Senin, 03 September 2012

What’s Wrong With You?


Aku kira semua baik-baik saja, karena beberapa waktu yang berlalu memang tidak menunjukkan tanda-tanda. Aku kira semua baik-baik saja, karena perhatian yang diberikannya masih sama seperti sebelum-sebelumnya. Tapi aku keliru, ada sesuatu yang ingin disembunyikannya dariku.

What’s Wrong With You? Sepanjang inikah rasa cinta yang mampu kau berikan untukku? di manakah janji yang pernah kau ucap padaku dulu? Setia, baik suka atau pun dalam duka. Bukankah kita pernah mengikrarkan itu bersama? lupa atau itu hanya janji-janji manismu saja?

What’s Wrong With You? Kamu yang aku kenal tak seperti ini. Kamu tak seperti ini dulu. Bosan atau kah memang sedari awal memang kamu hanya ingin mempermainkanku?



*



14 komentar:

Febie Nurmalitasari mengatakan...

Aduh kata katanya :3 selalu cocok sama perasaan gue :'|

btw, javas dapet award nih :) http://febiefebiefebie.blogspot.com/2012/09/first-award.html

Bayu Putra Abuna mengatakan...

tiba0tiba gue geger otak baca tulisan ini:0

ya begitulah cewek, pas ditanyaain kenapa murung? jawabnya ga ada apa-apa tapi muka tetep murung :)

alie raden mengatakan...

cinta sesama manusia hanya sebatas formalitas belaka

Javas K. Niscala mengatakan...

@Febbie:

Aku udah dapat lho...
btw, thanks ya....

http://www.ajavasisme.com/2012/08/liebster-award.html

Javas K. Niscala mengatakan...

@Bayu:

Gimana rasanaya gegar otak tuh? pengen dah kayaknaya. kwkwkwk

Javas K. Niscala mengatakan...

@Alie:

Dari formalitas itulah kan menjadi cerita yang berbeda :)

Awi Metalisa mengatakan...

gaya bahasanya..... wekekeke udah ah keren aja hehe gamau banyak comment :)

Javas K. Niscala mengatakan...

makasih ya....
makasih dah ngasih komen :D

Robianus Supardi mengatakan...

Cinta tak selamanya indah sop, kdang2 juga membingungkan. Tapi tergantung bagamana cara kita mengatasi setiap problema yg ada.

Javas K. Niscala mengatakan...

@Robianus:

Itulah mengapa cinta itu rumit sekali ya.... :)

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

1 pertanyaan, dari mana cowok tau kalo ada sesuatu yg di sembunyikan si cewek??

perasaan mu aja kali Vas (panggilan baru. hihi)

Fian Syauqi mengatakan...

tragis semua postinganmu sob...haha
semoga galaunya cepat sembuh deh :D

Javas K. Niscala mengatakan...

@Risah:

namanyaa juga fiksi, terserah penulisnya dong! yang nentuin kan penulis dan sutradaranya. kwkwkwk

btw, panggilanmu lucu, Vas. (*Aku catet!):D

Javas K. Niscala mengatakan...

@Fian:

Yang jelas ini bukan cerita asli, hanya fiksi aja. boleh percaya boleh tidak, tapi itulah yg sebenarnya. :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!