Sabtu, 08 September 2012

Indahnya Dirimu



Dear kamu...

Hi, masih ingat denganku? ingat ataukah tidak ingat? lupa ataukah pura-pura lupa? Ah, lupakan pertanyaanku itu. Kali ini aku tak ingin bertanya apa-apa lagi padamu. Kali ini aku hanya ingin jujur kepadamu. Mungkin kau sudah tahu tentang ini sebelumnya, mungkin juga tak tahu apa-apa. Tapi sungguh, kali ini aku ingin mengatakan apa yang aku rasa padamu.

Kamu, tahukah kamu aku mencintaimu? Tahukah kamu kau pernah membuat lidahku kelu? Selamat ya, selamat karena sudah berhasil membuatku berdebar-debar bila di sampingmu. Selamat karena kau tlah mengisi pikiran dan mimpi-mimpiku.


Kamu, kenapa kamu tercipta begitu sempurna? Kenapa kau menjadi seseorang yang aku cinta setelah sebelumnya aku terluka oleh cinta? Lagi-lagi aku takhluk oleh cinta. Padahal aku pernah berjanji tak akan jatuh cinta lagi setelah aku terluka oleh cinta. Tapi karena kamu, kini aku jatuh cinta lagi. Kau terlalu indah, buatku ingin memilikimu, ingin bersamamu tuk arungi sisa hidupku.

Kamu, maukah kamu bersamaku?

15 komentar:

Bayu Putra Abuna mengatakan...

ow ow.. ow..
indahnya dirimu, ingin slalu bersamamu disetiap waktu habiskan sisa hidup.... *teruskan

Husna Barasa mengatakan...

omegooot .___. *makin nyesek deh gue sebagai mblo sejati*

jarezone mengatakan...

kalau cinta ngomong biar dia tahu :D

Javas K. Niscala mengatakan...

@Bayu:

Makasih ya....
mau diteruskan kmn nih...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Husna:

kok gampang banget nyeseknya ya... pdahal biasaaja lho...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Jare:

tapi,gmn ya.... agak susah juga sih...

Yan Afta Dino Nyonyo mengatakan...

aye jadi keinget sesuatu dah....
something in the past -______-

GPN Purwodadi mengatakan...

otak atik kata ^^

Javas K. Niscala mengatakan...

@Yan:

Cerita ttg masa lalumualah! biar gak kepo nih...
kalo dishare di blog kan jd makin abadi uh!

Javas K. Niscala mengatakan...

@GNP:
Iya nih, om. suka aja dgn main-mainin kata-kata. :)

Ditsakus Paleojavanicus mengatakan...

nyesss banget sumpah ini nyess banget ...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ditsakus:

Nyess apaan ya...maklum, baru denger nih... :)

Fian Syauqi mengatakan...

mau mauu...!!!
ayok kita bersama, kekuburan ..wkwkwkwk

Javas K. Niscala mengatakan...

@Fian:

Ngapain ke kuburan?
kamu dualuan aja deh! hehehe

Oga Prayoga mengatakan...

Oh, indahnya dirimu. Suaramu yang begitu jernih selalu terngiang di telingaku. Dirimu begitu, khas!

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!