Sabtu, 22 September 2012

Kau tak Sendiri


Aku melihatmu terpuruk lagi. Aku tak percaya jika kau harus mengalaminya sekali lagi. Setelahku, aku mengira kau akan temukan orang yang tepat seperti maumu dulu. Kau berkali-kali bilang padaku, kau akan temukan orang lain yang sama, bahkan lebih bagus dariku. Tapi kenyataan tak selamanya indah bagimu, karena kau semakin terluka setelah kepergianku.

Tersenyumlah, karena kau tak sendiri. Ada aku yang masih mencintamu. Semusim tlah berganti, meski aku pergi, perhatianku tetap seperti yang dulu. Rasa ini masih tetap untukmu, hati ini masih tetap untukmu.

Liahatlah aku, sebenarnya nasibmu tak jauh beda denganku. Aku pun tak temukan orang lain yang lebih mengerti aku melebihimu. Meski aku yang memutuskanmu, berjanji akan mencari pengganti selain dirimu, tapi aku hanyalah menipu hatiku. Aku tetap mencintamu, hatiku masih untukmu.

Kalau boleh aku mnawarkan, bolehkah kita kembali bersatu, karena aku tak bisa tanpamu. Aku mencintaimu dengan segenap jiwa dan ragaku.



10 komentar:

Yoga Shena mengatakan...

ciye clbk nih ceritanya

Javas K. Niscala mengatakan...

@Yoga:

iya nih....
tapi sekali lagi, ini fiksi. Javaslagi ikutan tantangan yg dadain oleh nulisbuku.com buat ngebikin cerita pendek gn 30 menit, dgn tema yg telah ditentukan.
dan tema utk tulisan ini adalah diambil dr lagunya Michael Buble - Lost.

BlogS of Hariyanto mengatakan...

walau hanya fiksi namun kisahnya banyak terjadi disekeliling kita...tentang keterpurukan dan sesal yang datang kemudian setelah mengambil suatu keputusan :)

sabda awal mengatakan...

salam kena javas...

romantika bahasa kadang tak sejalan dengan realita....hehehe

salam kenal ya , jadi member ke 103..
thanks udah mampir ke blog aku

Javas K. Niscala mengatakan...

@BlogS of Hariyanto :

iya, karena itu banyak yg ngira kalo tulisan ini adalah kisah nyataku. pdahal gak. ini inpirasinya dari lagu lho... :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@sabda awal :

salam kenal juga ya...
thanks udah mengikuti blogku.
sering-sering datag ya... :)

Sinna Saidah Az-Zahra mengatakan...

terkadang aku sendiri kalau mengambil keputusan juga banyak takutnya ...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Sinna Saidah Az-Zahra :

takut kenapa? banyak pilihan ya...

btw, ini fiksi ya... bukan kisah asli. :)

Ohanzee Rushee mengatakan...

romantis bro..
bikin hati m mata gue berbinar..
Berjuang mas bro...........

Javas K. Niscala mengatakan...

ini fiksi lho.... bukan kisah asli, hanya rekayasa. :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!