Kamis, 22 November 2012

Final Deteksi Model Competition 2k12






Hmmm kalo pengen liat cewek-cewek cantik, disini tempatnya. Bertempat di Ballroom SSCC, Final Deteksi Model Competition 2k12 dihelat dan dibanjirin oleh cewek-cewek cantik yang berlenggak-lenggok di atas panggung. Dipandu oleh kak Nycta Gina dan Augie Fantinus acara final ini berlangsung meriah. Penampilan ke-20 finalis diiringin lagu “What Makes You Beautiful” dari One Direction. 

Setelah melalui beberapa tahap hingga babak tiga besar, peserta harus menjawab pertanyaan yang diajukan oleh dewan juri. Namun terlebih dahulu peserta yang belum gilirannya dipakaikan headphone. Pertanyaannya adalah apabila kamu disuruh memilih, kamu ingin jadi orang yang cerdas, cerdik, atau beruntung. Ternyata ketiga peserta Dania, Alda, dan Rossa memilih jawaban yang sama yaitu menjadi orang yang cerdas. Saat itu Ballroom benar-benar diselimuti oleh rasa tegang. 



Tetapi, rasa tegang itu disapu oleh penampilan keren Ello. Diawali dengan melodi lagu “Indonesia Pusaka” yang membuat seluruh penonton menyanyi. Yang menarik ada peserta jurnalis yang mendapat barang-barang Ello yang memang sengaja diberikan. Bersalaman dengan sang penyanyi, bahkan pemberian kalungnya diterima dan langsung dipakai. Teriakan histeris pun mewarnai kejadian itu. 


Hingga akhirnya, waktu pengumuman yang telah dinanti-nantikan pun tiba. Rossa pun menjadi Second Place Model Competition, sedangkan Alda menjadi First Place juga Model persahabatan. Sehingga secara otomatis Dania menjadi Third place. 

Namanya juga ajang ratu-ratuan, tentu saja yang jadi pemenangnya memang cantik banget. Dalam acara tersebut yang jadi bintang tamu adalah Ello dan Tangga. Keren bangetlah pokoknya. Kira-kira, salah satunya bisa jadi pacar Javas gak ya... lagi Jomblo akut nih...






1 komentar:

Miz Tia mengatakan...

cerdas cantik mantap ^_^ ..


done follow u.

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!