Kamis, 08 November 2012

Ganti Nomor HP Lagi



Sebenarnya Javas itu tipe setia lho... buktinya nomor yang Javas punya sejak dahulu kala sampe sekarang tetep aja gak ganti-ganti. Pengenya ih jga ikutan ganti-ganti seperti temen-temen yang lain, tapi sama orang rumah sempat dimarahin karena keseringan gonta-ganti nomor.

Nah, dari sekiat tahun gak ganti nomor HP, sepertinya dalam minggu ini Javas akan ganti nomor HP lagi. Javas punya alasan tertentu untuk yang satu ini. Biasalah, ingin menjaga privasi aja.

Btw, ada saran gak, enaknya Javas ganti nomor HP dari provider mana nih?

9 komentar:

Angga Zulika Ramadhani mengatakan...

buset... tiap hari terjadwal mulu postingan elo nih, salut gue vas -___-

Jue Jaynee mengatakan...

celcom ? digi? maxis? flexi?
hihikkkkkk

Riki Ananda Nasution mengatakan...

im3 aja vas..

Yoga Shena mengatakan...

XL :D

Javas K. Niscala mengatakan...

@Angga Zulika Ramadhani :

iya, gak ada waktu kl tiap hari ngeposting. nunggu waktu luang aja. ngeposting nya banyakin. hehhe

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Jue Jaynee:

Malaysia keren ya kartu2nya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Riki Ananda Nasution :

keunggulannya apa? harus ada pemandingnya dng! :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Yoga Shena:

blm pernah nyoba aku. keunggulannya apa yooo...

Ulfa Oktarida mengatakan...

aku udah 2 tahun pake AS loh. setia sama as walaupun as selalu menghianati aku XD
mahal looh pake as XD

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!