Rabu, 26 September 2012

Everything Happens for a Reason





Yang aku butuhkan adalah sebuah alasan. Pertanyaanku tak banyak, hanya alasan itu saja yang aku butuhkan. Aku berkali-kali mengatakan itu, mempertanyakan itu padamu. Tapi tetap saja aku takpernah dapati jawaban dari semua pertanyaanku.

Gila. Aku tlah mempertanyakan ini untuk yang kesekian kalinya. Lebih gilanya lagi, tak satu pun jawaban dari pertanyaanku itu. Kenapa tak sekali saja kau jawab tanyaku, agar aku tak lagi pempertanyakan itu lagi padamu.


Apa susahnya bagimu tuk menjawab pertanyaanku. Bukankah kamu terbiasa menjawab pertanyaan dari orang yang bertanya padamu? kalau kamu bisa menjawab pertanyaan mereka, kenapa tidak pertanyaanku?

Kamu masih membenciku? tak mempercayaiku? kurang apa lagi yang aku pertaruhkan untukmu?

I know everything happens for a reason, but sometimes I wish I knew what the reason.

32 komentar:

restu aga subagya mengatakan...

sometimes its reasonable, but its unspoken. wah pagi pagi udh nulis :O

Boll mengatakan...

jangan tanya alasan mas, saya kan jarang beralasan, hehe ^^

rajin banget mas, pagi2 dah nulis

Bayu Putra Abuna mengatakan...

cewek itu emang gitu, beda pemikirannya sama cowok, dia lebih sering menjawab alasan dari sikap atau kelakuan

papap arfa mengatakan...

kalau udah nikah lebih-lebih lagi bingungnya :D

Catatan si Riki mengatakan...

Aku tidak membencimu vas
dan aku percaya padamu :P
nah loh???
:)
galau terus nih kayaknya vas

Adityar mengatakan...

Ciyeee ciyee yang lagi galau ciyeee...
Ahahaa. Diksinya bagus.

septi ika lestari mengatakan...

ini nyata ya?
duh, sabar aja ya...
mungkin kamu cuma dituntut untuk lebih peka :)

Ahmad Alqurniawan mengatakan...

salam kenal sob...Follow succes...Followback ea......Salam Blogger Energy !!

Iva Mairisti mengatakan...

nah lo, fiksi lagi ya,,,va gak bosen sih va,,tpi gak bisa ngerti,,hhe

Nauval Bahari mengatakan...

ini fiksi juga vas?
perasaan belakangan galau semua postingan nya.
#ups wkowko

Javas K. Niscala mengatakan...

@restu aga subagya :

sbenarnya nulisnya udah lama, baru dipostinga aja. lagian tulisan ini terjadwal kok. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Boll :

tapi aku kan butuh alasan....

eh, ini tulisan kmrn lho..., baru diposting hari ini. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Bayu Putra Abuna:

pacarku yg sekarang juga rada gini, tapi Javas makin cinta dia. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@ papap arfa :

yah, papap jd bikin Javas takut nikah nih... hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Catatan si Riki :

yg beneeeerr....
mana buktinya? hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Adityar b:

masih belajar lho....
punyamu yg mana?

Javas K. Niscala mengatakan...

@septi ika lestari:

ini fiksi mini, gan. kalo nyata biasanya Javas pake kata-kata Javas, bukan aku. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Ahmad Alqurniawan:

salam kenal juga ya....
tunggu kedatanganku ya.... pasti aku folback :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Iva Mairisti:

sekarang fiksi, besok udah eanggak. aku selingin kok. gak seminggu buat fiksi aja. sabar ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Nauval Bahari b:

iya, ini fiksi lagi.
tunggu postingan besok ya... besok udah gak galau kok :)

sofyan hanafi mengatakan...

nahh Loee galauu lagii.. sbar aja ya vas.. :)
kita kita slalu ada untukmuu oghh.. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Sofyan:


eaaa.... jadi melayang nih... kwkwkwk

Ditsakus Paleojavanicus mengatakan...

tulisannya galau abis ya, tapi baguus :D

Javas K. Niscala mengatakan...

@Dits:

makasih ya....
kamu pembaca setiaku deh!
meski galau, tetep suka, kan? hehhe

Adityar mengatakan...

Blog ku dua-duanya kepake. Satu kertasium.blogspot.com itu buat menulis apa saja, kalau alientampan.blogspot.com itu buat belajar nulis :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Adityar:

aku follow aja ya....
biar gak ketinggalan dgn tulisanmu. :)

RaraDanessa Diolaloo mengatakan...

pasti ada alasan dibalik suatu kebungkaman :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Rara:

dan alasan itu apakah? aku pengn tahu alasannya....

heni nuraeni mengatakan...

sometimes don't have the reason for an action :))

nas_phie mengatakan...

ciye,,,galau,,,ciye galau,,hehehe,,

Javas K. Niscala mengatakan...

@heni nuraeni b:

trus, gimana?

Javas K. Niscala mengatakan...

@nas_phie b:

gak galau kok, biasa aja, ini kan fiksi mini.

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!