Rabu, 21 November 2012

Spektakuler Night of Deteksi Pop Group Competition 2k12



Setiap event perlombaan, menurut Javas yang paling menarik adalah malam final dan pengumuman pemenangnya. Selain akan diumumkan siapa-siapa yang akan jadi pemenangnya, juga akan ditampilkan segala ajian pamungkas sekaligus bertebaran penampilan bintang tamunya. Seperti yang terjadi pada tanggal 16 November kemarin, Ballrom SSCC heboh dengan acara Malam Final Axis Deteksi Pop Group Competition 2k12 menjadi malam spektakuler kedua setelah sebelumnya Geisha, guest star Final Honda Band Competition 2k12, mengguncang venue Det-con.

Dalam malam Final Axis Deteksi Pop Group Competition 2k12 tersebut,  lima finalis Pop Group dari masing-masing kategori malam itu menampilkan performance terbaik mereka. Mulai Pop Group kategori SMP sampai SMA berkompetisi untuk unjuk bakat di panggung Det-con dengan konsep yang telah mereka siapkan dengan matang.

Malam fnal tersebut juga dimeriahkan Kolaborasi Tetra, pemenang Honda Band Competition dengan Tohpati dengan membawakan lagu Neraka Jahanam-God Bless, penampilan mereka bener-bener terlihat atraktif. 
          
Setelah mereka tampil dengan maksimal, MC mengumumkan siapa yang menjadi the winner Pop Group. 3rd Place kategori SMP diraih oleh SMP Negeri 1 SBY, 2nd Place oleh SMP Alam Insan Mulia Surabaya dan First Place berhasil disabet oleh SMPN 1 Sidoarjo. 3rd Place kategori SMA diraih oleh SMAN 15 SBY, 2nd Place oleh SMAN 21 SBY dan First Place diraih oleh SMA Petra 5 Surabaya. 

Yang jelas seperti yang Javas bilang di awal, malam final memang malam yang ditunggu-tunggu dari segala kompetisi dalam kompetisi yang diadakan Jawa pos ini. Hmmm.... nunggu tahun depan lagi untuk menyaksikan acara seperti ini lagi nih.... kira-kira, tahun depan temanya apa ya...



3 komentar:

sabda awal mengatakan...

iya, final memang yang ditunggu...

eh, persertanya memang kayak jkt 48 yak?

sabda awal mengatakan...

memang final kok yang di tungguin... kan yang juara pasti yang terbaik..

eh, penampilan pesertanya memang mirip jkt 48 ya?

Nauval Bahari mengatakan...

ini kompetisi dimana Vas? Di skolah lu?
Heboh banget kayaknya :D



~Maaf ya Vas, baru bisa nongol dan blogwalking. Lagi sibuk banget :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!