Kamis, 30 Agustus 2012

Call Me Maybe



Aku tengah duduk dengan segelas minuman memabukkan di gengamanku. Ini adalah gelas ketigaku yang aku minta dari seorang bartender di depanku. Biasanya, jika aku datang ke tempat ini sendiri, aku sering mengajak bar tender itu mengobrol. Sekedar berbasa-basi atau hanya sekedar menghapus kesunyian yang aku rasakan.

Tapi malam ini sedikit berbeda, malam ini pengunjung sedikit ramai dari biasanya. Ruangan yang tak terlalu besar ini penuh dengan asap rokok dan kebisingan yang membuatku semakin pusing. Dan malam ini, ada sebuah pertunjukan yang disuguhkan di tengah-tengah ruangan. Mungkin inilah yang membuat malam ini berbeda dari biasanya. Pengunjung yang ada kini mengitari sebuah panggung yang seseorang kini tengah meliuk-liuk menggoda.


Aku memrhatikannya dari kejauhan, tak ingin aku mendekat karena aku memang tak berminat. Tapi beberapa kali aku menagkap sebuah pandangan yang tak biasa dari sorot matanya. Ada sebuah pesan yang beberapa kali ingin disampaikannya padaku, tapi aku tak tahu apa maksudnya.

Sejam sudah pertunjukan itu menghipnotis pengunjung yang ada, dan selama itu pula pesan-pesan yang ingin disampaikan padaku tetap tak aku mengerti darinya. Hingga ketika aku ingin beranjak, saat kepenatan tak lagi bisa dijinakkan, saat itulah dia datang menghampiriku dan memberikan sebuah kertas kecil berisi angka-angka yang aku tahu nmor apa itu. 

Aku menatapnya tak percaya. Dia melangkah pergi dengan tangan kanan memberikan tanda padaku. Aku baru sadar, jadi ini yang ingin disampaikannya padaku. Aku tertawa. Ini gila!

18 komentar:

Bayu Putra Abuna mengatakan...

nomer apaan tuh yang ada dikertas kecil tadi? bukan nomer togel kan *nahlo

Javas K. Niscala mengatakan...

@Bayu:

Bukanlah....
itu aku dapet nomor undian makan gratis. hehehe

Galih Wisnu mengatakan...

uda aku follow dari dahulu kala bang

Javas K. Niscala mengatakan...

maaf, tadi gak liat. hahaha
salam kenal ya... :)

ayamSAKIT mengatakan...

wahh, lu bisa liat pesan dari bola matanya bang, gilaa keren abis tuh matanya si cwe, bisa di buat contekan pas ulangan #salahgaul

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ayam:

hahaha... biasa aja kok. kamu pun juga bisa, asa mau belajar. :)

Ditsakus Paleojavanicus mengatakan...

mirip kaya pesan dalam lagunya carly rai jepsen ya yang call me maybe. bagus :)

Javas K. Niscala mengatakan...

idenya emang dr situ. dar videonya. hahaha

heni nuraeni mengatakan...

call me maybe haha .
tatapannya itu loh

Arif Rivan mengatakan...

fotonya mirip gue ya? ko bisa ._.

Arif Rivan mengatakan...

fotonya mirip gue ya? ko bisa ._.

Javas K. Niscala mengatakan...

@Heni:

kenapa dgn tatapannya?


#Kepo

Robianus Supardi mengatakan...

Kalau kena gue. Gak pake lama, lansung gue respon. Asyk...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Robianus:

Kalo githu aku serahin ke kamu aja deh! hahaha

Po oK mengatakan...

Terima kasih sudah mau mengambil itu..
kutunggu telpon darimu...
*twiewnggg...!!!

Adityar mengatakan...

Gaya bahasanya enak untuk anak SMA nih. Keren. Saya pollow.
Dan oh, saya juga ada blog yang isinya macam begini.

alientampan.blogspot.com

Javas K. Niscala mengatakan...

Po Ok:

kok gak diangkat?

#eaa kapan telponnya nih,,... :D

Javas K. Niscala mengatakan...

@Aditya:

makasih kak..
aku mo liat juga blognya nih... pnasaran :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!