Minggu, 23 September 2012

Serunya Nonton Konser SMTown Bareng Pacar


Hi, sobat blogger. Hari Sabtu kemarin sibuk ngapain? gak ada kegiatan ya? hmmm... beda banget dong dengan Javas. Hari Sabtu kemarin Javas bolos masuk sekolah. Biasalah, Indonesia kan lagi kedatangan tamu Agung dari Korea tuh! jadi hari Sabtu kemarin Javas ikut menyambut kedatangan mereka. 

Sebenarnya ini acara tak terduga lho, gak ada niatan buat nonton konser boyband dan girlband yang tergabung dalam managemen SM Entertaiment itu. Cuma karena ada tawaran mendadak, dan Javas gak bisa nolak, jadinya Javas ikut deh nonton konsernya.

Jadi ceritanya gini....

Pacarku kan udah beli tiket konsernya, beli dua. Rencananya dia mau nonton bareng kakaknya, tapi karena suatu sebab, tempat kerjanya ada hal yg mendadak nugasin dia kemana githu, jadinya gak bisa nonton. Nah, kelebihan satu tiket kan bingung mau diapain. Mau dijual juga susah jualnya, secara harnganya itu lho.... 

Karena bingung harus dibuang kemana tiketnya, akhirnya pacarku ngusulin namaku. Lagian juga kakaknya beli tiket itu juga buat nemenin dia. Karena udah gak ada yg nemenin, jadinya Javas dipilih menggantikan dia. Aku disuruh nemenin pacarku itu. Ceritanya jadi bodyguard githu....

Bah, rada-rada gimana githu wktu disuruh jadi bodyguard. Secara dari segi fisik, Javas gak punya tampang premannya. Jangankan tampang galak, Javas lebih cenderung punya tampang boybandnya githu... hahaha tapi gak bisa nolak juga kan, secara tiketnya gratis lho... gak pake bayar. Javas hanya modal uang saku buat jalan-jalan aja, tanpa uang tiket. Ya udah, mandat untuk jadi bodyguard Javas terima dengan senang hatilah!

Sampai di Jakarta rada aneh juga ya... secara gak ngefans ama mereka, jadi gak tahu harus ngapain. Dapet tiket gratisnya sih seneng, tapi kalo nungu masuk GBKnya yang rada aneh. Secara banyak ceweknya yang antri. Sedang cowoknya, meski ada, tapi rada aneh githu deh kalo liat cowok-cowok ngefans ama boyband.  Tapi demi pacar, Javas nurut aja deh ikut dalam antrian. Yah, namanya juga menjaga amanah,  jadi dilanjut deh!

Antrian di pintu masuk GBK

Di dalam GBK juga githu, baru kali ini kayaknya Javas liat konser sebesar itu. Yang nonton banyak banget dah! Kayaknya GBK udah jadi lautan manusia deh, dan hampir kesemuanya cewek. Coba kalo Javas datangnya sendiri, udah kenalan satu-satu tuh, tanya akun twitter, tanya facebooknya. hahaha Trus panggngnya juga keren banget. Super mgah, tampilan para pengisinya juga keren abis! penataan lampu-lampunya juga keren. Gak rugi deh aku terima tiket gratisnya. 

Pas acaranya dimulai juga makin parah. Makin banyak cewek yang histeris teriak-teriak panggilin tuh boyband. Pacarku gak ketinggalan. Javas ikutan ngerameinlah! padahal juga gak tahu siapa nama-nama personelnya, pokoknya pacarku teriaknya apa, Javas ngikutin teriaknya aja. Turut meramaikan. Empat jam ternyata capek juga ya teriak-teriaknya, belum lagi pas nunggu pintu masuknya dibuka, lebih capek lagi. 

Oiya, prediksiku sih setelah konser mereka di Indonesia, kemungkinan pamor mereka bakalan redup dah! udah biasa sih, biasanya kalo band-band asing tuh datang ke Indonesia, setelah datang mereka kalo gak bubar ya vakum. Dan sepertinya prediksiku juga githu. Abis ini pasti demam K-Popnya pasti udah berhenti, berganti dengan yang lainnya.

Oke, segini aja ya... kalo konser dan foto-fotonya sengaja gak Javas masukin, karena yang bawa kameranya adalah pacar. Javas gak pengen minta foto-fotonya, biar dia aja yg koleksi. Gak seru kan kalo cowok koleksi foto-foto cowok juga. hahaha

Oiya, Javas tadi udah cerita tentang serunya nonton SMTown bareng pacar, kan? kalo belum, bayangin aja deh, gimana serunya kalo berduan. Mau cerita lebih panjang lagi juga takut gak ada yang baca. Yang jelas intnya Javas nonton konsernya bareng pacar, tiketnya gratis, gak pake bayar. Mantab!

Terima kasih udah berkunjung dan ninggalin komentar. 
Happy blogwalking! 




30 komentar:

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

encvy..envy...envyy.. bangeettttttttt............


eh ga kjuga kali. aku yakin malahan makin medemam tuh K-POP..

lagian boyband n girlband korea tuh nggak kaya indo.. baru brp bulan langsung redup. mereka udah di training selama bertahaun2 (bahkan ada yg sampe 7 tahun) untuk jadi intertain.. jadi udah terlatih dan terjadwak bangt masa depanya...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Rsah:

tapi aku gak yakin yo.... secara musik kan ada musimnya. kali ini emang lagi musim K-Pop, tapi tunggu aja bentar lagi, pasti ganti.

liat aja demam lagu melayu yg beberapa waktu lalu rame di Indonesia... udah ilang, kan? K-Pop juga githu, pasti bentar lagi juga redup, tergantkan dgn musik lainnya. :)

Deya ButterFelt mengatakan...

ih enak banget....

udah bisa nonton konser SMTown, abis itu nontonnya sama pacar lagi...

beda lagi kan sama jones..
udah gak bisa nonton, malming gak ada yang nemenin lagi...

seru banget kayaknya

fauziyah mengatakan...

omo omo omo..!! tiket nonton konser gratiiss??? aku juga mau, :D

Muhammad Rudiansyah mengatakan...

Haha.. Njirr, enak banget nonton pakai tiket gratis. Sama pacar lagi :) saya juga penikmat boyband loh (Bukan dinikmatin itunya)..

Kalau gue malem minggu perform dance flashmob sama temen-temen satu komunitas ;D rame banget :D nge-gangnam juga

hoedz mengatakan...

aku gak ngerti apa² selain SNSD yg kaki nya panjang - panjang .. berkunjung sob :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Deya ButterFelt :

inilah enakny kalo punya pacar. bisa barengan kemana-mana.hehehe

semga lekas dapat pasangan ya... biar gak sendirian lagi. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@fauziyah :

Mau? dapaetin pacar dulu ya... hhahahaha

Javas K. Niscala mengatakan...

@Muhammad Rudiansyah :

bisa ngedance? Javas juga suka. kapan2 ngadace bareng yuk!

Javas K. Niscala mengatakan...

@hoedz :

itu kenapa kakiknya bisa panjang-panjang ya.... kira-kira diobatin pake obat apa tuh? hhehehe

Yoga Shena mengatakan...

wahaha intinya lo dipaksa ikut nonton sama pacar lo vas? cinta oh cinta

Javas K. Niscala mengatakan...

@Yoga:
iya, nyerah pokoknya kl disuruh2 githu... pake maksa juga. hehehe

Eva Dina Lathifah mengatakan...

postingan lo membangkitkan kegalauan gue yang sebenernya udah sirna..
SMTOWN >,<
AAA NGILER...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Eva:

Waduh, padahal gak maksud bikin galau lho.... cuma pengen berbagi cerita aja. hehehe

Rakyan Widhowati Tanjung mengatakan...

weh, seru ya :)
katanya SMTOWN kan pertama kali bikin konser di asia tenggara itu di indonesia hehe

khairunisa putri nurindah mengatakan...

beruntungnya:D

nas_phie mengatakan...

hemmh,,,ngiri nih,aduhhh,,,,,tp btw ada oppa Kim Min Jong gak? diakan salah satu anggotaSM entertainment,,,hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Rakyan Widhowati Tanjung :

seru bangeeet!
tapi aku gak kenal mereka, pacarku yg ngefans banget. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@khairunisa putri nurindah :

untungnya kalo punya pacar tuh emang githu. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@nas_phie :

Javas gak kenal siapa-siapa dgn artis korea. tahu nama grupnya, gak tahu personelnya. jd maaf, gak kenal nama itu. :(

Sabila Adhaida Bahar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Javas K. Niscala mengatakan...

@Sabila Adhaida Bahar :

kok banyak yg jd envy ya... padahal biasa aja lho...

*kayang sambil bilang WOW!

Robianus Supardi mengatakan...

Jadi tiketnya gak sengaja buat lo Vas, yah, kalau kena gue mah oga (Kan gue jomblo)
Hahaha

Syifa Azmy Khoirunnisa mengatakan...

eciee seneng banget nih Javas..
baru tau kalo Javas udah punya pacar. hehehe
aku kira itu tiket kereta api loh :O :P

Javas K. Niscala mengatakan...

@Robianus Supardi:

berarti emang dibuat khusus Javas tuh! hehehe
yg jomblo, minggir dulu ya.... hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Syifa Azmy Khoirunnisa :

Udah lama kaleeee....
sengaja diumpetin, biar gak ada yg tau. takut dilirik yg lain. hehehe

amimomio mengatakan...

yah, beruntung banget lu vas,,,,lu yg gak fans tp dpt tiket gratis, lah saya yg ngefans boro2 dpat tiket gratis. liat byangannya aja kagak....

Javas K. Niscala mengatakan...

@ amimomio :

seharusnya kmrn Javsmenghubungin kamu, biar Javas kasih tiketnya. hehehe

tapi keren juga sih... :D

arqu3fiq mengatakan...

Wah...senengnya liat konser sama pacar, gratis pula. Tapi sayang konsernya boyband jadi ya ngikut arus saja bro. Yang penting pengalamannya menyenangkan.

Javas K. Niscala mengatakan...

@arqu3fiq :

iya, ngikut arus aja. namnaya juga gratis, jd dibawa happy aja.
jarang-jarang kan bisa nonton konser bareng. hehehe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!