Selasa, 28 Agustus 2012

Give Your Heart a Break


Kau pernah bilang padaku, kau belum pernah jatuh hati. Meski aku tak yakin itu, tapi aku mencoba untuk menyakini dan mengamini pengakuanmu. Apa salahnya sih memberi kepercayaan kepada orang lain, jika dengan memberi kepercayaan itu akan membuatnya senang.

Perkenalan awal itulah yang menjadikan kita dekat. Dekat dalam artian tidak hanya sekedar sahabat. Kedekatan ini dipicu keadaan dan kesamaan di antara kita. Tapi sayangnya aku bukan persinggahan sementara yang boleh dicoba. Aku tak ingin menjadi percobaan akan hati yang tak pernah berhenti mencari.


Aku tak ingin membuatmu terluka, seperti ketakutan-ketakutan yang pernah kau utarakan di awal kita jumpa. Hidup hanya sekali, aku tak ingin membuangnya percuma atau menunggu lama untuk hal yang tak ada kepuasan di dalamnya. Maka, maaf jika aku tak ingin mencobanya, karena aku tak ingin membuatmu terluka.

Aku tahu aku tlah membuatmu terluka dan menitikkan air mata. Tapi kamu juga tak pernah berikan ku kesepatan untuk menjelaskannya. Lalu aku harus bagaimana? Sorry, I don't wanna give your heart a break.




*







25 komentar:

YouRha mengatakan...

So sweeett...
mencoba tanpa memberi luka,itu lbih baik..hehe #Sotoy

Javas K. Niscala mengatakan...

@YouRha:

Hmmm.... jadi kepikiran. seperti apakah bentuknya, biar tak memberikan luka? :)

Bayu Putra Abuna mengatakan...

kena banget gue :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Bayu:

Selamat ya...
kena terus kayaknya. :)

suci nabbila mengatakan...

lho kok tagsnya ada demi lovato-nya? (O.O)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Suci:

penasaran, kan?
karena disitu sumber dari inspirasi postingan kali ini. ini bukan kisah asli, tapi FIKSI MINI. :)

Febie Nurmalitasari mengatakan...

Gue masih bingung musti kasian sama si cewe apa cowonya :')

Nurul Akhyar mengatakan...

lanjutkan gan, kamu harus berani mengungkapkannya. cari momen yang tepat lalu ungkapkan, gak perlu takut :)

nas_phie mengatakan...

kunjungan pertama...follback yah,,,
mantap,,,fiksi kah?

Javas K. Niscala mengatakan...

@Febbie:

Pilih salah satu aja. sebenarnya dua-duanya terluka kalo tahu endingnya. tapi.... ya githu deh! :D

nitawanita mengatakan...

Ngalir aja mungkin. Setiap pilihan selalu ada risiko. nggak akan bisa ngerasain seneng kalau kita takut ngrasain sedihnya duluan. maybe :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Akhyar:

Siap komandan! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Nas_phie:

welcome to my blog.
salam kenal ya...
btw, linkmu mana?

Javas K. Niscala mengatakan...

@Nita:

*sodorinDuaJempol*

ayamSAKIT mengatakan...

lu emang paling bisa buat orang galu tambah galau bang, blog macam apa ini sebenarnya,

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ayam:

Udah jelas blog galau dong! kwkwkw
met bergalau ya....

*senyumSimpul*

pepajnck mengatakan...

akuu gak galauuuu sob..aku kuat :|

Ditsakus Paleojavanicus mengatakan...

gue gak bisa berkata-kata, ini kisah gue banget soalnya.. *tissue mana tissueee*

Ivone YinYin mengatakan...

wow .. cinta lagi T^T *mendadak galau*

Wahyuddin mengatakan...

Aku tak ingin membuatmu terluka, seperti ketakutan-ketakutan yang pernah kau utarakan di awal kita jumpa. Hidup hanya sekali, aku tak ingin membuangnya percuma atau menunggu lama untuk hal yang tak ada kepuasan di dalamnya. Maka, maaf jika aku tak ingin mencobanya, karena aku tak ingin membuatmu terluka.


Wah kayaknya dalem nih sob

Javas K. Niscala mengatakan...

@Pepa:

aku hanya nulis aja, tp gak galau kok. biasa aja.
udah terbiasa kali ya... :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ione:

Dinikmatin aja, jngan diabawa masukin hati. namnaya fiksi, kan biasa aja.Semnagaaat! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Wahyudin:

aku lbh suka gaya bahasamu, bro. puitis, kapan aku bisa kayak tulisanmu ya...

Fian Syauqi mengatakan...

hehe...mantap sob..memang ahli cinta nih :D

Javas K. Niscala mengatakan...

@Fian:
Buakn ahli, cuma suka nulis aja. hehehe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!