Selasa, 06 November 2012

Pengen Ikutan Fitnes



Semalam kepikiran buat kutan fitnes. Kepikiran aja, padahal gak liat teman atau orang terdekat yang ikutan ngegym lho... Ya, gak tahu githu, pokoknya kepikiran aja. 

Saking penasarannya, Javas sempat nyari-nyari kabar berita tentang fitnes lho... kira-kira di usia yang belum genap 17 tahun ini diperbolehkan untuk ikutan fitnes gak ya... Niat awal ikutan fitness ini sebenarnya cuma ingin menambah berat badan aja, biar gak kerempeng kayak gini. tentunya juga demi menjaga kesehatan, kalau pun mendapatkan bentuk tubuh bagus tuh kan bonus bagi Javas. Sepet ngebayangin juga punya perut sixpack ala kaka-kakak yang ada di L-men, atau tangan jangkar seperti kartun kesayangan”popeye”. Kayaknya keren banget deh!

Oke, kayaknya besok harus nyari tempat buat fitnes nih... kalo bisa yang sepi aja, biar gak malu kalo bodyku kerempeng gini. hahaha



.

18 komentar:

Riki Ananda Nasution mengatakan...

kalo menurut saya gak usah dulu deh vas..
soalnya javas kan masih dalam pertumbuhan..:)
biarin aja dulu :)

saifudin mengatakan...

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

Bocah Saico mengatakan...

yaudah fitnes dikuburan vas .sepi tuh :D

Bocah Saico mengatakan...

yaudah vas fitnes dikuburan kan sepi :p

Mingky Chandra mengatakan...

bro kalo dalam masa" kmu..
kmu fitness na yang bisa buat lu tinggi aje yang sekalian bentukin sayap belakang mu.. :) ntar kalau yang lain" gue tkt lu ga bisa tinggi" :D

itu saran gue sii :P

Sunthree mengatakan...

Hahahahahaha, lebih asik bentuk tubuh one pack aja sob terlihat alamiah

Javas K. Niscala mengatakan...

@Sunthree:

gak enak, ah! gak da rasanya kl diraba-raba. #eh

Javas K. Niscala mengatakan...

@Mingky Chandra:

tapi tanya om google katanya gpp kok. boleh ikutan fitness umur segitu. maknaya ngebet banget nih...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Bocah Saico :

kalo ditemenin ma kamu, aku mauuuu.... #eh

Javas K. Niscala mengatakan...

@ saifudin :

thanks kunjungannya....
salamkenal juga ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Riki Ananda Nasution ;

katanya boleh kok, maknaya pngen ikutan.
tapi blm tahu ama instrukturnya sih.... kalo boleh ya ikut, kalo enggak ya g jd ikutan. :)

Rico ade mandana mengatakan...

jangan bang jangan.
pokoknya jangan ikut fitnes.
beneran dah..!!!

Javas K. Niscala mengatakan...

kenapa gak boleh? kan aku pngn punya badan sexy dan ngebenuk badan. :)

Miz Tia mengatakan...

ahaha pengen sexy ya.. jangan pola makan sama olahraga teratur aja kale ya.

Rinem mengatakan...

brow bahaya kalo masih otot2 remaja, kata pak dokter yang pernah blg ke gua katanya berakibat hernia dan lain lain

Ahmad Alqurniawan mengatakan...

Mau fitnes ya vas, ide bagus tuh, bisa menyehat,kan badan, tapi kalau fitnes yang rutin ya, biar badan.mu cepet berotot kaya popeye,, hiahahaha

heni nuraeni mengatakan...

mening jgn dlu vas, lu kan msh muda dan masa pertumbuhan .
ikuti alur petumbuhannmu dlu :)

Iva Mairisti mengatakan...

emg boleh ya fitnes umur 17-an gtu?
hhe
knpa gak olahrga yg lain aja?
klau sya sih gak suka cwok sixpack *curcol

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!