Senin, 17 September 2012

Mimpi



Sekali lagi, aku bermimpi tentang kamu yang entah dimana sekarang rimbanya. Aku setengah yakin jika aku telah bisa melupakanmu, hingga aku memimpikanmu siang ini. Ini adalah mimpi untuk kesekian kalinya bagiku. Dan anehnya, kamu yang hadir dalam tidur siangku. 


Ah, kamu masih saja hadir dalam mimpi-mimpiku meski aku tak mau. Kenapa kau tak pernah bisa melepaskanku? Apalagi yang ingin kau renggut dariku? cintaku tlah kamu campakkan. Hatiku tlah kamu patahkan. Apalagi yang kamu inginkan dariku?


19 komentar:

Angga Zulika Ramadhani mengatakan...

hmm... ini fiksi atau emg pernah elo alami J :p

Syifa Azmy Khoirunnisa mengatakan...

haduh jleb!
aku tak ingin apa2 lagi darimu kok :P

Javas K. Niscala mengatakan...

@Angga:

Fiksi. kalo labelnya fiksi,berarti emang fiksi. kalo yang Javas alamin sendiri biasanya menggunakan nama Javas ya... bukan aku.

aku hanya aku pakai untuk fiksi saja.

Javas K. Niscala mengatakan...

@Syifa Azmy Khoirunnisa:

beneran gak ingin? kok masih suka hadir dalam mimpiku ya?

hahafizha mengatakan...

nice blog Javas :)
makasih udah join blogku... keep blogging yuk!

Javas K. Niscala mengatakan...

@hahafizha:

your welcome,mbak.
thank yoau :)

Bayu Putra Abuna mengatakan...

KAU yang disana orang utan ya, ko rimbanya? rimba itukan hutan. Kayaknya kurang cocok disepadankan sama KAU menurut gue sih..

itu mungkin lo yang terlalu banyak mikirin dia dan terlalu banyak berharap makanya jadi kepikiran sampai mimpi :D

Javas K. Niscala mengatakan...

@bayu:

enaknya pake kata apa dong?

btw, ini fiksi ya... bukan kisahku. :)

papap arfa mengatakan...

bujangan memang selalu galau kah..? :D paling seneng dulu waktu bujangan berpuisi dan berfiksi galau hahaha

Javas K. Niscala mengatakan...

@papap:

berarti gak salah ya kalau masih bujang gini bergalau. hehehe
Lanjutkan!

Yoga Shena mengatakan...

wkwkw sudahlah itu hanya mimpi gausah terlalu dipikirin. namanya aja bunga tidur :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Yoga:

tapi kadang sering kepikiran juga kalo yang muncul selalu dia, :)

Nauval Bahari mengatakan...

Selalu sama seperti elu vas...
bangun tidur, langsung nangis dalem lemari.

nuryhana mengatakan...

haduh haduhh javas.. galau galauu,, hehe...fiksi Jleb bgtt hehe...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Nauval:

Kenapa nangis? Javas gak ikut nangis kok. ini hanya fiksi lho... :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Nury:

kembali ke khittah nih... galau. hahaha

amimomio mengatakan...

yah, si javas kembali menggalau...yg dy inginkn drimu adlh kmbli pdanya...

Javas K. Niscala mengatakan...

@amimomio:

iya,pngn kembali tapi....

heni nuraeni mengatakan...

wih lu mulai deh bikin post galau lg hhee

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!