Rabu, 19 September 2012

Kiss Me and Goodbye


Aku tahu, kita tak mungkin bersama. Kesadaranku itu bersamaan saat kita sepakat untuk jalan bersama. Tapi rasa cintaku tak pernah berubah untukmu, karena aku percaya semua itu akan bisa dirundingkan jika kita sudah saling percaya.

Aku tahu, nomorku bukanlah satu-satunya yang tersimpan di ponselmu. Ada banyak laki-laki lain yang aku tahu telah kau koleksi selain aku. Dan kesemua laki-laki itu adalah penghiburmu saat kau tak membutuhkanku.

Aku meniatkan ini untuk bermain-main denganmu. Lanjut atau berhenti, itu urusan nanti. Aku mencintaimu, dan sekarang tersakiti. Tapi aku sadar diri, ini yang aku inginkan dari hubungan kita. 

Jangan salahkah diri jika kita berpisah nantinya. Meski terluka, aku janji, aku tak akan menangis karenanya. Hanya pintaku saat ini, cium aku untuk yang terakhir kalinya. Aku janji, ini untuk yang terakhir kalinya.

Kiss me and goodbye.

16 komentar:

Unknown mengatakan...

kata kata lo makin lama maik enak dicerna, setuju banget bila udah percaya itu semua hal yang ga mungkin bisa diundingkan, pasti hasilnya bakalan baik :)

Anonim mengatakan...

hampir mirip dengan apa yang gue rasakan saat ini jav itu.. hehe demen dehh gue ma tulisan loe.. :)

Unknown mengatakan...

@Bayu Putra Abuna :

mungkin sih.... soalnya Javs sendiri gak pernah ngalamin.
tapi sepertinya sih emang iya. :)

Unknown mengatakan...

@nuryhana :

syukur deh kalo suka. seneng banget lho bacanya. padahal Javas buat ini dalam bentuk fiksi mini lho.... ini bukan kisah asli, hanya membayangkan aja. :)

Unknown mengatakan...

Ciuman yang menyembuhkan luka.. :)

Unknown mengatakan...

Saya msih terlalu lugu untuk membaca tulisan yang terdapat kata ciuman... bahkan yang ada kata ciuman dengan boneka angry birds... #MasihLugu

Unknown mengatakan...

@Kethut Ragil:

Ciuman perpisahan tuh! hehehe

Unknown mengatakan...

@Chaerul Anwar:

Masa sih? bukannya ini dah biasa aja? gak ada yg istimewa lho....

Unknown mengatakan...

ciuman itu apa ya? wkwkwkw
keren vas, !

dan untuk gambarnya, langsung aja yg atas, jangan kakinya doang..hahahhaa

Unknown mengatakan...

@Fian:

apa ya.... Javas juga gak tahu kok, ngikut aja githu. hehehe

pengennya sih yg atas, tp takut terlalu vulgar. akhirnya aku pilih yg bawah aja. hehehe

call me : UNA mengatakan...

mantap bang kata katanya :D cadaaaas. eh tapi ngga enak jugak deng kalo jadi dia

Unknown mengatakan...

@Husna:

knp? gak enaknya dmn?

Robianus Supardi mengatakan...

Ciuman terakhir itu pasti waw banget ya Vas :))
Hahaha

Unknown mengatakan...

@Robianus:

Harus dong! yg terakhir lho... kwkwkw

Unknown mengatakan...

huahuahua, ciuman terakhir gimana bgt gt kedengernya

Unknown mengatakan...

seru banget pastinya. mau coba? kwkwkwk

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!