Jumat, 21 September 2012

Karena Kekeringan, Seharian gak Mandi



Hi, sobat blogger. Udah pada tahu belum, kemarin Javas gak mandi seharian lho... Iya, seharian gak mandi. Penting banget kan sampe harus bikin pengumuman di blog ini segala?! Bangeeeeeet!!!!

Kok gak mandi? jorok, ah!

Biarin!!

Javas sekarang sih udah tutup telinga aja kalo ada yang bilang, "gak mandi, jorok, ah!"  Abis mau gimana lagi dong?! Pengennya sih mandi pake aer, tapi sekarang kan lagi musim kemarau, aer susah banget didapet.

Beneran lho.... sekarang di Jawa Timur emang lagi susah banget dapet aer bersihnya. Pompa aer yang seharusnya keluarin air udah gak mau lagi ngeluarin aernya. Mau dinyalain seharian pun, tetep aja gak keluar aer.  Trus, gimana dong?

Solusi paling oke ya gak mandi. 

Selama beberapa hari ini, untuk mendapatkan air bersih untuk mandi Javas  harus berjuang ekstra berat. Jam 2 malem kudu bangun, nyalain pompa air, trus tidor lagi. Subuh bangun lagi, periksa bak air yang debit airnya hanya sampe 1/5 aja, gak nyampe penuh. Padahal itu nyalainnya jam 2 malem lho....

Mau nyalain pompa air jam 12 ato jam 1 pagi? boro-boro keluar air, netes aja kagak. Parah banget dah! 

Makanya, mulai dari kemaren Javas perbanyak semprot parfum ke tubuh dan baju Javas. Biar gak ketahuan kalo gak mandi seharian, githu.... hehehe

Hmmmm... kira-kira, ketiadaan air ini sampe kapan ya? kalo gak sesegera mungkin turun hujan, sepertinya Javas bakalan tidak mandi selama berbulan-bulan nih...

*Cium keti*

14 komentar:

Robianus Supardi mengatakan...

Gak kebayang deh kalau lo punya pacar, terus lo gak mandi, terus kalian kencan, terus pacar lo nyium bau badan lo,terus kalian...(isi sendiri)

Yoga Shena mengatakan...

mandi di sungai aja vas haha
sampe segitunya ya musim kemarau di daerah lo

Bayu Putra Abuna mengatakan...

ditempat lo kemarau ya.. kalau ditempat gue malah sering hujan, kalau mau air dateng aja kesini, biar gue simpenin dulu buat lo :D

tapi lo tennag aja, gue juga jarang mandi, kadang-kadang sehari cukup sekali, tapi kadar parfumnya lebih gebe

Sarman Sagala mengatakan...

trus masalah buat gue... hehehe nice blog, keep share

Javas K. Niscala mengatakan...

@Robianus Supardi :
Justru yg bau keringat itu yg cewek suka. tanya deh para cewe, pasti mereka pada suka. hehehe

*udah membuktikan*

Javas K. Niscala mengatakan...

@Bayu Putra Abuna :

coba kalo rumahmu deket, pasti selalu mampir ke rumahmu buat mandi tuh!

alirin air ke rumahku dunk!

Javas K. Niscala mengatakan...

@Yoga Shena:

Madi di sungai? belum tahu air sungai di surabaya kayak apa ya? hmmm.... kotor dan bau tdk sedap. masa dibuat mandi?

Javas K. Niscala mengatakan...

@Sarman Sagala :

thanks kunjungannya ya....
sering-serng mampir :0

Angga Zulika Ramadhani mengatakan...

siapa bilang jarang mandi itu jorok ?
kagak...tau hhe :3

Stephen Cokro mengatakan...

--' wah... wah... wah... bau yg aneh nyantol di hidung ane gan. Bau apaan ya?? :p

Ngmg2 pernah kejadian jg, tapi itu dulu... Mau gk mau beli air galon sampe 3 galon cmn buat mandi. Gk mungkin 2 hari gk mandi, cukup sehari aja uda gk betah bgt. Hahahaha

Javas K. Niscala mengatakan...

@ Angga Zulika Ramadhani :

ada yg bilang, gan. makanya Javas tulis juga. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Stephen Cokro :

maaf yeee.... gak maksud bgithu lho.... hehehe

heni nuraeni mengatakan...

gue juga jrang mandi ko hhe , tapi tetep unyu ko

Javas K. Niscala mengatakan...

kyaaaa..... unyu ato bau nih... heheheh

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!