapi kita harus menyimpannya rapat rapat, itu baru sahabat yang baik.

*Ehhh ngomong-ngomong rahasia.nya apa vas,?? janji deh gak bilang sapa sapa deh aku......ckckckckc

Eva Dina Lathifah mengatakan...

Kirain rahasianya mau diposting juga..
Eh, bukan rahasia lagi dong -_-

Robianus Supardi mengatakan...

Kalau rahasia itu udah lo tau,sebagai sahabat lo harus tetap jaga rahasia itu dan jangan sampai diberikan kepada yg laen :))

Javas K. Niscala mengatakan...

@Anonim:

ANDA SAAH!
kalo itu mah ngapain aku sebut-sebut dalam postingan ini. saru kaleeee...

Javas K. Niscala mengatakan...

@ moerad qrad :

rahasia apa ya...
yg jelas sesuatu deh! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Jue Jaynee :

kalo terbongkar juga untung di dia. lagian ini juga kasusnya biasa aja kok, bukan yang melanggar hukum. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Bayu Putra Abuna :

rahsia dia ada di aku, aku akan jaganya selalu. dia dah cerita ke aku, skng aku harus menyimpannya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Shry Daviid;

kapan-kapan aja deh aku kasih tahu. kalau waktunya dah tepat. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@annisaelvas :

iya, jadi makin serba salah. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ahmad Alqurniawan

yeeee.... pengen tahu ya..... jangan deh, masih rahasia nih... :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Eva Dina Lathifah ;

kapan-kapan aja. sekarang belum waktunya. hehehe
skrng masih rahasia, gak boleh dibeberkan dulu ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Robianus Supardi :



iya dong. nih juga masih jaga rahasia. :)

Jue Jaynee mengatakan...

haha..kalu gitu..dibilang kalu sudah bisa dibongkar ya..

menjawab pertanyaan td..
gini..kalu follower kamu belum sampai 400.. kamu boleh serta..
buat satu postingan kayak aku.. dan letak banner nya. banner nya mesti ada link http://fendy1302.blogspot.com/2012/11/segmen-follower-bawah-400.html

terus sudah di post.. kamu pergi ke blog fendy dan copy url postingan kamu tadi terus di komen dblog fendy

jadi silakan coba ya

Rinem mengatakan...

kayaknya kalo udah masuk blog, namanya jadi rahasia dunia haha

ahmad muazim abidin mengatakan...

temennya yg mana yah

#plis jangan dikasih tau hhhehe

ricoademandana.blogspot.com mengatakan...

katanya gak ngomongin rahasia? tapi kok ini di omongin? hahaha
bisa aja abang yang satu ini

Deden Senjaya mengatakan...

Kadang nyembunyyin rahasia sahabat itu bener-bener sulit, hehe :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Jue Jaynee :

oke,baru ngerti nih...

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Jue Jaynee :

oke,baru ngerti nih...

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Rinem :

tp kn blm sebut rahasainaya apa. semua pada nerka-nerka aja kan...

Javas K. Niscala mengatakan...

@ ahmad muazim abidin:

kwkwkwkw... kok dah djawb sndr? :D

Javas K. Niscala mengatakan...

@ ricoademandana.:

kan aku blm sebut rahasia apa. yg lain kan hnay nebak2. kwkwkw

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Deden Senjaya :

iya, aku aja keceplosan di postigan ini. hahaha

Riki Ananda Nasution mengatakan...

namanya juga rahasia vas, memang ada hal-hal tertentu yang orang lain gak perlu tau
:)
ngomong-ngomong rahasia apa sih vas?
ahahaha
#kepo

heni nuraeni mengatakan...

terlepas dari semua rahasia itu, yg penting lu tetep konsisten buat ngejaga rahasia itu baik2 :)

ahmad muazim abidin mengatakan...

@javas,, kan biar kamu gak menyalahi janjimu :D XD

Stickman bin solihin mengatakan...

jadi rahasianya apa nih? He he

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!